Aplikasi Gradave Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Gradave Penghasil Uang

Sejatinya, aplikasi Gradave bukanlah aplikasi penghasil uang. Namun ada sebuah event, dimana kita memiliki kesempatan mendapatkan uang. Jadi singkatnya, ada peluang di Gradave bagi kita yang suka mencari uang di aplikasi-aplikasi tertentu.

Akan tetapi saat kami sendiri melihat beberapa reviewnya di Play Store, aplikasi ini dinyatakan tidak membayar dan maka dari itulah banyak pengguna yang memberikan rating bintang satu terhadap aplikasi ini.

Review Aplikasi Gradave Penghasil Uang

Event tersebut adalah event mengundang teman, menyebar kode undangan lalu dibayar. Hanya ada 1 tugas saja, yaitu sebarkan kode undangan Anda dan ajak semua teman agar mau mengunduh dan mendaftar Gradave.

Setiap undangan, kita bisa dapat uang Rp 5.000. Sementara orang yang memakai kode undangan kita mendapatkan uang Rp 10.000.

Gradave sendiri adalah aplikasi pembelian produk digital. Ada banyak produk yang dijual, seperti pulsa untuk semua operator, token listrik, voucher Indomaret, voucher Alfamart, top up OVO, Gopay, Dana, ShopeePay, LinkAja dan lain-lain. Aplikasi yang memiliki banyak kegunaan bukan?

Namun sayangnya, keberadaannya ini menghilang dari PlayStore, padahal sebelumnya ada di PlayStore? Diblokir pihak PlayStore kah?

Cara Unduh dan Daftar Aplikasi Gradave Penghasil Uang

Unduh aplikasi ini melalui link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gradave jika hasilnya aplikasi tidak muncul, maka Anda bisa menunggunya sampai ia muncul kembali.

Tapi akan lebih baik jika Anda ganti mencari aplikasi penghasil uang yang baru.

  1. Cara mendaftar: buka aplikasi Gradave yang sudah Anda unduh.
  2. Klik ‘Login’ atau ‘Daftar’.
  3. Masukkan nama lengkap, alamat email, nomor HP, kata sandi dan kode referal (supaya Anda dapat Rp 10.000).
  4. Klik ‘Daftar’.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Gradave Penghasil Uang

Sebenarnya ada 2 promo yang berlaku. Promo pertama, setiap kita berhasil mengundang teman, kita mendapatkan uang Rp 5.000.

Adapun promo yang lain, jika kita mau melakukan top up saldo minimal Rp 50.000, kita bisa dapat keuntungan Rp 1.000.000 selama event berlangsung.

Jenis aplikasi seperti ini memang tak luput dari yang namanya top up saldo. Gunanya untuk membeli produk-produk Gradave semisal pulsa, token listrik atau top up saldo ke dompet digital yang lain. 

Tapi rasanya jadi ragu harus top up karena statusnya sekarang aplikasi menghilang dati PlayStore. Tidakkah Anda curiga? Atau hanya Saya?

Sementara cara mengerjakan misi dengan sebar kode undangan ini dapat Anda ikuti langkah-langkahnya berikut:

  1. Pertama, masuk ke menu ‘Invite Friends’ atau ‘Undang Teman’
  2. Salin kode yang tertera, atau Anda menyebar link unduhan yang langsung terhubung ke kode undangan Anda
  3. Tunggu sampai teman yang Anda undang mendaftar 
  4. Setelah itu, barulah uang Rp 5.000 Anda masuk

Kumpulkan minimal saldo Rp 50.000 supaya bisa withdraw. Dan berikut ini adalah caranya.

Cara Tarik Tunai Uang dari Aplikasi Gradave Penghasil Uang

  1. Buka aplikasi Gradave.
  2. Masuk ke menu penarikan, pembayaran, atau withdraw.
  3. Lalu masukkan informasi akun Bank Anda.
  4. Isi jumlah penarikan (minimal Rp 50.000).
  5. Setelah itu klik tarik atau konfirmasi pembayaran.

Apakah Aplikasi Gradave Penghasil Uang Penipuan?

Memperoeleh kepercayaan dari para pengguna untuk jenis aplikasi pembelian produk online semacam Gradave, sangatlah sulit. Agar mereka dianggap terpercaya, minimalnya harus ada iklan serta pembuktian. Tidak hanya modal kata-kata saja.

Aplikasi Gradave ini sekategori dengan aplikasi seperti OVO, Dana dan GoPay. Setidaknya Gradave harus melakukan hal-hal yang aplikasi-aplikasi pendahulunya lakukan agar para pengguna peeraya.

Tapi apa daya? Baru rilis saja keberadaan aplikasi ini tiba-tiba menghilang dari PlayStore. Jadi agak kurang meyakinkan. Maaf Gradave, skip dulu.

You May Also Like

3 Comments to “Aplikasi Gradave Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?”

  1. Jangan download apk nya saya top up saldo dana 500rb dari tanggal 07 agts 2021 sampe sekarang 11 agts 2021 masih blom masuk uang nya.dan sekarang aplikasi nya malah hilanh di playstore aplikasi pengguna dari GE-money atas nama Gradeve tuh hati hati

    1. Semoga alloh membalasnya, dengan perbuatan yang menipu banyak org dengan mengambil banyaknya uang. Sedangkan org yg berpenghasilan dengan menggunakan apk ini sangat membutuhkan uang tapi malah sebaliknya uang yang kami olah malah di ambil oleh org yg tidak barokah/berkah.
      Plis kembalikan uang nya kami butuh.

  2. Saya pernah daftar aplikasi ini pada tgl 7/8/2021 saat saya daftar memang mendapatkan hadiah saldo 10rb. Lalu saya lihat ada event top up akan mendapatkan hadiah juga. Saya coba top up 100rb dan masuk dengan cepat + bonus 20rb. Saldo saya menjadi 13prb. Lalu saya penasaran apakah saldo tersebut bisa di tarik. Lalu saya coba tarik 125rk + fee 5rb saldo saya menjadi 0 rupiah via rek.bank, diketerangan lunas namun sampai saat ini belum ada dana yg masuk ke rek saya. Dan saya tidak bisa mengakses aplikasi per tgl 8 agusyus 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.