Aplikasi Green Fruit Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Green Fruit Apk Penghasil Uang

Masih ada kabar baik nih, bagi anda yang gemar mencari uang secara online. Ya, ini adalah aplikasi baru yakni Green Fruit Apk penghasil uang. Penasaran, bagaimana caranya kan?

Apalagi jika ini adalah aplikasi baru dengan keuntungan menjanjikan. Anda sendiri pasti tidak ingin melewatkan kesempatan emas ini, tentunya. Namun, anda juga harus tahu jika tidak semua aplikasi penghasil uang benar-benar legit dan berbayar.

Sehingga, review atau ulasan jujur tentang aplikasi tersebut seperti yang mimin tulis pada postingan ini sangat berguna loh! Setidaknya anda tidak akan kehilangan banyak waktu atau bahkan paling parah kehilangan deposit (jika ada). Jadi, baca sampai tuntas, ya.

Sekilas Tentang Green Fruit Apk

Jadi, aplikasi seperti apa sebenarnya Green Fruit ini? Bagaimana mungkin anda yang kabarnya mendaftarkan diri sebagai pengguna baru bisa dapat bonus sebanyak 44.000? Apakah nantinya bonus ini bisa anda ambil?

Ternyata, setelah mimin cari tahu informasi lebih lanjut, bonus ini nantinya akan anda dapatkan secara bertahap. Yakni berhasil membuat akun akan dapat sebanyak 16.000 sedangkan bonus lanjutan jika anda instal apk ini. Jika sudah terpasang pada perangkat anda maka akan dapat lagi sebanyak 28.000.

Lumayan sekali hanya dengan jadi member baru dapat bonus 44k ya kan? Namun, anda juga harus tahu bagaimana mekanisme menghasilkan uang pada aplikasi ini, jangan senang dulu ya! Bonus tersebut tidak bisa langsung anda cairkan.

Dan ternyata, aplikasi ini mengusung tema investasi online. Sehingga anda harus melakukan deposit agar bisa mendapatkan keuntungan alias cuan secara online. Bonus tadi bisa anda gunakan untuk deposit pertama kok, tenang saja.

Hanya saja, jika anda mengandalkan bonus, maka hanya akan aktif selama 3 hari. Selanjutnya anda harus melakukan investasi alias memasukkan deposit agar anda tetap mendapatkan keuntungan. Karena setelah deposit 3 hari menggunakan bonus saja tidak cukup untuk anda tarik.

Simak juga: Kitty House Apk Penghasil Uang

Link Green Fruit Apk, Cara Daftar dan Menghasilkan Uang

Sebenarnya, anda harus buat akun dan unduh aplikasi ini agar bisa mendapatkan keuntungan. Namun, apakah anda sudah tahu caranya? Jika belum, gunakan tutorial berikut:

  1. Buka salah satu web browser pada ponsel anda.
  2. Masuk ke link https://greenfruitvip.com/
  3. Klik Daftar untuk membuat akun.
  4. Masukkan nomor HP anda dan klik kode verifikasi.
  5. Masukkan kode captcha, masukkan kode undangan (jika ada), klik Daftar.
  6. Kemudian, anda bisa login, gunakan saldo bonus untuk investasi selama 3 hari.
  7. Kemudian anda bisa lanjut level VIP dengan melakukan deposit sesuai dengan level yang anda inginkan.
  8. Cara selanjutnya adalah mengundang teman. Anda dapat komisi sesuai dengan jumlah teman yang anda undang, yakni:
    • 3.000 untuk 2 orang.
    • 5.000 untuk 5 orang.
    • 8.000 untuk 10 orang.
    • 15.000 untuk 20 orang.
    • 30.000 untuk 40 orang.
    • 90.000 untuk 90 orang.
  9. Jika mencapai limit minimal penarikan yakni 200.000 maka anda bisa tarik saldo anda tersebut.

Simak juga: Cuan Life Apk Penghasil Uang

Apakah Legit dan Aman?

Jangan ditanya lagi ya! Dari skema yang harus anda lakukan dari Aplikasi Green Fruit Apk saja sudah mengisyaratkan scam. Lama-kelamaan akan berubah menjadi apk penipuan.

Tidak ada jaminan anda bisa mendapatkan keuntungan. Sebab, minimal penarikan 200k sedangkan dari bonus dan pendaftaran referral saja saldo anda tidak sampai 200k.

Mau tidak mau anda harus deposit agar bisa ambil keuntungan, ya kan? Jadi, saran mimin jangan deh ya, daripada anda ketipu nantinya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.