Harga Tiket Kukira Kau Rumah dan Cara Membelinya

Ku Kira Kau Rumah

Satu lagi film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop. Kukira Kau Rumah memulai penayangan perdananya pada tanggal 3 Februari 2022 lalu dan sukses ditonton oleh ribuan orang dalam premierenya ini.

Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata ini mengangkat isu tentang kesehatan mental yang nampaknya bisa relate dengan banyak orang. Bagaimana sinopsis film Ku Kira Kau Rumah dan cara membeli tiket bioskopnya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Sinopsis Film Kukira Kau Rumah

Film Ku Kira Kau Rumah ini merupakan film debut Umay Shahab sebagai sutradara. Ku Kira Kau Rumah menceritakan tentang kisah Niskala yang mengidap penyakit bipolar dan memiliki banyak masalah dalam hidupnya. Kisah ini dimulai ketika ia bertemu dengan Pram, seorang pemuda yang merasa kesepian sejak kepergian ayahnya.

Pram memiliki hobi membuat dan menulis lagu, tetapi ia tak pernah mengenalkan lagunya pada siapapun. Ia pun memutuskan untuk bekerja di café sebagai pekerja paruh waktu untuk mengisi kesibukannya.

Pram belum memahami kondisi Niskala yang mengidap bipolar, mereka pun menjalin hubungan yang dekat. Tetapi setelah mendengar dan mengetahui rahasia masing-masing, akankah Niskala dan Pram tetap berhubungan dekat? Anda bisa mengetahui jawabannya dengan menonton film Ku Kira Kau Rumah.

Harga Tiket Kukira Kau Rumah

Ku Kira Kau Rumah

Anda tentu sudah penasaran dengan berapa harga tiket Ku Kira Kau Rumah, sebab film ini banyak diperbincangkan di sosial media.

Harga tiket bioskop Ku Kira Kau Rumah akan bervariasi, tergantung di tempat mana Anda akan menonton dan kapan Anda menontonnya.

Kisaran harga tiket bioskop Ku Kira Kau Rumah pada weekday adalah antara 20 ribu hingga 100 ribu rupiah dan pada weekend berkisar di angka 25 ribu hingga 150 ribu rupiah. Harga yang Anda dapatkan sangat tergantung kepada domisili bioskop.

Pesan Tiket Bioskop Kukira Kau Rumah Online

Anda bisa memesan tiket bioskop film Ku Kira Kau Rumah secara online melalui aplikasi. Pertama, Anda perlu mengetahui jenis bioskop yang ada di kota domisili Anda.

Beberapa jenis bioskop yang paling umum ada di kota-kota besar adalah Cinema21, XXI, Cinepolis dan CGV. Setelah itu, Anda bisa mencari tahu apa aplikasi yang disediakan untuk membeli tiket Ku Kira Kau Rumah secara online.

Contoh aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk memesan tiket bioskop secara online adalah Gojek melalui GoTix, XXI dan TIX ID. Berikut ini adalah cara memesan tiket bioskop Ku Kira Kau Rumah secara online di tiga aplikasi tersebut.

Cara Pesan Tiket Kukira Kau Rumah Secara Online:

  1. Buka aplikasi sesuai dengan yang Anda gunakan, misalnya XXI atau GoTix.
  2. Pilih film Ku Kira Kau Rumah, klik poster filmnya.
  3. Klik Buy Ticket.
  4. Pilih lokasi bioskop yang akan Anda datangi serta hari dan jam Anda akan menonton.
  5. Pilih seat atau kursi yang akan Anda book. Klik continue
  6. Selesaikan proses pembayaran.

Anda harus sudah memiliki akun terlebih dahulu sesuai dengan aplikasi yang Anda gunakan. Anda bisa menyesuaikan cara pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang sesuai dengan pilihan tersedia.

Itu dia penjelasan tentang film Ku Kira Kau Rumah yang populer dan baru saja dirilis belakangan ini. Segeralah tonton sebelum kehabisan tiketnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.