Icoin Token: Begini Cara Beli Token ICN by Wirda Mansur

Cara Beli Token ICN by Wirda Mansur

Dunia cryptocurrency memang sangat populer belakangan ini. Banyak orang yang sudah mulai terjun dalam dunia cryptocurrency bahkan meluncurkan tokennya sendiri.

Salah satu artis yang meluncurkan token kripto mereka sendiri adalah Wirda Mansur melalui ICN Token. Apabila Anda tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang ICN Token ini, maka simak penjelasan selengkapnya dibawah ini. Check this out.

Mengenal Tentang ICN Token

ICN Token atau I-COIN Token merupakan sebuah token kripto lokal yang belakangan ini menjadi sangat booming. Token kripto ini dibuat oleh Wirda Mansur, anak dari dai terkenal Yusuf Mansur.

Sejak tanggal 16 Februari 2022 lalu, ICN Token ini sudah bisa dibeli melalui metode Pre-Sale di PinkSale. Untuk Anda yang tertarik memiliki ICN Token ini, maka Anda bisa melakukan pembeliannya segera.

Tidak hanya menjadi token kripto lokal, ICN Token ini juga dicanangkan memiliki tiga proyek lain yakni gameplay to earn Battle Warrior Game atau IBW Game, ILAND yang berupa metaverse dan i-Market NFT Marketplace.

Aplikasi Untuk Beli ICN Token

Apabila Anda tertarik untuk membeli ICN Token ini, maka Anda membutuhkan setidaknya dua aplikasi yakni aplikasi untuk exchange dan aplikasi wallet.

Aplikasi exchange nantinya akan digunakan untuk top up pembelian BNB. BNB ini nantinya akan dikirim ke wallet dan akhirnya ditukar dengan ICN Token.

Beberapa contoh aplikasi exchange yang bisa Anda gunakan adalah Binance, Indodax dan Tokocrypto. Sementara itu, contoh aplikasi wallet crypto yang bisa Anda gunakan adalah Meta Mask dan Trust Wallet.

Cara Membeli ICN Token

Apabila Anda masih menjadi orang baru dalam dunia kripto, Anda mungkin masih asing dengan cara membeli ICN Token ini.

Tidak perlu khawatir, berikut ini adalah cara membeli ICN Token yang bisa Anda ikuti:

  1. Pastikan Anda sudah memiliki BNB di akun exchange Anda. Apabila Anda belum memilikinya, maka silahkan lakukan top up terlebih dahulu.
  2. Buka aplikasi wallet yang Anda gunakan.
  3. Klik menu wallet dan klik pada bagian token smart chain atau BNB.
  4. Klik tombol receive dan salin address BNB Anda.
  5. Buka aplikasi exchange yang Anda gunakan, bisa berupa Binance, Indodax atau lainnya.
  6. Klik dompet dan klik token BNB Anda. Pilih menu penarikan.
  7. Pilih kirim melalui jaringan kripto.
  8. Tempelkan alamat yang sudah Anda salin sebelumnya. Pilihlah jaringan BEP 20 lalu masukkan nominal pembelian Anda. Tap di menu penarikan.
  9. Buka channel Telegram ICN atau silahkan klik disini untuk tersambung dengan channelnya.
  10. Ketik /sc dan salin smart contract Anda.
  11. Buka aplikasi Trust Wallet lalu klik menu DApps lalu pilih menu PancakeSwap.
  12. Tempel smart contract di kolom cake.
  13. Masukkan nominal penarikan dan atur toleransi slippage menjadi 1%.
  14. Klik tombol tukar. Konfirmasi penukaran dan klik Approve.

Itu dia cara melakukan pembelian koin kripto lokal ICN Token yang dimiliki oleh Wirda Mansur. Anda perlu ingat sebelum membeli ICN Token ini bahwa pembelian ICN Token adalah investasi yang cukup beresiko, sehingga Anda harus tahu apa saja resiko dan perhitungannya agar bisa mendapatkan keuntungan. Jangan sampai Anda hanya mengikuti trend saja hingga menggunakan uang yang bukan uang dingin. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.