Ini Dia 4 Cara Cek Saldo AXA Mandiri Paling Gampang

Cara Cek Saldo AXA Mandiri

Apakah anda salah satu pengguna layanan asuransi Axa Mandiri? Jika iya, sudah tahu bagaimana cara cek saldo Axa Mandiri, belum? Jika belum, ada baiknya anda baca dulu tulisan mimin kali ini sampai tuntas ya gais.

Karena, saat ini ada banyak sekali jenis Asuransi yang bisa anda gunakan. Salah satunya memang pilihan dari kolaborasi AXA dan Bank Mandiri. Ada banyak keuntungan bagi anda yang sudah bergabung serta membayar iuran bulanan secara lancar.

Namun, selain mengetahui apa saja manfaatnya. Apakah anda juga sudah tahu bagaimana cara mengecek saldo di akun AXA Mandiri milik anda? Sebagai pemilik akun, tidak ada salahnya mengetahui berapa saldo anda kok. 

Sebagian orang hanya ingin mengecek jumlah saldo polis milik mereka. Namun, sebagiannya lagi untuk menarik saldo tersebut agar bisa terpakai sebagai pembayaran banyak keperluan. Bahkan, anda juga bisa mengecek dan kemudian membatalkan layanan asuransi ini kok.

Layanan AXA Mandiri ini ada dua. Yakni AXA Mandiri konvensional (biasa ) dan layanan Syariah. Untuk apapun jenis layanan asuransi AXA Mandiri yang anda gunakan, tetap akan mimin bagas cara cek saldo nya kok.

Cara Cek Saldo AXA Mandiri Melalui Layanan SMS

Ada banyak layanan perbankan yang bisa anda cek melalui SMS sebenarnya. Salah satunya adalah layanan Asuransi milik AXA dan Mandiri ini. Namun, kebanyakan layanan yang menggunakan SMS berbayar ya kan? 

Jarang ada yang gratisan. Tapi, dibalik itu semua, layanan pengecekan menggunakan SMS ini paling mudah, anda hanya perlu ingat kodenya. Caranya adalah:

  1. Cara cek saldo dengan format : SAL(spasi)Nomor Polis (gunakan tanda minus).
  2. Cara cek tanggal jatuh tempo dengan format : JT(spasi)Nomor Polis (gunakan tanda minus).
  3. Cara cek harga unit dengan format : NAB(spasi)Nomor Polis.
  4. Cara cek jumlah unit dengan format : UNIT(spasi)Nomor Polis (gunakan tanda minus).

Jika anda ingin cek layanan AXA Mandiri ini. Maka, anda tinggal pilih salah satu kode sesuai dengan jenis layanan yang akan anda cek. Kirimkan format tersebut ke 67888.

Menggunakan Layanan AXA Voice

Layanan ini adalah jenis layanan Customer Service dari AXA. Sudah jelas ya jika anda menggunakan layanan ini maka hasil yang diberikan jauh lebih mudah anda pahami. Sebab, akan terjadi komunikasi dua arah oleh pihak AXA dan anda pribadi.

Anda juga bisa bertanya akan banyak hal. Dan, caranya adalah:

  1. Masuk ke Ponsel.
  2. Ketik nomor 021-30058788.
  3. Klik Ok/Call.
  4. Anda akan terhubung dengan layanan CS AXA.
  5. Anda tinggal pilih dan tekan angka sesuai dengan layanan yang anda butuhkan.
  6. Jika ingin cek saldo maka klik 13.

Kantor Cabang

Jika anda tidak bisa juga menggunakan 2 cara di atas. Maka anda bisa cari dan kunjungi salah satu cabang kantor dari perusahaan asuransi ini. Saat ini, AXA Mandiri juga punya banyak kantor cabang tersebar di berbagai wilayah kok.

Anda hanya perlu datang, antri dan isi formulir. Nantinya, pihak CS di kantor cabang akan membantu anda melihat jumlah saldo yang anda miliki. Atau, jika ada keluhan, kendala dan pertanyaan anda bisa ajukan langsung di kantor cabang ini.

Cara Cek Saldo AXA Mandiri Syariah

Sebenarnya cara cek saldo AXA Mandiri Syariah ini tidak ada bedanya ya gais. Anda bisa gunakan layanan SMS, datang ke kantor cabang atau hubungi CS AXA.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.