Jadwal dan Tiket We All Are One KPOP Concert 2022 Jakarta

Muhammad Muslim

We All Are One KPOP Concert 2022

Jadwal dan Tiket We All Are One KPOP Concert 2022 Jakarta – We Are One adalah sebuah konser amal yang di selenggarakan oleh komonitas yang berasal dari Korea Selatan yaitu Red Angels.

Tujuan dari diadakannya konser tersebut adalah untuk membantu masyarakat yang sudah terdampak virus Covid 19.

Pihak dari penyelenggara sendiri yaitu Red Angels, sudah melakukan berbagai kegiatan amal sejak bulan Maret Tahun 2021 lalu.

Dengan menghadirkan artis artis KPOP yang tentunya banyak di gemari oleh orang orang untuk saat ini.

Seperti sebuah konser yang sukses di gelar pertama kali dengan menggunakan tajuk Spring Days, di mana konser tersebut sudah mendatangkan salah satu artis ternama KPOP diantaranya

Adalah BTOB, Mino, Pentagon, Chid, Hong Eun Ki, dan Golden sampai Tomorrow X Together atau di kenal dengan TXT.

Selain itu pihak penyelenggara juga menggelar konser Its Allright di bulan Mei di tahun 2021 lalu.

Dimana artis Boy Group Highlight adalah artis yang sudah tampil di acara tersebut pada season yang petama.

Pada tahun selanjutnya yaitu tahun 2022 Red Angels kembali menyelenggarakan sebuah konser yang sama dan bertajuk We All Are One,

Sebelumnya, konser yang satu ini juga sukses di gelar di Korea Selatan pada tanggal 30 april 2022. Dan kembali menyelenggarakan acara yang bertajuk World Cheering Season 2 Yang sudah sukses di selenggarakan di Vietnam.

Pada konser yang sudah di gelar secara gratis itu, sudah menghadirkan beberapa idol yang sangatlah terkenal, salah satunya adalah iKON, Onew SHINE dan juga ITZY.

Sedangkan bagi seluruh penggemar KPOP yang ada di Indonesia, kabar baik untuk kita. Karena kali ini konser akan di adakan di negeri kita tercinta,

Yang akan di selenggarakan di stadion Madya, Kompleks GBK Jakarta pada tanggal 10 sampai dengan 12 November 2022.

Kabar dari pihak penyelenggara sudah menyiapkan LIne Up artis artis KPOP yang akan menghibur kita dan tentunya akan seru untuk kita tonton.

Untuk artis artis yang akan tampil yaitu OH MY GIRL, Young Jae, Bam Bam, NMIXX, CIX, Pentagon, EXO CHEN, SF 9, dan juga Astro.

Harga Tiket We All Are One KPOP Concert 2022 Jakarta

Untuk kamu yang sangatlah tertarik untuk menghadiri secara langsung We All Are One KPOP Concert 2022 Jakarta, harus membeli tiket dulu, karena pemesanan tiket sudah di buka mulai 6 Oktober 2022.

Dilansir dari Tiket.com tiket yang di sediakan oleh pihak penyelenggara di bagi menjadi 7 kategori dengan harga yang pastinya berbeda di masing masing kategorinya, Berikut detail informasi tiketnya.

TRIBUNE BROWNRp. 401.200
BLUERp. 472.000
TRIBUNE PINKRp. 896.800
YELLOWRp. 1.180.000
TRIBUNE VIOLETRp. 1.416.000
GREENRp. 1.770.000
REDRp. 2.301.000

Harga dari tiket di atas sudah termasuk hari pertama dan hari ke dua. Tiket konser yang akan berlangsung sekitar 180 menit ini atau 3 jam,

Sudah bisa kita pesan secara online melalui Tiket.com. Berdasarkan keterangan resmi yang di cuit mellui Twitter @redangelkorea,

Sudah mengumumkan bahwa pembeli tiket secara offline juga berhak mendapatkan tayangan live treaming yang akan di kirimkan melalui email masing masing.

Sedangkan untuk beberapa ketentuan yang juga di umumkan oleh Red Angel sebagai berikut:

  1. seluruh pemebeli tiket offline berhak mendapatkan 1 tiket online live straming dengan harga senilai Rp 60.000, secara GRATIS. Sedangkan tiket online live streaming akan di kirimkan melalui http://tiket.com /PT Coution Live Indonesia pada email masing masing yang sudah membeli tiket.
  2. Ada 7.000 official event T shirt dengan harga Rp 290.000 setiap harinya yang akan di bagikan secara gratis kepeda pembeli tiket offine dengan menggunakan sistem First Ome First Serve dengan berdasarkan waktu saat pembelian tiket. (sedangkan untuk warna dan ukuran T shirt akan di berikan secara acak tergantung ketersediaan barang)
  3. Sedangkan untuk pebelian tiket Section Red dan juga Grend akan mendapatkan kesempatan untuk membeli tiket M&G dengan harga Rp 600.000

Cara Pesan Tiket We All Are One KPOP Concert 2022 Jakarta

Masih kebingungan untuk cara membeli tiket Concert We All Are one tenang saja? Karena kamu bisa mengikuti beberapa langkah yang akan kita terangkan di bawah ini:

  1. Masuklah dengan menggunakan Aplikasi atau melalui situs web Tiket.com atau KLIK DISINI
  2. Lalu kamu bisa memilih Tanggal Konser yang ingin kamu ikuti.
  3. Setelah kita sudah menentukan jadwal, pilihlah Kategori yang sesuai dengan keinginan kita.
  4. Selanjutnya klilklah tulisan Pesan yang berada di bagian bawah.
  5. Isilah data sesuai dengan perintah seperti Nama, No. Hp dan juga E mail.
  6. lakukanlah pembayaran dengan menggunakan Bank seperti M bangking atau bisa juga dengan menggunakan E Wallet.
  7. Selanjutnya klik Bayar dan tunggulah beberapa saat.
  8. Tiket akan di kirimkan menggunakan Via E mail.

Bagaimana sangatlah mudah kan? Cepatlah lakukan pemesanan agar tiket yang kita inginkan tidak sold out atau sudah habis.

Baca juga

Bagikan:

Tags

Tinggalkan komentar

Ads - Before Footer