Jam Berapa Konser SMTOWN 2022 di Trans TV? Ini Waktunya

Konser SMTOWN 2022

Beberapa waktu yang lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser menyambung tahun 2022 dengan tema SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA.

Konser ini tentu disambut dengan antusias oleh para penggemar, sebab banyak artis besutan SM Entertainment akan berada dalam satu panggung yang sama.

Kabar baik untuk fans Indonesia, SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA dikabarkan akan ditayangkan di salah satu channel televisi nasional yakni Trans TV.

Apakah benar demikian dan kapan SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA akan ditayangkan? Simak penjelasan dan informasi selengkapnya berikut ini.

Konser SM Entertainment 2022

Bagi Anda para penggemar KPop, nama agensi SM Entertainment tentu sudah tidak asing lagi. Seperti yang sudah sering dilakukan oleh SM Entertainment, mereka dikabarkan akan membuat konser SM Entertainment 2022 dengan para artisnya.

Kabar baik untuk Anda, konser yang akan diselenggarakan ini tidak dipungut biaya atau gratis. Anda bisa menontonnya secara online.

Tanggal Konser SM Entertainment 2022

Konser SM Entertainment 2022 kali ini diberi nama SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA. Konser ini dikabarkan akan diselenggarakan pada tanggal 1 Januari pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Jika menggunakan waktu lokal Indonesia, maka Anda bisa menonton SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA ini pada pukul 11.00 WIB.

Kapan Penayangan Konser SM Entertainment di Trans TV?

Sebelumnya sudah disebutkan bahwa konser SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA ini bisa ditonton secara online.

Anda dapat menonton langsung dan melalui streaming online di aplikasi Beyond Live atau live streaming di sosial media milik SM Entertainment.

Ternyata, tidak hanya melalui sosial media dan aplikasi Beyond Live, Anda juga bisa menonton SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA di Trans TV.

Bahkan, Anda juga bisa melihatnya di platform televisi nasional lain seperti Vision+, RCTI+ dan Vidio. Konser SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA akan ditayangkan di Trans TV pada tanggal yang sama, yakni 1 Januari 2022 pada pukul 18.00 WIB.

Informasi Konser SM di Trans TV

Mundurnya tayangan konser SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA di Trans TV disebabkan oleh perbedaan waktu antara Korea Selatan dan Indonesia.

Tidak hanya itu, sebelum menayangkan SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA di televisi, tentu saja pihak televisi harus melakukan beberapa hal seperti filter terlebih dahulu.

Apabila Anda tidak sempat menonton di Trans TV pada pukul 18.00, maka Anda bisa mengakses platform lain seperti Vision+, RCTI+ atau Vidio untuk melihat tayangan ulangnya.

Artis Yang Muncul di Konser SM

SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA akan dibintangi sejumlah artis asal agensi SM Entertainment. Beberapa diantaranya adalah NCT, Shinee, Red Velvet, Super Junior, hingga Aespa.

Bahkan, grup gabungan terbaru yang dibuat oleh SM yakni Girls On Top juga menampilkan performa mereka di SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA.

Performance dari Girls on Top ini akan menjadi pertama kalinya sebelum lagu mereka dirilis pada tanggal 03 Januari 2022 mendatang.

Itu dia penjelasan tentang konser SMTOWN LIVE 2022 SMCU EXPRESS @KWANGYA yang akan ditayangkan di Trans TV. Selamat menonton.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.