Jica Indonesia Apk Penghasil Uang, Aman atau Penipuan?

Jica Indonesia Apk Penghasil Uang

Siapa yang tidak ingin mendapatkan uang dengan mudah dan tanpa bekerja? Beberapa orang sudah berhasil melakukan ini dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.

Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah aplikasi Jica. Apa itu aplikasi Jica dan apakah aplikasi ini aman digunakan? Simak informasinya berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Jica?  

Jica merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang menggunakan konsep investasi keuangan. Pihak Jica mengklaim bahwa mereka adalah lembaga bilateral dua negara yakni Indonesia dan Jepang yang bertugas untuk mengurus bantuan keuangan dan pinjaman antar negara.

Aplikasi Jica memberikan penawaran menghasilkan uang yang cukup besar. Mereka mengatakan bahwa penghasilan harian di aplikasi Jica bisa lebih tinggi dibandingkan penghasilan dari reksadana atau deposito.

Daftar Akun di Aplikasi Jica

Untuk bisa menggunakan dan mulai menghasilkan uang di aplikasi Jica, Anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Anda bisa melakukan pendaftaran akun baru melalui nomor telepon maupun alamat email pribadi.

Berikut ini adalah cara mendaftar akun di aplikasi Jica:

  1. Klik disini untuk tersambung dengan website pendaftaran aplikasi Jica.
  2. Pilih metode mana yang ingin Anda gunakan untuk mendaftar akun. Bila akan memilih email, klik tombol email, begitu pula sebaliknya dengan nomor handphone.
  3. Isilah data sesuai dengan cara yang Anda pilih lalu klik tombol mengirim.
  4. Anda akan mendapatkan nomor verifikasi sesuai cara yang Anda pilih. Masukkan kode verifikasi tersebut ke kolom yang tersedia.
  5. Masukkan password untuk akun Jica Anda dan klik tombol Konfirmasi Pendaftaran.

Bila semua langkah sudah dilakukan, Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa akun Jica sudah dibuat. Anda bisa langsung menggunakan aplikasi Jica.

Download Aplikasi Jica

Anda tidak perlu bingung dimana harus mengunduh aplikasi Jica sebab aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store. Di website Jica Anda akan melihat tombol Download on Google Play.

Anda akan langsung disambungkan dengan Google Play. Apabila tidak menemukan tombolnya, silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan aplikasi Jica.

Cara Menggunakan Aplikasi Jica

Cara menggunakan aplikasi Jica sangatlah mudah, sebab secara garis besar Anda hanya perlu menyelesaikan misi yang sudah disediakan.

Misi yang ada di aplikasi ini sangatlah simple, mulai dari login harian, share ke sosial media, mengundang teman dan banyak lagi lainnya. Tidak hanya dengan menyelesaikan misi, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara berinvestasi.

Untuk mulai menghasilkan uang dari investasi, Anda harus berinvestasi minimal 110 ribu rupiah. Sementara nominal maksimal melakukan investasi adalah 100 juta rupiah.

Semakin tinggi jumlah investasi yang Anda pilih maka semakin besar pula penghasilan yang bisa Anda dapatkan.

Apakah Aplikasi Jica Aman Untuk Digunakan?

Aplikasi ini memang memiliki cara gratis untuk menghasilkan uang, tetapi mereka juga meminta Anda melakukan deposit atau investasi sehingga cukup beresiko.

Tidak ada informasi yang cukup jelas terkait legalitas aplikasi Jica. Aplikasi ini diketahui juga tidak memiliki izin dari badan resmi Indonesia maupun Jepang. Anda tidak bisa melaporkan aplikasi Jica apabila terjadi penipuan, sehingga sangat rawan untuk digunakan.

Nah, Anda sekarang sudah tahu apa itu aplikasi Jica dan bagaimana cara menggunakannya. Apabila Anda penasaran apakah aplikasi Jica benar membayar, Anda disarankan untuk melakukan misi saja dan tidak memasukkan deposito. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.