Kapan Film Mumun The Movie Tayang? Ini Dia Informasi Selengkapnya

Mumun The Movie

Kabar baik untuk pecinta film horror! Baru-baru ini, rumah produksi Dee Company mengumumkan bahwa mereka akan membawa kembali karakter Pocong Mumun yang sempat eksis di tahun 2000an.

Pocong Mumun akan kembali dalam film berjudul Mumun The Movie yang dibintangi oleh artis papan atas seperti Acha Septriasa dan Dimas Aditya. Bagaimana sinopsis cerita Mumun The Movie dan kapan film ini akan dirilis? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Apa Itu Mumun The Movie?

Mumun The Movie merupakan sebuah film adaptasi dari mega serial horor yang populer pada tahun 2000 berjudul Pocong Mumun.

Pada kala itu, Pocong Mumun memang menjadi salah satu serial horor yang paling bagus. Serial ini merupakan karya dari H Mandra yang membuat para penonton masih mengingat jalan ceritanya hingga saat ini.

Pocong Mumun mengisahkan tentang cerita Mumun dan Juned yang akan segera menikah. Sayangnya, mereka batal menikah sebab Mumun tiba-tiba meninggal karena ditabrak lari oleh orang yang tidak dikenal. Hal inilah yang membuat Mumun bergentayangan sebagai pocong.

Sinopsis Cerita Mumun The Movie

Cerita Mumun The Movie kurang lebih tidak jauh berbeda dengan Pocong Mumun. Jalan cerita utama masih berkisah tentang sepasang kekasih bernama Mumun dan Juned yang sudah menjalin hubungan sejak lama.

Mereka pun merencanakan pernikahan hingga sudah menetapkan tanggal. Sayangnya, Mumun meninggal karena menjadi korban tabrak lari.

Ketika Mumun dikuburkan, tali pocong Mumun tidak dilepas sehingga arwahnya bergentayangan di kampung tersebut. Ia pun berencana untuk membalas dendam kepada orang yang sudah menabraknya.

Para Pemain Mumun The Movie

Anda bisa berekspektasi cukup tinggi pada film yang diproduseri oleh Dheeraj Khalwani dan disutradarai oleh Rizal Matovani.

Bila Anda adalah pecinta film horror Anda mungkin sudah tidak asing dengan nama Dheeraj Khalwani sebab ia sudah terkenal dalam dunia film horror.

Pemeran utama dalam film Mumun The Movie adalah Acha Septriasa sebagai Mumun dan Mimin, Dimas Aditya sebagai Juned dan Volland Humonggio sebagai Jeffry.

Haji Mandra sendiri akan ikut andil dalam Mumun The Movie sebagai seorang tukang gali kubur. Pemeran lain akan segera diumumkan oleh pihak produser.

Kapan Mumun The Movie 2022 Tayang?

Anda pasti sudah tidak sabar untuk menonton Mumun The Movie. Sayangnya, masih belum ada tanggal pasti kapan film ini akan dirilis.

Hal ini dikarenakan film Mumun The Movie masih dalam proses shooting. Meski demikian, sudah bisa dipastikan bahwa Mumun The Movie akan ditayangkan di bioskop secepat mungkin.

Menurut prediksi para fans, film Mumun The Movie akan ditayangkan sekitar tahun 2023 bila proses produksi selesai pada pertengahan tahun ini. Anda bisa mengikuti proses produksi film Mumun The Movie melalui akun film producer @deecompany.

Nah, itu dia beberapa informasi yang harus Anda ketahui tentang Mumun The Movie. Anda bisa menantikan Mumun The Movie ini segera di bioskop kesayangan Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.