Kapan POTW Muncul Lagi 2022? Ini Dia Informasinya

kapan potw muncul lagi

Jika anda gemar bermain game PES, pasti sudah tidak asing dengan POTW, namun apakah anda tahu kapan akan ada lagi? Jika belum, maka tidak heran jika banyak yang mi menanyakan kapan POTW muncul lagi 2022 ini? Jika anda juga penasaran akan topik tersebut, mari simak informasi nya di bawah ini, ya!

Yuk mari simak informasi lengkapnya di postingan kali ini, ya! Penting sekali bagi anda yang gemar bermain game ini untuk tahu informasi ini loh! Jadi, jangan lewatkan, ya!

Sekilas Tentang POTW 2022

Sebelum kita membahas tentang kapan POTW 2022 hadir lagi, apakah anda sudah tahu tentang topik ini? POTW ini adalah singkatan dari Player of The Week. Jadi, secara gamblang ini adalah pemain yang sedang hits atau banyak dicari dalam pekan tersebut.

Dan, jika anda melihat event ini dengan baik maka anda bisa membuka peluang menyusun strategi bermain. Karena memilih pemain dengan skill yang selalu di update pada game PES adalah hal yang penting, loh! Jangan sampai anda salah menggunakan pemain dalam tim anda nantinya, ya!

Apalagi kita tahu game PES ini memiliki banyak pemain yang avatar pemain tersebut bisa anda gunakan. Dengan melirik siapa saja daftar pemain POTW PES 2022, maka anda bisa mendapatkan banyak kartu khusus tentu saja skor yang anda dapatkan juga lebih tinggi.

Masalahnya, even ini tentu harus anda imbangi dengan jumlah koin anda. Sebab, anda bisa membeli player POTW yang ditunggu-tunggu. Dan pastinya anda akan mendapatkan banyak kartu khusus untuk memenangkan pertandingan di game PES 2022.

Baca juga: Tema PES 2021 Mobile dan Cara Mendapatkan

Daftar POTW PES 2022

Setelah anda tahu apa itu Event POTW di game PES, anda pasti penasaran siapa saja yang ada di daftarnya, bukan? Tidak hanya mencari tahu siapa saja yang ada di daftar pemain mingguan teratas ini saja. Anda, juga wajib tahu bagaimana nantinya mendapatkan para pemain tersebut loh!

Tenang, kali ini kalian tetap akan mendapatkan daftar POTW secara lengkap kok. Berikut daftarnya sekaligus score dari bawah ke atas, ya! Ini dia daftar POTW PES 2022 :

  • Darwin Núñez : skor 87
  • Serge Aurier : skor 87
  • Alex Grimaldo : skor 88
  • Christian Pulisic : skor 89
  • Sebastián Coates : skor 89
  • Fernando Luiz Roza : skor 91
  • Milan Škriniar : skor 92
  • Luka Modrić : skor 92
  • Jan Oblak : skor 94
  • Karim Benzema : skor 96
  • Robert Lewandowski : skor 97

Namun, itu adalah daftar POTW bulan Maret lalu. Belum ada daftar terbaru yang rilis dari sumber terpercaya. Tenang saja, setiap ada update terbaru bisa anda temukan langsung di website Konami sebagai developer game ini atau langsung cari di postingan BungDus.

Seharusnya nama-nama pada daftar POTW Maret PES 2022 di atas sudah tidak asing lagi bagi anda, bukan? Apalagi jika anda adalah penggemar berita bola terkini. Tentang bagaimana cara mendapatkannya bisa anda simak pada poin terakhir.

Baca juga: Berapa GB PES 2022 Mobile Android? Ini Rinciannya

Cara Mendapatkan Kartu Khusus POTW 2022

Jika anda sudah tahu kegunaan serta daftar POTW PES 2022, maka tidak ada salahnya mengetahui bagaimana cara mendapatkan kartu pemain tersebut. Caranya adalah:

  1. Anda harus buka atau jalankan game ini dan login ke akun anda.
  2. Masuk ke menu Contract > Agen.
  3. Klik Banner POTW.
  4. Klik Draw namun pastikan koin anda cukup. Minimal draw adalah 100 koin.
  5. Selesai.

Itu tadi informasi kapan POTW muncul lagi 2022, dan selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.