Kapan Snack Video Aktif dan Bisa Dibuka Lagi?

Kapan Snack Video Aktif dan Bisa Dibuka Lagi

Pastinya banyak yang penasaran tentang kapan Snack Video aktif dan bisa dibuka lagi mengingat sudah beredar foto yang menyatakan bahwa sekarang aplikasi video sharing tersebut telah terdaftar di kominfo.

Ramai pemberitaan bahwa Snack Video telah diblokir oleh kominfo karena kemarin aplikasi tersebut tidak bisa dibuka. Ini karena tidak terdaftar di kominfo dengan sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE).

Namun ternyata ada kabar baik bahwa pihak Snack Video telah mengajukan izin mengenai hal tersebut. Sehingga pengguna SV tidak perlu khawatir untuk bisa kembali menggunakan aplikasi video sharing tersebut dengan normal kembali.

Akan tetepi mengenai kejelasan tentang kapan Snack Video bisa aktif lagi belum juga ada kejelasan. Mengingat pada tanggal 4 Maret 2021 beberapa hari lalu aplikasi ini baru saja terdaftar di PSE Kominfo.

Kapan Snack Video Aktif Lagi?

Sepertinya tidak akan lami lagi aplikasi SV bisa aktif dan beroperasi lagi mengingat sekarang sudah terdaftar dan mendapatkan izin sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE).

Untuk lebih jelasnya Anda bisa langsung mengecek sendiri di situs resmi kominfo mengenai izin ini. Lihat DISINI.

Snack Video terdaftar di PSE Kominfo

Ini artinya sudah ada angin segar bagi Snack Video untuk tumbuh subur di negara Indonesia. Sebelumnya perlu diketahui bahwa aplikasi SV merupakan aplikasi video sharing yang berasal dari cina.

Berusaha untuk menjadi pesain terkuat video sharing yang sudah ada yaitu TikTok. Dengan cara melakukan strategi menonton video mendapat koin maka SV sudah sukses mencapai jutaan pengguna di negara Indonesia.

Kapan Snack Video Bisa Dibuka Lagi?

Seperti yang kita tau bahwa SV masih diblokir sampai saat ini, dan kemarin juga kami sudah membagikan cara membuka Snack Video yang diblokir. Untuk informasi tentang kapan Snack Video bisa dibuka lagi belum ada informasi akurat mengenai hal ini.

Jadi sebaiknya kita tunggu saja dan tidak usah khawatir jika Anda masih memiliki koin yang banyak didalam akun SV Anda. Dengan adanya angin segar ini kami rasa tidak akan lama lagi aplikasi tersebut akan beroperasi seperti sedia kala.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!