Kenapa Snack Video Error Tidak Bisa Dibuka? Ternyata Diblokir

Kenapa Snack Video Error Tidak Bisa Dibuka

Banyak pengguna mengeluh kenapa Snack Video error dan tidak bisa dibuka saat ini. Apakah benar sudah diblokir kominfo ataukah ada gangguan dari pihak aplikasi tersebut? Semua akan kita bahas sekarang.

Seperti yang kita tau bahwa beberapa hari terakhir aplikasi Snack Video mengadakan event dimana pengguna bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video. Pengguna akan mendapatkan koin untuk misi yang diselesaikan.

Tidak hanya itu saja, bahkan saat berhasil mengajak teman untuk bergabung kita juga akan mendapatkan reward yang besar dalam bentuk koin. Nah, nantinya koin tersebut bisa kita tukarkan dengan uang asli.

Metode pembayaran yang bisa dipilih kalau tidak salah ada OVO dan DANA. Jadi kita bisa menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan rebahan saja. Namun ada kabar buruk bahwa aplikasi ini sudah dinyatakan ilegal oleh OJK.

Dan beberapa jam lalu pengguna dikejutkan dengan Snack Video error dan tidak bisa dibuka. Apakah itu tanda-tanda bahwa aplikasi ini akan tutup? Wah, lalu bagaimana dengan nasib pengguna yang koinnya masih belum dicairkan?

Kenapa Snack Video Tidak Bisa Dibuka?

Sepertinya kabar tentang OJK yang sudah memblokir Snack Video itu adalah benar, buktinya aplikasi Snack Video error tidak bisa dibuka bahkan disemua perangkat milik pengguna. Artinya aplikasi tersebut memang sudah diblokir di Indonesia.

Hal ini memang sudah kita sangka sebelumnya karena memang Snack Video dinyatakan ilegal oleh OJK karena tidak memiliki ijin atas penyelenggaraan video. Dan hal ini juga sudah masuk kedalam daftar entitas ilegal oleh OJK.

Selain Snack Video yang juga termasuk dalam entitas ilegal adalah TikTok Cash, Compass, Share Results, Umoney, Love Money dan Golden Age Asset / GAA. Namun masih ada banyak lagi.

Kita tau sendiri bahwa OJK adalah salah satu instansi pemerintah yang mengawasi berbagai bisnis dan hal yang berkaitan denga keuangan untuk menjaga pengguna dari penipuan dan juga hal lainnya.

Lalu Bagaimana Solusinya?

Bagi pengguna yang masih memiliki koin didalam Snack Video dan belum sempat mencairkannya, masih memiliki kesempatan dengan cara menggunakan aplikasi VPN untuk membuka aplikasi tersebut.

Tidak tau caranya? Silahkan baca disini => Cara Membuka Snack Video yang Diblokir.

Mengingat apliasi Snack Video diblokir dari ISP Indonesia, jadi kita masih bisa mengakses aplikasi tersebut dengan VPN menggunakan IP luar negeri misalnya amerika, singapura, inggris dan semacamnya.

Kapan Blokir Snack Video Dibuka?

Seperti yang kita tau dulu Telegram juga mengalami hal tersebut, tapi setelah pihak Telegram datang ke Indonesia dan melengkapi surat-surat yang dibutuhkan blokir tersebut dibuka kembali. Nah, yang bisa kita harapkan adalah semoga pemilik dari Snack Video ini juga datang ke Indonesia dan melengkapi data-data yang diinginkan oleh OJK.

Karena status dari aplikasi Snack Video sampai saat ini masih Ilegal, maka sebaiknya pengguna berhenti melakukan aktivitas di aplikasi tersebut. Menunggu keputusan OJK untuk membuka kembali aplikasi tersebut agar tidak diblokir.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!