Love Money Scam (Penipuan) dan Membawa Kabur Uang Member

Love Money Scam

Sudah tau kabar baru bahwa Love Money scam? Apk penghasil uang tersebut membawa kabur uang member dan melakukan penipuan pada tanggal 25 Februari 2021 kemarin dengan aplikasi sudah tidak bisa di akses kembali berikut juga dengan domain yang digunakan.

Lagi-lagi kasus terjadinya penipuan aplikasi penghasil uang bodong dengan iming-iming investasi dengan uang yang disetorkan digunakan untuk koperasi simpan pinjam menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama Hi Juta KSP.

Pada pembahasan artikel sebelumnya di Love Money Penghasil Uang kami sudah menjelaskan bagaimana alur kerjanya. Dimana disini hanya ada klaim sepihak saja dari aplikasi Love Money bahwa mereka bekerjasama dengan Hi Juta KSP (bahkan tidak dituliskan).

Bahkan diartikel tersebut juga kami sudah menjelaskan tentang alur cara kerjanya yang tidak masuk akal. Dan terbukti sekarang saat aplikasi tersebut sudah tidak bisa dibuka banyak korban yang merasa ditipu.

Love Money Penghasil Uang Penipuan!

Banyak korban yang sudah mengaku uang mereka hangus begitu saja didalam aplikasi tersebut mulai dari ratusan ribu sampai juga ada yang ratusan juta. Semua ini terjadi karena kurangnya edukasi tentang pemahaman bagaimana aplikasi dengan skema ponzi itu bekerja.

Love Money Scam

Atau memang karena sudah paham dengan alur kerja money game sehingga mereka sudah seolah-olah biasa saja mengalaminya. Yang jadi korban siapa? Adalah orang yang tidak tau sama sekali dengan Money Game dan hanya ikut-ikutan saja.

Love Money Penipuan

Bahkan yang lebih parah lagi admin grup WA yang fungsinya siang malam prmosikan love money tiba-tiba juga mengaku sebagai korban aplikasi tersebut. Nah kan lucu, apa benar dia juga korban atau sudah kenyang dengan duit member kita kan tidak ada yang tau?

Kasusnya sama dengan TikTok Cash kemarin, setelah tutup dan menghilang admin grup Telegram yang awalnya memberikan informasi tentang proses pelaporan malah juga kabur dan channelnya kini sudah tidak ada lagi. Jadi jangan percaya sama admin grup kalau dia juga adalah korban, karena ada dua kemungkinan disitu.

Apakah Uang Love Money Bisa Kembali?

Ada yang bilang suruh laporkan aplikasi Love Money ke pihak berwajib, yang ini susah dan nihil untuk ditemukan karena memang dari awal aplikasi tersebut tidak resmi dan tidak terdaftar OJK. Tapi enah mengapa masih banyak yang daftar, akibat kurang edukasi.

Mau dilacakpun sangat susah, karena rata-rata aplikasi sejenis Love Money dan Aidog penghasil uang tidak beroperasi di Indonesia melainkan dari luar negeri. Saya hanya tidak habis pikir ke member yang bela mati-matian aplikasi semacam ini waktu promosi, ini sih namanya penjajahan di jaman digital!

Bagaimana tidak? Uang yang jumlahnya banyak tersebut akan berpindah semuanya ke luar negeri tempat dimana pemilik aplikasi tersebut berada. Itu sih namanya perampok! Tidak bisa terus dibiarkan, makanya hati-hati sebelum gabung dengan aplikasi semacam ini.

Compass Juga Akan Scam Pada Waktunya

Alert buat member compass

Ini peringatan terakhir buat yang main apk compass penghasil uang, kalian perlu berhati-hati juga karena lambat laun aplikasi tersebut juga akan tutup. Buat yang masih ngeyel bermain money game, sudah stop saja tinggalkan uang haram yang tidak berkah sama sekali tersebut.

Kalau sudah kecanduan dengan uang hasil money game, halal harampun sudah tidak menjadi pertimbangan saat mencari rejeki. Terutama buat yang awam masalah beginian, ada baiknya simak review dari Bungdus.com dan beberapa sumber lain untuk mengetahui tingkat aman atau tidaknya pada suatu aplikasi penghasil uang.

Karena disini kami berusaha untuk memberikan edukasi yang sangat penting bagi penggun awam agar tidak mudah terjerumus dalam jurang hitam yang berakibat penyesalan seperti Love Money scam ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!