Aplikasi Compass Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Compass Apk

Kali ini kita akan membahas tentang aplikasi Compass yang disebut sebagai apk penghasil uang. Apakah aman atau penipuan? Untuk lebih jelasnya kalian jangan langsung download, yuk simak terlebih dahulu ulasan yang akan kita bahas sekarang ini.

Di internet memang kita bisa melakukan apa saja seperti bermain game, mencari hiburan, video lucu dan bahkan menghasilkan uang.

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kita andalkan untuk mendapatkan uang tambahan, bahkan ada yang menjadi penghasilan tetap beberapa orang diluar sana.

Bagi pengguna awam mungkin semua apk penghasil uang dapat digunakan secara gampang dan mudah, padahal beberapa diantaranya ada yang memiliki sistem “menjebak” dimana biasanya pengguna akan di iming-mingi dengan penghasilan yang besar.

Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas aplikasi yang bernama Compass tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari apk tersebut dan juga lengkap beserta sistem serta alur kerjanya.

Download Aplikasi Compass Apk Beserta Cara Daftar

Seperti biasanya kalian harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu sebelum memulai untuk menggunakan. Dan berikut sekalian kita akan juga berikan panduan cara daftarnya lengkap melalui link yang akan kami sediakan dibawah.

  1. Pertama akses laman http://bit.ly/2Mf2Djh.
  2. Isi semua kolom yang tersedia.
  3. Untuk kolom no hp silahkan isi asal saja tetap bisa kok.
  4. Masukkan kata sandi.
  5. Masukkan kode verifikasi yang ada disamping.
  6. Terakhir masukkan kode undangan dan klik Daftar.
  7. Selesai.

Bagi kamu yang ingin mengunduh APK nya, silahkan klik “Unduh Compass Sekarang” yang ada dibagian bawah laman. Itu akan mengarahkan kalian langsung untuk mengunduh file apk langsung ke memori hp.

Karena aplikasi ini tidak berasal dari play store, jadi jika kamu ingin memasangnya maka harus aktifkan fitur sumber tak dikenal terlebih dahulu pada Pengaturan > Keamanan > Sumber tak dikenal silahkan dicentang.

Cara Menggunakan Aplikasi Compass Apk

Masih sama dengan aplikasi penghasil uang ilegal lainnya, didalam aplikasi ini kita bisa mendapatkan uang dengan hanya mengerjakan misi yang telah diberikan.

Apa tugas yang ada didalamnya? Yaitu sama dengan JD Union yang scam dulu, yakni mengerjakan tugas pesanan marketplace yang sebelumnya sistem tersebut juga digunakan oleh aplikasi Alimama yang membawa kabur uang membernya tersebut.

Dan saat kamu berhasil mengerjakan salah satu misi yang diberikan, maka saat itu pula kamu akan mendapatkan komisi. Untuk berapa besarnya kami sendiri belum tau dan tidak mendapatkan informasi untuk hal tersebut.

Dan seperti biasa, untuk menarik perhatian pengguna mereka memberikan fasilitas berupa level dimana pada tingkat gratisan akan mendapatkan misi terbatas dan sedangkan bagi yang berbayar akan mendapatkan misi lebih banyak.

Hal ini tentu saja sudah pernah kita alami saat menggunakan aplikasi penghasil uang yang tipu-tipu diluar sana bukan? Sebut saja seperti Goins, Alimama, JD Union dan semacamnya.

Compass Apk Asli atau Penipuan?

Meski belum ada bukti nyata bahwa Compass Apk scam, namun pengguna wajib berhati-hati. Mengingat aplikasi ini tidak bisa kita temukan di Play Store dan juga aplikasi tersebut memiliki sistem yang sama dengan aplikasi penghasil uang yang kabur seperti lainnya.

Dari link pendaftaran juga aneh, domain mereka masih terindeks 2 di Google dan juga tidak terlihat seperti website profesional. Belum lagi tampilannya yang masih sangat sederhana dan sistem pendaftaran juga yang tidak menggunakan OTP saat memasukkan nomor hp.

Jadi bisa kami simpulkan untuk saat ini Compass apk belum rekomended digunakan, apalagi jika sampai kalian melakukan top up dengan keinginan bisa mengerjakan tugas yang lebih banyak, jangan!

Sekian review mengenai aplikasi Compass apk yang sedang viral akhir-akhir ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Bungdus.com untuk melihat berbagai konten menarik lainnya.

You May Also Like

2 Comments to “Aplikasi Compass Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!