Compass Scam? Stop Jangan Deposit Lagi!

Compass Scam

Aplikasi penghasil uang Compass Scam lantaran banyak member yang mengaku tidak bisa menarik uang mereka. Bahkan jika bisapun itu tidak masuk ke rekening? Apakah ini akhir dari aplikasi berskema ponzi tersebut?

Compass penghasil uang memang populer beberapa bulan ini dan mampu merekrut member yang cukup banyak. Semua seolah dihipnotis agar mau join dengan di iming-imingi pekerjaan mudah dengan penghasilan yang luar biasa.

Padahal itu hanyalah kedok dari aplikasi tersebut, aslinya mereka menggunakan skema ponzi dimana uang member akan diputar kembali untuk membayar member yang lain. Hal ini tentu seperti judi yang hukumnya jelas haram.

Bahkan skema ponzi dan money game sendiri memang dilarang oleh negara Indonesia. Seperti yang kita tau sendiri bahwa OJK kemarin juga memberikan surat edaran bahwa mereka sudah menyatakan Compass Ilegal.

Tanda-Tanda Compass Scam

Meskipun sampai sekarang pengguna masih bisa mengakses aplikasi, namun tetap saja pencairan saldo tidak diproses dan tidak masuk ke rekening pengguna. Inilah yang menjadi tanda-tanda paling kuat bahwa aplikasi tersebut akan scam.

Lalu beberapa hari yang lalu juga pihak Compass memberikan peraturan baru bahwa pengguna tidak boleh melakukan penarikan lebih dari 200 ribu perhari. Mereka memperlambat saldo pengguna agar tidak ditarik semua.

Sebab kalau ditarik semua bisa bahaya juga kepada pihak compass, mereka tidak dapat mencuri uang yang ada. Coba bayangkan kalau semua pengguna menarik uangnya? Apa yang mau dibawa kabur oleh compass?

Jauh sebelum ini Bungdus.com sudah memberikan peringatan bahwa aplikasi Compass adalah bisnis dengan skema ponzi. Namun ternyata masih banyak yang menyukai aplikasi semacam ini, padahal yang akan jadi korban jelas adalah orang yang tidak paham dengan skema tersebut.

Jangan Deposit Lagi

Dengan tanda-tanda yang sudah jelas seperti yang kami jelaskan diatas, dimohon bagi pengguna untuk berhenti. Tidak melakukan top up atau deposit lagi di aplikasi Compass yang sudah dinyatakan ilegal oleh OJK dan SWI ini.

Apalagi sekarang Compass mengadakan event yang dimana terdapat bonus yang cukup besar dari biasanya. Itu tanda-tandanya mereka ingin memanfaatkan momentum akhir ini untuk mendapatkan uang yang lebih banyak untuk dibawa kabur lagi.

Compass Scam

Jadi janganlah menjadi bebek dungu yang nurut dengan aplikasi ilegal semacam Compass. Sayangai uang kalian dan berhentilah mengikuti aplikasi penghasil uang dengan skema ponzi yang berbahaya dan juga haram ini.

Nasib Member Compass

Jika berkata nasib, tentu saja ada yang sudah balik modal dan untung banyak, dan juga BANYAK yang jadi korban karena saldonya hilang dan tidak bisa diambil lagi.

Mereka yang sudah untung adalah penikmat ponzi sejati yang memang sudah mengerti bahwa itu adalah uang member lain yang mereka makan. Sedangkan para korban masih tidak sadar bahwa mereka adalah korban yang sesungguhnya hasil besutan orang-orang yang mengajak.

Tidak ada kata teman ataupun saudara dalam bisnis ponzi, mereka pecinta ponzi sudah kehilangan akal sehat dalam hal ini. Semua cara dilakukan demi mendapatkan bonus dari aplikasi Compass tersebut.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!