Compass Penghasil Uang Dinyatakan Money Game oleh OJK dan SWI

Compass Penghasil Uang Dinyatakan Money Game oleh OJK dan SWI

Beberapa jam yang lalu pihak OJK resmi mengeluarkan siaran pers yang menyatakan bahwa Compass penghasil uang adalah money game dan dinyatakan ilegal. Bagaimana dengan nasib para member?

Seperti yang kita tau bahwa akhir-akhir ini sangat ramai sekali aplikasi Compass yang katanya bisa menghasilkan uang dengan hanya dengan cara melakukan pesanan fiktif saja. Ini mirip dengan JD Union dan Alimama yang sudah kabur beberapa bulan lalu.

Bahkan aplikasi Compass penghasil uang ini sudah memiliki member yang cukup banyak. Apalagi dengan sistem invite refferal dengan menjanjikan bonus yang cukup besar membuat member rela mempromosikan aplikasi ini dengan sukarela.

INFO TERBARU => COMPASS SCAM!

Dan pertanyaan tentang legalitas Compass pun dipertanyakan, apakah aplikasi ini aman dan memiliki izin atau tidak?

Compass Penghasil Uang Adalah Money Game

Sistem Money Game atau yang biasa kita sebut dengan Skema Ponzi adalah kegiatan menghimpun dana dari masyarakat dimana uang tersebut akan diputar kembali untuk membayar member lain.

Kegiatan menghimpun dana seharusnya diawasi oleh OJK dan memiliki izin yang resmi. Akan tetapi tidak dengan Compass, dan beberapa jam yang lalu pihak OJK sendiri memberikan siaran pers bahwa SWI menyatakan kegiatan tersebut adalah Money Game.

Compass Penghasil Uang Adalah Money Game

Tidak hanya Compass saja yang dinyatakan money game, akan tetapi aplikasi seperti TikTok Cash, Love Money, Share Results, GAA, dan yang lagi ramai invite teman adalah Snack Video dengan alasan penyelenggara konten tanpa izin.

Bagi Anda yang ingin mengecek sendiri surat yang telah dilampirkan oleh OJK, bisa cek DISINI.

Akhir Cerita Member Compass

Karena OJK sudah menyatakan sendiri bahwa Compass adalah money game dan dilarang kegiatannya, maka dengan beredarnya informasi ini menurut kami sebentar lagi Compass akan scam dengan membawa kabur uang para membernya.

Meskipun mereka akan memberikan informasi bahwa hal itu tidak benar kepada para membernya lewat sosial media terutama grup Telegram, hal itu hanya untuk membuat para member tenang dan tidak menarik uang mereka.

Dan bersamaan dengan berita ini pula pastinya akan ada banyak member yang menarik uang dari akun mereka, dan hal itulah yang dikhawatirkan oleh Compass dan siap-siap saja aplikasi tersebut akan segera tutup beberapa hari lagi.

You May Also Like

8 Comments to “Compass Penghasil Uang Dinyatakan Money Game oleh OJK dan SWI”

    1. Tentu saja ini benar, Anda bisa cek melalui link aslinya yang sudah kami lampirkan diatas dari OJK resmi.

  1. Kenapa pencairan dikompas lama sekali,apa masih bisa dipertanggungjawabkan,saya ingin uang sya balik,,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!