Share Results (SR) Penghasil Uang Penipuan Resmi Hilang

Share Results (SR) Penghasil Uang Penipuan

Pagi ini saya mencoba mengakses situs Share Results penghasil uang melakukan penipuan karena tidak bisa diakses. Dan memang sudah terbukti scam dengan membawa kabur uang beberapa member yang sudah join didalamnya.

Kenapa orang-orang jaman sekarang seneng banget dapat kerjaan yang gampang tinggal duduk-duduk doang langsung dapat cuan, tinggal stor uang ke orang yang tidak dikenal dan kita tinggal lakukan tugas ringan lalu dapat uang banyak gitu?

Kalau semua kerjaan enak seperti itu, tidak akan ada lagi orang miskin di Indonesia ini. Namun faktanya masih lebih banyak orang miskin dan juga dengan pikiran yang bisa dikelabuhi dan ditipu oleh orang-orang yang suka bermain Ponzi.

Seperti aplikasi share results penghasil uang penipuan ini yang sudah kabur dengan uang para membernya. Aplikasi tersebut tidak bisa diakses mulai pagi ini tepatnya tanggal 14 Februari 2021 dan sudah berhasil mengelabuhi para korban.

Mengapa Share Results Penghasil Uang Melakukan Penipuan?

Dari awal memang kerja dari aplikasi tersebut seperti itu, pada awal-awal merilis aplikasi dia akan memanfaatkan berbagai sosial media seperti Telegram, WA, Youtube untuk memperkenalkan aplikasi mereka agar dapat dengan cepat dikenal oleh orang.

Bahkan tidak tanggung-tanggung kadang mereka juga memanfaatkan para freelancer khususnya Youtuber dengan cara endorse agar mau memperkenalkan aplikasi tersebut sehingga bisa diketahui oleh orang banyak dan mendapatkan member.

Dengan iming-iming investasi agar bisa mendapatkan tugas yang banyak dan juga dengan bayaran yang lebih besar, orang-orang akan tergiur untuk melakukan deposit dalam jumlah yang besar.

Dan jika sudah banyak yang mendaftar, uang tersebut akan terus diputar dair member baru dan mengalir ke member lama yang sudah duluan gabung. Begitu terus sampai akhirnya tidak ada lagi yang daftar maka mereka akan tutup.

Sistem Ponzi yang Mengerikan

Sudah ada banyak kasus aplikasi dengan sistem ponzi yang telah berhasil membawa uang membernya kabur, yang paling parah dulu adalah Alimama dan JD Union. Lalu saat ini ada lagi aplikasi yang terindisikasi menggunakan ponzi misalnya IG Like Apk, Oppo Power Apk, dan aplikasi Eleven Apk.

Sistem seperti ini hanya akan menguntungkan member yang bergabung duluan saja, dan akan merugikan member yang baru bergabung saat aplikasi akan sudah tutup dan krisis. Jadi uang bukan dari perusahaan, melainkan uang member baru yang dibayarkan kepada member lama.

Jadi sistem kerja misalnya seperti nonton video iklan, like, komen dan follow itu hanya kedok saja. Meskipun kalian lakukan tugas asal-asalan saja pasti dapat duit, misalnya jika disuruh upload screenshot tugas, upload saja gambar sembarang pasti di approve.

Sistem ponzi sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu, entah mengapa sampai saat ini masih saja banyak orang yang tertipu dan juga digemari oleh berbagai kalangan. Dan mereka yang sudah kecanduan ponzi, akan sulit untuk dilepaskan.

Apakah Uang Member Share Results Bisa Kembali?

Sayang sekali uang member tidak akan bisa dikembalikan, karena uang tersebut hangus bersama akun yang sudah dibekukan dan juga aplikasi yang sudah tutup. Mau lapor? Kemana? Kan dari awal share results memang tidak terdaftar OJK, jadi mau melacak pemilikinya juga susah dan mustahil!

Maka dari itulah sangat penting untuk memilih aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar di OJK dan memang memiliki alamat kantor yang jelas. Jangan gampang percaya dengan iming-iming cepat kaya sampai kalian harus menggadaikan apa yang kalian punya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!