Oppo Power Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Oppo Power Apk Penghasil Uang

Bagaimana dengan review aplikasi Oppo Power Apk penghasil uang itu asli atau penipuan? Dan apakah aman untuk dicoba, atau malah juga menggunakan sistem ponzi seperti aplikasi yang lain? Mari kita bahas lebih lanjut tentang hal tersebut.

Banyak generasi milenial memilih mencari uang dengan cara instan yaitu dengan bermain aplikasi penghasil uang yang hanya kerja klik-klik saja lalu dapat duit. Bahkan bisa dilakukan dengan mudah dari rumah dan hanya bermodalkan hp saja.

Ya mau gimana lagi, memang hal itu tidak bisa dibendung apalagi akhir-akhir ini banyak sekali aplikasi yang mengklaim mampu memberikan penghasilan dalam jumlah banyak dengan berbagai sistem kerja yang tidak ribet.

Namun selalu saja disisipkan sistem keanggotaan didalamnya yang hal inilah membuat orang-orang ragu untuk bergabung. Yang ditakutkan bisa saja terjadi, saat melakukan deposit lalu aplikasi kabur gimana? Uang tidak bisa balik!

Muncul sebuah aplikasi yang bernama Oppo Power Apk penghasil uang. Nah di review kali ini akan sangat menarik mengingat nama tersebut mungkin sudah tidak asing di telinga kita. Jadi seperti apakah ulasannya?

Apa itu Oppo Power Apk?

Oppo Power Apk adalah aplikasi penghasil uang dengan cara kita melakukan tugas didalamnya. Tugas yang diberikan ini adalah membeli perangkat power bank dimana jika kita sudah membelinya maka aplikasi ini akan menjanjikan penghasil perjam.

Namun sebelum itu Anda diharuskan melakukan deposit terlebih dahulu untuk memulai pekerjaan ini. Ada berbagai jenis model power bank mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal dengan level yang sudah ditentukan.

Jadi sistemnya adalah kita melakukan investasi didalam aplikasi ini dengan cara membeli power bank, dan dari hasil beli tersebut nanti kita akan mendapakan komisi dengan hitungan perjam mulai dari Rp 300 sampai dengan Rp 11.000.

Oppo Power Apk Tidak Terkait dengan Perusahaan Ponsel OPPO

Oppo Power Apk Penghasil Uang

Jadi perlu kalian ketahui bahwa Oppo Power Apk ini tidak terkait sama sekali dengan perusaan ponsel OPPO. Jadi dia hanya menggunakan nama populer saja yang sudah dikenal orang banyak agar terlihat lebih terpercaya dan mudah untuk mendapatkan member.

Padahal itu hanya untuk membua orang-orang tertarik saja. Kita coba ingat-ingat saja aplikasi penghasil uang scam seperti yang sudah berlalu contohnya Alimama yang mengklaim perusahaan dari Alibaba, dan juga yang lagi hangat itu TikTok Cash dengan nama TIKTOK nya.

Semua itu biar apa? Ya biar terlihat profesional dan terpercaya saja, biar mudah juga dalam merekrut member baru. Karena semakin banyak yang bergabung semakin banyak pula uang deposit yang mereka kumpulkan.

Sistem Kerja Tidak Masuk Akal

Oppo Power Apk Penghasil Uang

Jadi sistem kerjanya adalah kita melakukan pembelian power bank dengan harga sekian namun itu hanya bersifat online atau virtual saja, artinya barang tidak benar-benar kita beli dan hanya bersifat investasi saja.

Mereka menawarkan keuntungan perjam yang ini tidak masuk akal. Coba pikir saja, saat saya mau beli power bank di toko apakah mereka akan memberikan saya komisis perjam misalnya 300 rupiah tidak kan?

Jadi ini hanya iming-iming kerjaan biar mudah saja, seolah-olah kerjanya gampang dilakukan. Misalnya dengan IG Like Apk dengan hanya tugas like postingan IG orang, dan masih banyak lagi aplikasi sejenis ini yang marak beredar sekarang.

Oppo Power Apk Apakah Penipuan?

Saat bisnis masih berjalan dan website bisa diakses memang tidak akan melakukan penipuan, nah baru kalau sudah tidak bisa diakses dia akan kabur membawa uang membernya. Bisnis model Ponzi ini sudah bisa dipastikan akan tutup pada waktunya, jadi berhati-hati saja.

Kapan akan tutup? Saat tidak ada member baru yang mendaftar dan tidak ada yang deposit lagi, dengan begitu mereka sudah siap-siap melakukan ancang-ancang untuk kabur bersama uang para korbannya yang banyak tersebut.

You May Also Like

One Comment to “Oppo Power Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?”

  1. Iya saya juga pernah ikt midel apk spt ini dan apa hasilnya… ? Hadilnya uang saya amblas dan tidak kembali sepeserpun… Alias terkena scam…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *