Aplikasi Eleven Apk Penghasil Uang Asli Aman atau Penipuan?

Aplikasi Eleven Apk Penghasil Uang

Yuk sekarang kita bahas aplikasi Eleven Apk penghasil uang yang membawa nama youtube uang apakah benar asli dan aman atau malah penipuan (scam)?

Sejak berlalunya pandemi virus mulai banyak bermunculan aplikasi penghasil uang dengan iming-iming investasi dan juga keuntungan dalam waktu yang singkat. Kerja yang mudah dan bahkan hanya bisa dilakukan menggunakan ponsel Android saja.

Kita sama-sama tau bahwa saat pandemi berlangsung pemasukan ekonomi turun drastis bahkan ada yang sampai menjual beberapa asetnya hanya untuk bertahan hidup. Sungguh kejam, ditambah dengan bermunculan aplikasi money game yang tidak sedikit juga merenggut uang member dalam jumlah yang besar.

Tergiur akan cara dapatkan uang yang mudah dan instan hanya tinggal rebahan saja lalu duit mengalir dengan sendirinya. Padahal kita tidak tau kapan aplikasi tersebut akan tutup, apalagi kalau samapi tidak terdaftar OJK, parah kalau sampai kita lakukan top up!

Muncul apk penghasil uang baru lagi yang bernama Eleven Apk (youtube-uang.com) dimana dikabarkan aplikasi ini mampu menghasilkan uang dengan cara yang mudah bermodalkan duduk sambil pegang hp saja.

Apa itu aplikasi Eleven Apk Penghasil Uang?

Aplikasi Eleven Apk dengan domain youtube-uang.com adalah aplikasi yang mengklaim mampu memberikan uang kepada member dengan beberapa misi yang harus dikerjakan. Tersedia fitur keanggotaan dimana member harus melakukan deposit uang untuk mendapatkan misi yang lebih banyak.

Sistem seperti ini sudah sering kita lihat di aplikasi money game lainnya seperti Love Money Apk, ada juga Mediakix Apk, dan yang juga tidak kalah populer akhir-akhir ini adalah Compass Apk penghasil uang.

Semua sistem yang mereka jalankan sama yaitu skema ponzi dimana hanya berbeda tampilan webnya saja. Kami menduga beberapa aplikasi tersebut adalah besutan orang yang sama karena kami menemukan beberapa kesamaan didalamnya.

Aplikasi Eleven Apk dengan Sistem Ponzi

Tidak ada bisnis real yang menjanjikan keuntungan dalam waktu singkat dan besar, meskipun itu adalah bisnis investasi. Kecuali skema Ponzi, pada dasarnya model bisnis seperti ini akan menguntungkan member yang bergabung di awal.

Perputaran uangnya seperti ini, member lama akan gencar melakukan promosi dengan cara menyebarkan link refferal agar bisa mengajak member baru untuk bergabung. Saat member baru bergabung dan deposit, maka uang tersebut akan digunakan untuk membayar member lama.

Jadi tidak heran jika ada yang pamer bahwa dia telah melakukan pencairan dari apk tersebut dalam jumlah yang banyak. Padahal itu bukanlah uang perusahaan, ya kali perusahaan mau bayar? Tentu saja itu adalah sebagian uang member baru yang dibayarkan, sisanya lagi tentu masuk kantong pemilik aplikasi.

Data Domain youtube-uang.com

Aplikasi Eleven Apk Penghasil Uang

Sebenarnya kalau kita mau lebih detail memeriksa domain yang mereka daftarkan rata-rata semua memiliki kesamaan yaitu terdaftar di registar domain Godaddy dengan registrant contact berasal dari Cina, Hongkong ataupun Malaysia.

Meskipun ini hanya dugaan saja, namun sepertinya uang mengalir bukan didalam negara ini tapi keluar negara sana entah kemana pastinya. Akan tetapi tips dari kami sebaiknya Anda berhati-hati dalam melakukan investasi.

Penutup dari kami bahwa kami perjelas sekali lagi bahwa tidak ada bisnis dengan skema Ponzi yang awet, semua akan tutup pada waktunya entah itu hanya 3 bulan atau 5 bulan saja. Yang pasti akan mirip dengan TikTok Cash yang hanya menunggu waktu saja sekarang ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!