MediaKix Apk: Aplikasi Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

MediaKix Apk

Apakah MediaKix Apk itu aplikasi penghasil uang asli atau penipuan? Tidak ada yang aman, namun yang jelas kami akan mereview aplikasi tersebut dan sistem yang digunakan itu Ponzi atau tidak nanti kita simak sama-sama.

Belum genap setahun sejak kepergian Alimama dan JD Union saat makin banyak saja aplikasi penghasil uang dengan iming-iming investasi cepat semacam TikTok Cash, Compass, Koin Video dan juga masih banyak lagi aplikasi sejenisnya.

Mereka selalu tampil dengan wajah baru namun dengan sistem yang lama yaitu Ponzi. Nah muncul satu aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama MediaKix Apk, apakah aplikasi tersebut juga termasuk dalam app yang menganut sistem Ponzi atau bukan?

Lebih jelasnya mari kita simak review MediaKix Apk ini bersama-sama. Ada baiknya untuk mengenali sebuah aplikasi baru yang dinilai bisa menghasilkan uang dengan cepat sebelum melakukan langkah-langkah yang salah dan mengakibatkan penyesalan nantinya.

Apa itu MediaKix Apk?

MediaKix adalah aplikasi yang mengklaim mampu menghasilkan uang dengan cepat. Ya mirip dengan apk penghasil uang lainnya yang menjanjikan keuntungan balik modal yang cepat dan tentu saja ada program depositnya.

Seperti apk ponzi lainnya, didalam MediaKix kita akan diberikan tugas yang mudah dilakukan seperti misalnya menyukai postingan di FB atau TikTok. Pokoknya tugasnya yang ringan-ringan saja dan seputar media sosial saja.

Bahkan untuk link download aplikasi ini tidak ada di Play Store maupun App Store. Apk ini hanya dapat di unduh melalui link yang tidak jelas sehingga kalian harus menginstalnya sendiri dan mengaktifkan sumber tak dikenal untuk memasangnya.

Skema Ponzi dengan Fitur Keanggotaan

MediaKix Apk

Betul seperti dugaan awal saya sendiri bahwa aplikasi MediaKix menggunakan sistem ponzi didalamnya. Hal ini bisa kita lihat pada menu Anggota dimana disitu terdapat banyak sekali pilihan paket dengan biaya yang beragam dan tugas yang beragam pula.

Kenapa dibuat seperti itu? Ya tidak lain dan tidak bukan hanya untuk membuat pengguna tertarik untuk melakukan investasi dengan jumlah uang yang lebih banyak lagi sehingga korban nanti akan berpikir bahwa mereka akan mendapatkan banyak uang jika menyetor uang dengan jumlah banyak juga.

Sebagian dari kalian tentu sudah muak dengan sistem seperti ini, namun sebagian golongan lagi malah menyukainya karena bisa mendapatkan uang praktis. Ya, mereka biasanya akan ikut duluan saat aplikasi baru pertama diluncurkan untuk mendapatkan keuntungan yang banyak.

Tapi ingat sob, itu uang yang kalian dapatkan adalah uang member baru yang deposit. Jadi saat sudah waktunya maka aplikasi akan tutup, dan nasib member baru yang belum sempat balik modal lah yang menjadi korbannya. Dan itu tidak sedikit!

Apakah MediaKix Apk Aman?

Setelah penjelasan yang begitu panjang lebar tentang bahaya sistem ponzi diatas apa kalian masih bisa bertanya apakah MediaKix Apk aman? Tentu saja tidak ada aplikasi ponzi yang aman karena sudah pasti akan scam pada waktunya.

Mereka tinggal menunggu waktu saja sampai uang terkumpul cukup banyak dan siap-siap untuk kabur. Kapan akan tutup? Ya saat tidak ada member baru lagi yang mendaftar, dan itu hanya mereka yang tau karena data hanya mereka yang pegang dan bisa memantaunya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!