Aplikasi Koin Video (KV) Apk: Penghasil Uang Asli atau Palsu?

Koin Video

Kali ini kita akan review aplikasi Koin Video Apk (KV) yang katanya merupakan aplikasi penghasil uang terbaru, asli atau penipuan? Biar tidak salah dalam mengambil langkah, yuk simak pembahasan kita kali ini sampai tuntas.

Ada banyak sekali cara menghasilkan uang dari internet, mau pilih jalan yang sulit ataupun dengan cara yang praktis semua ada. Tinggal bagaimana kita praktek dengan tekun dan pahami segala risiko yang akan didapatkan.

Maraknya duit instan dari aplikasi hp sekarang ini jadi semakin ramai, seperti salah satu apk terbaru yang bernama Koin Video atau yang biasa disingkat dengan KV Apk ternyata sudah merambah ke berbagai sosial media dan beberapa hari yang lalu viral di TikTok.

Saat ini juga sudah banyak yang bergabung dengan aplikasi tersebut. Nah, yang jadi pertanyaan apakah Koin Video aman atau penipuan? Kita tidak akan tau sebelum kita mempelajari cara kerja aplikasi tersebut terlebih dahulu.

Apa itu Koin Video Apk?

Koin Video Apk

Koin Video Apk adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang diklaim mampu memberikan penghasilan instan hanya dengan mengerjakan tugas yang ada didalamnya. Tugas yang diberikan yaitu menonton video dan task lainnya.

Sudah banyak aplikasi serupa seperti halnya Bisnis Vito Indonesia yang telah kita bahas kemarin. Model-model bisnis seperti ini yang menggunakan aplikasi terus akan ada sampai tidak ada korban lagi yang mengikutinya.

Yang membuat banyak orang tertarik adalah karena tergiur dengan penghasilan yang cepat dan hanya dengan melakukan beberapa deposit saja sudah bisa mengerjakan banyak tugas yang akan diberikan.

Koin Video dengan Skema Ponzi

Jika Anda adalah salah satu korban penipuan seperti halnya Alimama, JD Union dan Goins Apk. Pastinya kalian sudah paham dengan sistem arisan berantai tersebut. Dimana uang member baru akan mengalir ke member lama terus menerus dengan referal sistem yang telah diterapkan.

Koin Video dengan Skema Ponzi

Apa sih ciri-ciri skema ponzi? Ya itu, adanya sistem anggota dimana pengguna harus menyetor sejumlah uang untuk mendapatkan paket VIP member agar bisa mendapatkan tugas yang lebih banyak dan juga penghasilan yang lebih besar.

Namun sistem seperti tidaklah akan bertahan lama, makanya banyak yang terus mencari korban baik itu di media sosial seperti Youtube, FB, TikTok dan Instagram dengan cara pamer penghasilannya agar banyak yang tertarik.

Apakah Koin Video Aman atau Penipuan?

Perlu kalian ketahui bahwa tidak ada bisnis skema Ponzi yang aman bagi pengguna, hanya aman bagi pemilik aplikasi ini. Memang untuk saat ini kita tidak bisa membuktikan apk tersebut akan menipu, tapi yang jelas apk tersebut akan tutup pada waktunya.

Kapan akan tutup? Saat sudah banyak yang bergabung dan melakukan deposit. Mereka akan mulai kabur dan aplikasi tidak bisa dibuka kembali. Lalu saat itulah banyak yang curhat bahwa pengguna baru akan merasa ditipu karena sudah deposit tapi tidak balik modal.

Aplikasi ini juga tidak jauh dengan Compass Apk dan juga TikTok Cash yang mengklaim dirinya sudah terdaftar OJK. Pesan dari saya pribadi sebaiknya berhati-hati dalam menginvestasikan uang Anda dan jangan sampai salah pilih aplikasi.

You May Also Like

3 Comments to “Aplikasi Koin Video (KV) Apk: Penghasil Uang Asli atau Palsu?”

  1. Saya adalah salah satu korban dari koin vidio salah satu aplikasi yang menghasilkan uang. Sya berani bersaksi bahwa koin vidio adalah penipuan. Pada saat saya menarik uang saya tertulis berhasil tapi tidak masuk di rekening saya. Sudah 2 minggu saya tunggu dan hasilnya sampai sekarang belum masuk masuk, begitu jga para korban lainnya. Admin KV berkata ” kami sudah mentransfer uang anda bila ada kesalahan itu dari bank bukan dari kita”. Setelah beberapa hari kemudian si admin ini tak pernah aktif lagi di Telegram sampai sekarang. Jadi kesimpulannya jangan langsung percaya pada aplikasi yg praktis mendapatkan uang. Saran saya tolong aplikasi aplikasi seperti di hilangkan di indonesia. Kapan negara kita ini bisa menjadi negara maju kalo seperti ini ke adaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!