Bisnis Vito Indonesia: Apk Penghasil Uang Atau Penipuan?

Bisnis Vito Indonesia

Yang sedang ramai kerja nonton iklan dibayar uang mirip Vtube sekarang ini, apa itu bisnis Vito Indonesia? Apakah membayar, penipuan atau skema ponzi dan semacamnya? Mari kita ulas lebih jauh tentang aplikasi tersebut.

Saya tidak habis pikir, seolah setiap hari ada saja aplikasi penghasil uang yang mengklaim mampu memberikan penghasilan bagi anggota dengan uang instan dan dalam jumlah yang banyak perharinya.

Dengan iming-iming misalnya penghasilan 100 ribu sampai 300 ribu perhari siapa yang tidak tertarik? Apalagi kerjacanya gampang cuma nonton iklan sambil rebahan lalu dapat uang dengan cepat, pasti itu adalah profesi orang-orang jaman sekarang.

Kaum milenial menganggap kerja di era digital seperti sekarang keren banget hanya modal duduk atau sambil rebahan dengan koneksi internet dan smartphone kita bisa menghasilkan uang, kerjanya cuma nonton iklan.

Simak update terabaru kami tentang => Vito Penghasil Uang

Apa itu Bisnis Vito Indonesia?

Sebelum itu, yang akan kita bahas kali ini bukanlah perusahaan Vito yang bergerak dibidang otomotif atau mobil ya, jadi Vito disini sedang ramai diperbincangkan karena menjanjikan keuntungan dengan hanya menonton iklan saja bisa dapat uang. website: www.sukses55id.com.

Jika dilihat dari website aslinya, Bisnis Vito Indonesia ini adalah bisnis MLM dengan produk yang bernama Detslim yaitu sebuah produk yang dikatakan mampu menurunkan berat badan dalam bentuk kemasan seperti susu sehingga dapat diminum oleh konsumen.

Akan tetapi bukan itu yang mereka tonjolkan, mereka lebih gencar lagi dalam merekrut banyak member. Dan untuk pendaftaran juga tidak gratis, seba ada beberapa paket yang harus dibeli dengan uang oleh member.

Selain itu juga ada model bisnis seperti Vtube dimana member akan dibayar jika menonton iklan. Dan bayarannya sangat mahal menurut saya sendiri, mereka mengklaim akan membayar Rp 3000 untuk 1 iklan video.

Dengan janji 1 hari maksimal 1-100 video iklan, itu artinya jika dikalikan menjadi Rp 300.000 perhari atau jika kita kalkulasi selama 1 bulan kita akan mendapatkan Rp 9.000.000. Apakah semudah itu mendapakan uang?

Bahaya Bisnis Model Periklanan Seperti Vito

Bisnis model seperti ini sangatlah berbahaya dan hanya menguntungkan terhadap member yang sudah lama bergabung atau yang biasa disebut dengan leader. Mereka gencar mencari member baru karena ada komisi dari situ, dan itu lumayan banyak.

Makanya tidak heran jika ada yang pamer hasil bisnis Vito diberbagai sosial media dan internet, itu semata-mata hanya untuk menarik perhatian orang agar tertarik untuk bergabung. Dan setelah bergabung mereka akan di prospek lagi agar bisa mengajak member baru lain.

Sistem menghimpun uang member ini disebut sebagai Ponzi, dimana uang yang dikumpulkan oleh member baru akan terus mengalir ke member lama (leader) sehingga akan berpusat nanti paling banyak pada orang yang berdalang dibalik bisnis tersebut.

Menonton Iklan Dapat Uang Besar Tidak Masuk Akal

Pasti kalian sudah tidak asing dengan semboyan “ubah hobi jadi penghasilan” yang serng dilontarkan oleh member Vtube. Sejak kapan nonton iklan dijadikan hobi? Itu sangat aneh, apalagi iming-iming mereka itu terlalu mengada-ngada, jutaan perhari lah dan blablabla.

Begitu juga dengan Vito ini, bisnis model digital advertising yang menjanjikan keuntungan mulai 300 ribu sampai jutaan dalam sehari.

Coba kalian pikir, pengiklan bertujuan menayangkan iklan untuk bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan, contohnya misalnya saya jualan produk lipstik, saya pasang iklan dan tentu saya ingin produk tersebut terjual.

Nah ngapain saya pasang iklan di aplikasi Vito yang jelas-jelas penontonnya itu kalian yang cuma nonton doang dan gak akan beli? Sampai sini sudah paham belum pengertian iklan itu sendiri gimana?

Apakah Bisnis Vito Penipuan?

Yang namanya sistem ponzi seperti ini tidak akan menipu di awal, mereka akan terus membayar. Tapi sudah pasti akan tutup dan biasanya tidak akan lama, nah masalahnya kalau sudah tutup gimana dengan yang baru join terus daftar apakah uang mereka akan hilang? Ya jelas hilang.

Kemana uangnya? Pastinya masuk ke kantong pemilik Vito dan juga sebagian leader yang sudah bekerja keras gembar-gembor mempromosikan bisnis tersebut. Tentu kalian masih tidak lupa dengan kasus Alimama dan JD Union bukan?

Nah semoga kalian lebih cerdas dalam menginvestasikan uang kalian ya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!