Aplikasi Vito Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Aplikasi Vito Apk Penghasil Uang

Banyak orang yang tergiur untuk bergabung dengan aplikasi Vito apk penghasil uang. Apakah aman atau penipuan? Yuk langsung saja simak review yang akan kita lakukan kali ini.

Nonton iklan sambil dapat duiat adalah salah satu impian masyarakat Indonesia kekinian yang kini banyak beredar di masyarakat. Dengan iming-iming bisnis investasi atau kerja paruh waktu yang kerjanya cuma like, komen, dan nonton iklan bisa dapat duit.

Ya memang tidak salah dalam menginginkan sesuatu, namun hal itu sangat mustahil untuk diwujudkan. Dan kalaupun memang ada, itu hanyalah tidak lebih dari aplikasi dengan skema ponzi yang siap merenggut uang membernya kapan saja mereka mau.

Salah satunya adalah seperti bisnis Vito yang beberapa hari lalu pernah kita bahas bersama, dan heboh beberapa hari terakhir lantaran masuk ke media besar dengan judul menggunakan skema Ponzi. Apakah itu memang benar?

Apa itu Vito Penghasil Uang?

Vito adalah bisnis yang mengklaim bahwa mereka bergerak dibidang sosial advertising. Ya intinya mirip sama Vtube lah, dimana kita akan dibayar saat menonton iklan. Namun tidak hanya itu saja, ternyata Vito ini memiliki skema ponzi dengan sistem MLM (cari member).

Juga bisnis ini sebenarnya memiliki produk fisik yang bernama Detslim, semacam obat penurun berat badan dalam bentuk kemasan seperti susu, mungkin bentuknya cair. Namun bukan malah produknya yang ditonjolkan, akan tetapi lebih ke perekrutan member baru.

Maka tidak heran jika banyak member Vito yang mencari korban baru setiap harinya agar mau bergabung dengan mereka, tentu itu tidak sia-sia karena dengan berhasilnya mengajak orang lain maka akan mendapatkan komisi tambahan yang menggiurkan.

Adanya Sistem Keanggotaan / Skema Ponzi

Seperti aplikasi skema ponzi yang lain, vito juga memiliki fitur member dimana para anggotanya harus melakukan deposit terlebih dahulu jika ingin menonton video iklan. Nah disinilah mereka mulai meminkan fungsi money game.

Apa itu sebenarnya skema Ponzi? Jadi sebagian dari kalian mungkin sudah tidak asing dengan sistem ini, namun ada juga yang masih awam dan masih saja selalu terjerumus dalam lubang hitam tersebut.

Skema ponzi adalah bisnis yang hanya menguntungkan orang atau member yang bergabung di lebih lama saja. Artinya uang dari member baru akan diberikan kepada member lama, dan begitu seterusnya.

Sistem seperti ini akan terus bejalan dan beroperasi selama mereka terus bisa mendatangkan member baru dan melakukan deposit. Namun jika sudah jenuh dan tidak ada yang mendaftar lagi, maka aplikasi akan tutup dan kabur.

Apakah Vito Penghasil Uang Penipuan?

Belajar dari aplikasi dengan skema ponzi lainnya seperti Galaxy Media, Uang Saku, WixPayy dan Batu Vulkanik tentu saja model bisnis seperti ini akan jenuh pada waktunya dan sudah pasti akan tutup.

Hanya saja tidak tau kapan akan berhenti, karena yang tau bahwa ada pemasukan uang dari member baru hanyalah pihak Vito saja. Jadi mereka bebas kapan saja akan pergi jika dirasa sudah memiliki banyak keuntungan.

Apalagi jika memang Vito penghasil uang tidak dapat memberikan bukti bahwa mereka telah terdaftar di OJK. Itu sangatlah bahaya, apakah kalian berani melakukan investasi didalam aplikasi yang tidak diawasi oleh OJK tersebut?

Skema ponzi adalah perampokan masa kini yang jumlahnya kadang tidak tanggung-tanggung bisa sampai triliunan, kita sebut saja seperti yang sudah -sudah yaitu TikTok Cash dan Alimama. Maka dari itu harap berhati-hati saat mengikuti aplikasi penghasil uang, cari dulu reviewnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!