Galaxy Media Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

galaxy media penghasil uang

Kali ini kita akan membahas tentang aplikasi Galaxy Media Apk penghasil uang apakah benar membayar dan aman atau malah penipuan? Sebelum bergabung, alangkah baiknya jika kalian simak terlebih dahulu pembahasan dari kami ini.

Kenapa akhir-akhir ini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang menawarkan kerja sambil rebahan lalu dapatkan uang dengan gampang? Ya kita sebut saja seperti Batu Vulkanik, Uang Saku, WixPayy dan masih banyak lagi deretan apk sejenis lainnya.

Hampir dari itu semua menggunakan skema ponzi dimana sistem seperti ini sangat merugikan sekali bagi member baru yang bergabung dan tidak lama dari itu aplikasi tutup. Ya, sudah deposit sekian ratus ribut atau juta dan aplikasi tiba-tiba scam.

Ini disebabkan karena pengguna rata-rata tidak mau mencari informasi terlebih dahulu tentang aplikasi yang akan mereka gunakan untuk bergabung dalam satu bisnis jaringan. Yang dipikirkan hanya cuan dan iming-iming uang cepat saja.

Lalu seperti apa tanggapan kami tentang aplikasi yang bernama Galaxy Media penghasil uang yang akhir-akhir ini diperbincangkan di berbagai sosial media? Apakah aman atau malah sebaiknya jangan ikutan? Yuk kita simak bersama-sama.

Apa itu Galaxy Media Penghasil Uang?

Galaxy Media penghasil uang adalah aplikasi berbentuk apk dan website yang menyediakan penghasilan bagi para membernya dengan cara melakukan misi. Misi yang diberikan tidaklah jauh dari sosial media seperti menonton video, like dan komentar.

Bahkan tampilan dari aplikasi ini mirip sekali dengan Happy Earn Apk penghasil uang yang sudah pernah kita review sebelumnya. Kira-kira ada apa ini kok sampai tampilannya sama persis seperti itu dan menu-menu didalamnya juga sama?

Pasti banyak yang penasaran apakah dua aplikasi tersebut berasal dari perusahaan yang sama? Dan setelah kami telusuri bahwa dua domain yang mereka gunakan sama-sama di register melalui negara cina.

Paket Keanggotaan Galaxy Media

Paket Keanggotaan Galaxy Media

Sama seperti aplikasi penghasil uang dengan sistem ponzi yang lain seperti love money aplikasi ini juga memiliki sistem keanggotaan dimana member harus membayar sejumlah uang jika ingin mendapatkan misi yang lebih banyak dengan komisi yang lebih besar.

Memang terdapat paket gratis dimana kalian akan mendapakan tugas paling banyak 3 kali. Akan tetapi itu hanya sebagai penarik perhatian saja agar kita tertarik untuk melakukan deposit dalam jumlah yang banyak.

Selama sebuah aplikasi memiliki paket keanggotaan didalamnya, berarti aplikasi tersebut patut untuk dicurigai menggunakan sistem ponzi. Ya, karena akhir-akhir ini sangat banyak sekali aplikasi yang beredar melalui sosial media.

Saat kami mencoba menelusuri menu top up, didalamnya ternyata kita akan dialihkan kepada tampilan seperti gambar dibawah ini.

nomor rekening galaxy media

Bisa kita lihat nama Bank yang digunakan adalah CIMB Niaga atas nama Robby Adnan. Lengkap dengan menu untuk upload foto sebagai bukti transfer. Jadi data ini bisa kalian lacak jika ada hal yang tidak diinginkan terjadi.

Apakah Galaxy Media Penghasil Uang Penipuan?

Untuk sementara ini aplikasi Galaxy Media patut dicurigai karena masih belum jelas asalnya darimana. Di Play Store pun juga belum ada dan tidak ada informasi yang mengatakan bahwa aplikasi tersebut terdaftar OJK.

Dengan semua kejanggalan tersebut patut kita curigai bahwa Galaxy Media menggunakan sistem ponzi. Apalagi jika dilihat dari data domain yang didaftarkan, website ini masih berumur tidak genap satu bulan.

domain galaxy media

Nah, semoga dengan adanya review Galaxy Media penghasil uang ini kalian bisa lebih hati-hati lagi dalam melakukan investasi. Jangan sampai tergiur dengan hasil yang instan, meskipun itu ditunjukkan oleh Youtuber sekalipun, karena itu bisa saja karena di endorse saja makanya mereka mau mereview.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!