Aplikasi Uang Saku Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Uang Saku Apk Penghasil Uang

Apakah benar aplikasi uang saku apk penghasil uang melakukan penipuan? Aplikasi ini disebut-sebut menggunakan skema ponzi, dan hal tersebut tentu saja dilarang. Apalagi tidak terdaftar OJK, miris bagaimana dengan nasib membernya?

Orang-orang banyak yang menginginkan kerja sambil rebahan cuma pegang hp lalu dapatkan duit sebanyak-banyaknya, tentu itu adalah impian sebagian besar kaum milenial sekarang yang ingin mendapatkan uang dengan cara praktis.

Hal itu tentu saja dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk mengambil kesempatan agar bisa mengelabuhi korban dan tentunya dengan cara mengambil uang mereka. Ada banyak sekali saat ini aplikasi penghasil uang yang beredar, sebut saja seperti WixPayy dan semacamnya.

Dan kali ini yang sedang heboh ada aplikasi uang saku penghasil uang yang katanya terindikasi menggunakan skema ponzi dan tidak membayar membernya lagi, apakah hal itu benar adanya? Mari kita simak ulasan kali ini.

Apa itu Uang Saku Penghasil Uang?

Uang Saku penghasil uang adalah aplikasi yang mengklaim dapat memberikan komisi atau penghasilan bagi para member setelah menyelesaikan misi yang diberikan. Hal ini tidak jauh dari aplikasi sejenisnya seperti Compass dan juga MediaKix Apk.

Sistem kerja sambil rebahan seperti ini sudah marak terjadi akhir-akhir ini yang berujung dengan pelaporan sejumlah member yang mengaku ditipu karena saldo yang mereka punya tidak bisa dicairkan dan aplikasi tutup.

Adanya Sistem Keanggotaan

Uang Saku Apk Penghasil Uang

Kebanyakan aplikasi penghasil uang saat ini selalu memiliki sistem keanggotaan dimana member diharapakan untuk melakukan deposit dengan jumlah yang sudah ditentukan supaya bisa mendapatkan misi yang lebih banyak dengan imbalan yang lebih besar.

Hal ini juga yang diterapkan perusahaan seperti Oppo Power Apk, IG Like Apk dan masih banyak lagi diluar sana yang belum sempat kami bahas kali ini. Pokoknya ciri-ciri app ponzi memang seperti itu rata-rata, mereka akan menghimpun dana dari masyarakat.

Apalagi paket yang ditawarkan oleh uang saku paling tinggi adalah VIP 10 dengan harga sekitar 85 juta rupiah. Apakah kalian percaya menyetorkan uang kalian kepada perusahaan yang tidak jelas dan tidak terdaftar OJK tersebut?

Tidak Bisa Mencairkan Saldo Uang Saku

Memang skema ponzi seperti itu, diawal-awal pasti membayar karena mereka menggunakan uang member baru untuk membayar member lama. Itu adalah proses berulang dimana akan terus berlangsung selagi masih ada member baru yang mendaftar.

Sistem seperti ini disebut skema ponzi atau arisan berantai yang hanya menguntungkan pihak anggota yang bergabung duluan saja. Dan saat tidak ada lagi pendaftar, maka aplikasi akan tutup dengan membawa kabur para membernya yang banyak tersebut.

Dari itulah sangat penting untuk memilih aplikasi penghasil uang yang sudah diawasi oleh OJK saja. Karena jika sudah terdaftar di OJK, maka akan sulit melakukan penipuan dan kalaupun terjadi masalah akan mudah untuk meminta pertanggung jawaban.

Seperti contoh kasus Koin Video yang sudah kabur beberapa hari yang lalu dan websitenya tidak bisa diakses. Satu lagi yang juga baru kabur adalah Share Results yang kini membernya menangis kehilangan jutaan sampai puluhan juta.

Apakah Uang Saku Penghasil Uang Penipuan?

Saat member mereka sudah tidak melakukan deposit lagi dan tidak ada member baru yang mendaftar maka mereka akan segera tutup dan kabur membawa uang member. Hal itu sudah sering terjadi, hal ini juga yang dilakukan oleh TikTok Cash beberapa hari yang lalu dan memakan banyak korban.

Memang sekarang masih bisa diakses, namun dengan domain yang tidak jelas, kantor yang tidak jelas, owner yang tidak jelas apakah kalian masih berani untuk mencobanya? Apalagi tidak disebutkan PT yang dia gunakan itu apa, sangat berbahaya sekali untuk investasi di aplikasi abal-abal!

You May Also Like

6 Comments to “Aplikasi Uang Saku Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?”

  1. Saya sdh byr 4jt 2 ratus ribu di uang saku baru baru ini astagfirullah saya sdh kena tipu masalahy uang yg saya pake saya pinjam lalu saya jg bingung gmn cara byry saya terlanjur ikut tlg pencerahanya…trimakasih sebelumya

    1. Model bisnis dengan skema ponzi seperti ini sebenarnya tidak patut untuk di ikuti dari awal, apalagi jika harus meminjam kepada orang lain. Sebaiknya cari uang lain untuk meluniasi pinjaman Anda, jika berharap dari aplikasi ini dikembalikan itu sangat mustahil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!