Love Money Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Love Money Apk

Muncul lagi aplikasi penghasil uang bernama Love Money Apk yang saat ini juga sedang ramai diperbincangkan. Apakah aman, asli atau penipuan? Yuk simak review lengkapnya yang akan kita bahas tuntas kali ini.

Dijaman digital seperti saat ini ada banyak sekali metode untuk menghasilkan uang dari internet. Mulai dari jadi freelancer diberbagai forum internet, menawarkan barang, dropship dan juga sampai dengan penggunaan aplikasi penghasil uang.

Marak sekali apk penghasil uang praktis dengan iming-iming investasi uang dan juga keuntungan yang banyak dan cepat dalam waktu singkat. Siapa yang tidak tergiur dengan hal tersebut? Tentu saja ada banyak orang yang tertarik.

Ada satu aplikasi yang yaitu Love Money Apk akhir-akhir ini yang menjadi perbincangan hangat para warganet. Sudah banyak testimoni yang dari para pengguna app tersebut dan yang jadi pertanyaan apakah itu aman atau malah menggunakan sistem ponzi?

Apa itu Love Money Apk?

Love Money Apk adalah aplikasi penghasil uang dengan cara sistem investasi dimana jika kita berhasil mengajakn downline atau member baru bergabung dan mereka melakukan deposit, maka kita akan mendapatkan komisi dari hal tersebut.

Menariknya dari sistem yang dijalankan oleh Love Money ini adalah dia menggunakan sistem mirip MLM dimana terdapat leader dan downline yang akan berperan penting untuk kemajuan bisnis tersebut.

Berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya seperti tiktok cash, happy earn vip, dan lainnya didalam Love Money tidak terdapat misi seperti nonton iklan dan like video yang dapat menambah poin sehingga ditukarkan dengan uang nantinya.

Sistem Investasi di Love Money Apk

Love Money Apk

Kami akan menjelaskan bahwa alur atau sistem yang digunakan di love money ini adalah sistem investasi. Jadi jika dilihat langsung dari aplikasi ini dia bersifat simpan pinjam, artinya member baru harus melakukan deposit minimal 200 ribu untuk bergabung kedalamnya.

Dan uang yang dikumpulkan dari member tersebut akan diputar kembali untuk dipinjamkan ke orang lain melalui aplikasi Hi Juta KSP – Pinjaman Dana. Namun yang tidak masuk akal didalam aplikasi ini adalah nominal pinjaman kecil dan besar memiliki biaya admin dan bunga yang sama.

Itu sangatlah aneh, mengingat kalau kita mengajukan pinjaman biasanya antara kita meminjam dengan nominal yang kecil dan besar akan berbeda banyak dalam hal bunganya.

Selain itu kita tidak tau apakah memang benar Love Money ini bekerjasama dengan Hi Juta KSP atau hanya kedok saja? Jangan sampai tau-tau aplikasi tersebut menghimpun uang dari orang-orang tapi tidak terdaftar OJK.

Mengingat aplikasi Love Money dan Hi Juta KSP adalah dua aplikasi yang berbeda dan juga developernya berbeda, jadi sebaiknya kalian hati-hati saja ya.

Apakah Love Money Apk Aman?

Memang tidak ada bukti saat ini yang mengatakan bahwa aplikasi Love Money itu penipuan apalagi aman. Sebab sampai saat inipun aplikasi tersebut masih bisa dioperasikan dan juga sudah di rilis di Play Store.

Hanya saja dengan keanehan dari sistem yang dijalankan tersebut kalau saya sendiri disuruh untuk gabung ya tetap tidak akan tertarik. Karena apa?

  • Pertama karena Love Money dan Hi Juta KSP itu adalah aplikasi yang berbeda.
  • Kedua, bunga pinjaman dengan nominal pinjaman itu tidak masuk akal, dipukul rata biaya admin dan bunga 3 juta.
  • Ketiga, Member baru “Wajib” melakukan deposit 200 ribu terlebih dahulu.

Jadi bisa kita simpulkan bahwa kalau memang love money adalah aplikasi penghasil uang dengan sistem investasi dan perputaran uang dengan cara dipinjamkan ke orang, kenapa transaksi pinjaman uang harus dilakukan melalui Hi Juta KSP yang berbeda aplikasi dan dengan data perusahaan yang berbeda?

Memangnya kalian tau kalau Love Money sudah bekerjasama dengan KSP? Kalau hanya klaim sepihak saja dari Love Money gimana? KSP malah belum ada info mengenai ini loh. Tapi kalau ada, monggo di share disini ya.

You May Also Like

3 Comments to “Love Money Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?”

  1. love money penipuan, saya baru pasang dan invest 200k, 2 hari tiba2 appnya g bisa dibuka. tulisannya “menyegarkan data”. sumpah . ilang wes angel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!