Alimama, Benar Bisa dapat Uang Gratis atau Penipu?

Alimama

Muncul lagi bisnis baru yang bernama Alimama dengan embel-embel apk yang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan praktis. Tapi sebelum kamu mencobanya sendiri, lebih baik simak review kita yang akan kita bahas tuntas kali ini.

Alimama yang asli adalah perusahaan dalam grup Alibaba. Jika membaca artikel tentang alimama yang asli adalah bertugas untuk membantu pebisnis online dalam Alibaba Group untuk dapat melakukan marketing dengan baik.

Produk mereka utamanya adalah perilaku pelanggan yang mereka jual kepada pebisnis online, atau biasa disebut juga data perilaku seorang pelanggan, dan websitenya yang asli adalah alimama.com.

Di Alimama yang Asli, kamu tidak akan mendapatkan uang sepeserpun, malah kamu harus membayar kepada mereka atas jasa yang mereka sediakan.

Lalu bagaimana dengan Alimama apk yang sedang viral akhir-akhir ini? Jelas saja itu adalah Alimama Palsu, yang mengiming-imingi dapat uang dengan cara deposito. Bahkan ada yang sampai mengulasnya di Youtube, dan juga banyak yang percaya dengan hal tersebut.

Dimasa pandemi seperti ini, ekonomi yang sulit dan terdesak karena kena PHK tentu saat ada layanan penghasil uang langsung saja masyarakat berlomba-lomba untuk mencari informasi berusaha untuk mendapatkan uang dengan cara yang praktis.

Tidak hanya Alimama apk saja, bahkan beberapa kali kita sudah pernah mencoba aplikasi penghasil uang seperti Earn Apk, JD Union dan Like Share Apk. Tentu semua itu membuat kita menjadi tertarik untuk mencobanya bukan?

Apa itu Alimama?

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas bahwa Alimama adalah perusahaan yang akan membantu pebisnis online menemukan target pelanggan yang tepat untuk bisnis mereka. Pihak Alimama disini akan memberikan data perihal perilaku konsumen sehingga pebisnis online dapat dengan mudah mengenali target pasar mereka.

Intinya dengan menggunakan Alimama Anda akan diberikan pilihan untuk melakukan optimasi iklan dan kinerja dari marketplace dengan cara klik iklan dan menyelesaikan pesanan dalam kurun waktu sekitar 5 menit setiap harinya.

Berbeda dengan Alimama yang kita bicarakan saat ini, mereka mengaku member dari Alibaba Grup yang bergerak di bidang investasi. Padahal nyatanya tidak sesuai, kita akan melihat fakta-fakta tentang Alimama dibawah nanti.

Alimama Indonesia

Setelah saya menelusuri sendiri dan mencari tau tentang Alimama Indonesia, ternyata saya tidak menemukan website yang benar-benar asli dan saat mencari di internet saya hanya menemukan laman almm.qdhtml.net yang mana setelah di cek website tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan website resmi alimama.com, bahkan jika dilihat dari registar domain keduanya juga berbeda baik dari name server yang digunakan dan owner dari Alimama Indonesia (ngakunya) ini juga tidak jelas kantornya dimana dan siapa yang punya.

Alimama Website

Website Alimama yang asli adalah alimama.com dan merupakan anak perusahaan dari Alibaba Group. Mereka memiliki server sendiri yang pastinya tidak menggunakan layanan gratisan apalagi semacam cloudflare.

Alimama Website

Sedangkan Alimama yang kita bahas berlamatkan di alimamaonline.net dan almm.qdhtml.net. Menariknya kedua domain tersebut terdaftar di registar domain yang sama dengan name server yang sama pula, seharusnya dari sini kalian sudah bisa menebak bukan?

Apakah Alimama Penipu?

Saya sendiri tidak bisa langsung menuduh bahwa Alimama versi abal-abal ini adalah penipu. Sebab jika dibilang penipu, buktinya masih banyak yang melakukan deposito dan mengambil uang dari aplikasi tersebut lancar-lancar saja sampai saat ini. Namun tidak ada salahnya Anda membaca postingan yang diterbitkan oleh bahasbinis.com tentang Alimama ini, mereka menyebutkan ini adalah sistem arisan berantai alias skema ponzi sama seperti halnya JD Union, Memiles dan bisnis semacamnya.

Skema Ponzi berarti keuntungan yang diperoleh oleh member lama berasal dari uang pendaftar baru. Sedangkan pendaftar baru mendapatkan uang dari pendaftar yang lebih baru lagi, begitu seterusnya. Itulah yang dijelaskan oleh bahasbisnis pada tanggal 12 september lalu.

Aplikasi Sejenis, Simak review kami mengenai : Global Mall APK

Download Alimama Apk

Sebelum Anda mendaftar Alimama, tentu harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Berikut kami berikan link download Alimama Apk versi terbaru.

Sayangnya aplikasi ini tidak bisa kita dapatkan dari Play Store, kita akan mengunduhnya dari tautan luar yang mana mengharuskan kita untuk mengaktifkan sumber tak dikenal di hp Android agar dapat memasangnya.

Cara Daftar Alimama

  1. Buka aplikasi Alimama, klik Register Now.
  2. Isi form username, nomor hp, password dan kode invite.
  3. Jika selesai, tekan Register.
Cara Daftar Alimama

Untuk langkah awal Anda bisa melakukan deposit minimal Rp 50.000. Jika ingin memulai, pilih Shopping atau marketplace yang tidak terkunci. Ketuka Belanja Pintar sesuai dengan jumlah uang yang telah di depositkan, dan setelah selesai belanja Anda akan mendapatkan komisi.

Pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan klik belanja pintar hingga 60 kali dalam sehari. Setiap transaksi yang terjadi, Anda akan mendapatkan komisi 0.2% dari jumlah deposit Anda. Jika di hitung secara kasar, saat Anda melakukan transaksi 10 kali maka akan mendapatkan 2% dari jumlah deposit, jika 100 rb maka yang akan didapatkan adalah 2 ribu rupiah.

Cara Menarik Uang dari Alimama (Withdraw)

Jika Anda ingin mencairkan saldo yang dimiliki, berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Alimama lalu pilih Milikku.
  2. Klik Saldo.
  3. Pilih Penarikan.
  4. Masukkan jumlah, atau klik Penarikan Penuh.
  5. Masukkan Kartu Bank dan Nama Pemiliki.
  6. Buat PIN pengaman.
  7. Jika semua sudah di isi, ketuk Tarik Uang Sekarang dan masukkan pin yang sudah dibuat tadi.
  8. Selesai.

Tunggu saja sampai uang masuk ke rekening Anda.

Apakah Alimama Legal dan Terdaftar OJK?

Khusus untuk Alimama palsu yang kita bahas disini dia tidak terdaftar di OJK. Berarti memang benar kalau Alimama ini abal-abal jika kita lihat mulai dari situs web, server yang digunakan, registar domain, name server dan masih banyak hal yang janggal lainnya seperti Alimama Apk yang bahkan tidak bisa kita temukan di Play Store.

Klarifikasi: Aplikasi Alimama Bukan dari Alibaba Group!

Dikutip dari detail.id, pihak Alibaba Group melalui emailnya memastikan bahwa usaha yang dimaksud bukan aplikasi resmi dari Alibaba Group. Bahkan mereka juga mengatakan bahwa usaha ini telah menyalahgunakan merek Alimama tanpa izin yang merupakan aset Hak Kekayaan Intelektual yang dimiliki oleh Alibaba Group.

Email dari Alibaba Group tentang Alimama Apk
Sumber: detail.id

Dengan adanya konfirmasi resmi dari email ini kami harap pengguna dapat memutuskan hal yang tepat sebelum terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dan berujung merugikan banyak orang.

Kesimpulan

Kesimpulan dari artikel ini, kita membahas Alimama yang palsu dan tidak terikat sama sekali dengan perusahaan Alimama yang asli yaitu dari Alibaba Group.

Sedangkan untuk Alimama di Indonesia sendiri tidak ditemukan informasi tentang keberadaannya.

Jadi sebelum Anda mencoba sendiri aplikasi Alimama ini, sebaiknya baca artikel ini dari atas sampai selesai supaya dapat menyimpulkan apakah aplikasi ini layak untuk dicoba atau malah dapat membahayakan dikemudian hari?

Jika terbukti benar ini seperti skema ponzi dan sistem MLM lainnya, maka setelah bisnis sepi dan tidak ada peminat atau pendaftar member baru lagi, bisnis akan gulung tikar dan semua member bahkan bisa saja kehilangan sebagian atau seluruh saldo yang masih mengendap didalam aplikasi tersebut.

Yang lagi viral, simak review kami mengenai Goins Apk

Bijaklah dalam memilih sistem investasi atau semacamnya, karena banyak sekali di masa pandemi seperti saat ini yang menawarkan layanan investasi dengan iming-ming komisis yang besar dan juga mudah dilakukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *