Global Mall Apk, Aplikasi Penghasil Uang atau Penipuan?

Global Mall Apk

Download Global Mall Apk versi terbaru yang mengklaim sebagai aplikasi penghasil uang dengan gratis saldo 300 ribu setelah mendaftar. Kurang lebih seperti itulah kesan pertama saya saat mencoba aplikasi ini, dan simak review lengkapnya dengan mambac artikel ini sampai selesai.

Kalau soal uang, pasti dari kita semua selalu bersemangat dalam membahasnya. Apalagi di masa-masa sulit seperti saat ini, dengan berlakunya kembali PSBB kedua tentu membuat masyarakat kalangan bawah khawatir akan pendapatan mereka yang mungkin akan terasa sulit sekali untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Viral! Goins Apk, Aplikasi Like IG Dapat Uang, Asli atau Penipu?

Dan momen seperti saat ini selalu dimanfaatkan oleh beberapa pihak entah itu memang beneran untuk memberikan uang gratis, atau malah memanfaatkannya untuk mendapatkan cuan sendiri.

Hadir satu aplikasi yang bernama Global Mall Apk dimana aplikasi dikabarkan bisa memberikan penghasilan tambahan untuk membernya. Sama seperti halnya Alimama Apk, kita patut mempelajari dulu sistem yang digunakan agar tidak menjadi investasi bodong yang pada akhirnya menghilang sia-sia.

Apa itu Global Mall Apk?

Menurut sumber yang kami baca-baca di internet Global Mall Apk adalah aplikasi penghasil uang berbentuk Marketplace. Dalam aplikasi ini, pengguna akan diberikan beberapa tugas yang harus di selesaikan untuk mendapatkan bonus, dan jikga misi tersebut sudah dilakukan kita akan diberikan komisis berupa uang.

Sistemnya tentu saja hampir sama dengan Alimama dan JD Union yang sempat kita bahas juga pada beberapa waktu yang lalu, disini kita akan diberikan tugas dalam bentuk beanja online, semakin sering kita berbelanja maka semakin besar juga komisis yang akan kita peroleh.

Cara Kerja Aplikasi Global Mall

Cara kerja Global Mall cukup mudah dilakukan, kita hanya perlu menyelesaikan misi yang diberikan didalam aplikasi, setelah itu kita akan mendapatkan imbalan atas kerjaan yang sudah selesai tersebut.

Umumnya hanya disuruh untuk berbelanja saja dibeberapa marketplace yang sudah tidak asing lagi seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada dan Blibli. Untuk melihatnya, kalian bisa scroll kebawah didalam aplikasi.

Download Global Mall Apk

Global Mall sempat di upload ke Play Store, namun entah karena pelanggaran apa aplikasi ini terhapus disana. Namun kalian tidak perlu khawatir karena tetap dapat mengunduhnya melalui link resmi dari situs gm88k.com.

Jika sudah di unduh, silahkan install. Sebelum itu pastikan Anda sudah mengaktifkan sumber tak dikenal agar bisa memasang aplikasi dari luar Play Store. Pengaturan ini dapat ditemukan di Pengaturan > Keamanan > Centang Sumber tak dikenal.

Cara Daftar Global Mall

Cara Daftar Global Mall

Berikut panduan cara daftar Global Mall:

  1. Download aplikasi Global Mall Apk.
  2. Isi kolom seperti nama, nomor hp, password dan kode referal.
  3. Untuk kode referal isi saja dengan 6STMEH.
  4. Sekarang tekan Register.

Tidak perlu melakukan konfirmasi, sejatinya meskipun kita memasukkan nomor hp yang salah tetap saja bisa mendaftar. Ada yang aneh? Karena biasanya kebanyakan aplikasi setelah mengisi form pendaftaran, harus melakukan konfirmasi baik melalui SMS ataupun Email.

Cara Menggunakan Aplikasi Global Mall

Cara Menggunakan Aplikasi Global Mall

Saat pertama mendaftar, kita akan mendapatkan saldo yang tertanam didalam akun sebesar 300 ribu (namun sayang tidak bisa dicairkan, kalau bisa kan lumayan). Berikut cara menggunakan Global Mall:

  1. Buka aplikasi Global Mall.
  2. Login dengan akun yang sudah dibuat.
  3. Gulir kebawah sampai ke Tugas hall.
  4. Disana ada beberapa pilihan marketplace, pilih salah satu.
  5. Dan lakukan tugas yang sudah diberikan.
  6. Umumnya akan disuruh untuk belanja.
  7. Saat pesanan sudah di proses, Anda akan mendapatkan komisi.

Jangan coba untuk di posit dulu, silahkan gunakan saldo yang sudah ada dan buktikan sendiri apakah memang benar membayar dan dapat ditarik ke rekening milik kita uangnya nanti.

Apakah Global Mall Penipuan?

Sejauh ini kami masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai aplikasi Global Mall apakah penipuan atau bukan. Sebab dari situs tersebut juga tidak ada informasi yang bisa kamu ulik, sebab jika kami buka websitenya tidak terdapat infomrasi seperti about, lokasi kantor apalagi terdaftar OJK secara resmi, TIDAK ADA!

Kami menemukan beberapa kejanggalan dimana domain gm88k.com ternyata baru saja di registrasi pada tanggal 6 september 2020 yang artinya sampai artikel ini diterbitkan domain tersebut masih berumur 7 hari atau semingguan.

Umur domain gm88k.com

Kejanggalan lain adalah pada aplikasi yang baru saja di publish ke Play Store, patut dipertanyakan padahal masih berumur beberapa hari tapi kenapa langsung di banned dari play store? Tentu ini bisa disebabkan karena aplikasi yang melanggar pedoman komunitas dari play store itu sendiri.

Cobain yang pasti-pasti aja deh, nih Aplikasi Penghasil Uang di hp Android.

Tips dari kami bagi pengguna jangan langsung tergiur dengan iming-iming uang gratis jika hal itu masih belum terbukti. Belum lagi dengan aplikasi yang tidak jelas asalnya darimana, juga dengan owner pembuatnya juga tidak ada yang tau.

Jangan sampai kalian melakukan deposito jika tidak ingin menyesal dikemudian hari, lebih baik cari tau dulu tentang aplikasi Global Mall Apk ini baik di blog dan sosial media seperti facebook maupun twitter.

17 Comments

  1. Selamat siang ka, yang ingin menjadi pertanyaan saya yaitu lalu apa rekomendasi kaka tentang app penghasil uang yang lain yang sudah terpercaya. Terima kasih

    1. Saya sendiri tetap merekomendasikan aplikasi yang pasti-pasti saja ka seperti meesho, memang bukan aplikasi yang hanya kita mendaftar langsung dapet uang tidak, tapi ini adalah aplikasi jualan online yang tugas kita hanya memasarkan barang, bisa dilakukan ke marketplace facebook, blog dan marketplace seperti tokped, shopee dan bukalapak.

      Kenapa saya bicara seperti itu? Karena “jualan” adalah hal yang bisa dilakukan oleh siapapun termasuk orang yang tidak bersekolah, asal tau dengan harga dan untung rugi, semua bisa jualan.

      Ada kisah menarik dari teman saya yang berjualan di facebook marketplace dengan meesho, satu bulan bisa menghasilkan mulai dari 3 sampai 4 jutaan loh, kalau mau baca silahkan disini ka : https://bungdus.com/meesho-cara-jadi-penjual-sukses/

    1. Sepengetahuan yang saya dapatkan dan hasil baca dari bahasbisnis alimama dan jd union ini memiliki sistem yang sama yaitu skema ponzi. Kita bisa lihat dari kisah perjalanan MLM yang sudah-sudah, saat bisnis sudah sepi (tidak ada orang mendaftar lagi / member baru) maka mau tidak mau bisnis tutup.

      Alimama dan jd union apakah rekomended? Selama ktia tidak melakukan investasi (tidak menyetor uang kesana) namun tetap menghasilkan, tidak ada salahnya untuk dicoba. Namun jika harus melakukan investasi, saya masih ragu karena alimama dan jd union ini asalnya tidak jelas darimana.

  2. Saya baru download global mall langsung ada saldo 300.000. Karena senang, sya fikir rasanya perlu berbagi info ini dngan teman2 dan klo baca disytem kerjanya, klo kita ada downline maka ada tambahn dana masuk.

    Dlm waktu tdk sampai 2×48 jam
    Downline saya sudah 16 dan dibawah ini ada 32 . Ya.. pasti cepat lah.. siapa org yg g mau 300.000, ngak susah lagi dapatnya

    Tapi…… akhirnya sya dpat info dr mreka2 saldo HILANG. Sya jadi malu.

    Saldo yg bonus sih tetap ada
    Sampai sini sya tdk mengerti, mau kearah mana kelanjutanya.

    Selesai

  3. apk global mall saya mlah ragu pada saat mau masukan nomer kartu bank takut d ubek2 mbanking saya , mana aneh nya tdk ada verifikasi no hp lagi. tp d sosmed pada ngshare apk ini . sedangkan kalo mau pncairan kan mungkin hrus k rekening y , mlh saya tkut reknung sayaa d apa2in , lngsng uninstal aja deh pas udh baca artikel ini .

    1. Sangat sulit sekali menghubungkan aplikasi dengan rekening bank yang kita miliki, kecuali mereka memiliki akses kedalam rekening bank kita misalnya tau dengan nomor yang ada di kartu ATM beserta kodenya.

  4. hai gan gmn pendapat agan mengenai aplikasi penghasil uang yg lgi viral saat ini?aplikasi goIns yg akhir2 ini viral,

  5. kalo dapet website kaya gitu coba di cari tau min pake scamadiviser biar ketahuan apakah website tersebut ada info valid pemiliknya, tadi saya diundang group seperti itu di telegram, dan saya liat websitenya, ga ada info pemiliknya, dan lokasi server yang tidak pasti

    1. Malah sekarang JD UNION sudah tidak bisa diakses kembali alias web tidak ditemukan lagi. Dan banyak korban bergelimpangan… Bahkan di tempat saya sampai tertipu hingga ratusan juta

  6. Saya ada download aplikasi ini, dan saya mendengar info bahwa teman saya melakukan topup di global mall 200rb dan kemudian esok harinya saldo mrka lgsg hilang.. sudah lapor via email dan tidak ada balasan sudah 2hr, saldo merka gak balik.. saya meragukan klo aplikasi ini penipuan dan gak jelas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *