Aplikasi GAA Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

GAA Penghasil Uang

Sudah tau dengan aplikasi GAA penghasil uang apk yang merupakan singkatan dari Golden Age Asset apakah aman atau penipuan? Mari kita bahas lebih dalam tentang bisnis investasi tersebut.

Kita tau bahwa saat masa pendemi berlangsung banyak orang-orang yang mencari penghasilan dari internet terutama melalui aplikasi berbasis ponsel. Dengan kecanggihan smartphone, ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang beredar saat ini.

Contohnya seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya yakni ARJM, juga ada aplikasi nonton video dapat duit seperti VidNow, lalu ada juga The Likey yang keamanannya masih sangat diragukan saat ini.

Namun kebanyakan aplikasi jaman sekarang itu hanya manis di awal saja, biasanya rutin membayar diawal lalu lama-kelamaan makin kesini makin bermasalah dan akhirnya tutup dengan membawa kabur uang para membernya.

Lalu sekarang ada lagi aplikasi yang bernama GAA (Golden Age Asset) apk penghasil uang yang katanya membayar dengan jumlah yang besar dengan sistem investasi jangka pendek dengan keuntungan yang besar pula.

Apa itu GAA Penghasil Uang?

GAA penghasil uang

GAA Apk penghasil uang yang kita bahas kali ini katanya sih berasal dari luar negeri yang namanya adalah singkatan dari Golden Age Asset. Memang perusahaan tersebut sudah terpercaya diluar negeri sana, akan tetapi benarkan aplikasi yang kita bahas kali ini milik mereka?

Mengingat banyak kasus dari kemarin bahwa berbagai macam cara dilakukan untuk menarik perhatian dan kepercayaan member dengan cara menggunakan nama perusahaan yang sudah populer contohnya seperti TikTok Cash yang kabur itu.

Menggunakan embel-embel nama TikTok biar mudah dikenal oleh orang-orang dan lebih enak untuk diajak bergabung, namun nyatanya apa? Banyak korban yang berjatuhan akibat kurangnya pengertian tentang jenis bisnis oleh masyarakat.

Nah yang kita bahas ini apakah memang benar bagian dari GAA yang asli? Tidak ada yang tau, maka dari itu kita akan bahas lebih lengkap lagi biar kalian bisa mendapatkan referensi yang baru dan memutuskan akan join atau tidak.

Cara Daftar atau Login GAA

Proses daftar aplikasi GAA juga cukup mudah dan terbilang mudah banget, juga tidak terdapat proses verifikasi nomor hp menggunakan OTP kode. Ini sangat aneh, masa sekelas perusahaan luar negeri tingkat keamanannya sangat lemah?

Padahal kami sudah mencoba menggunakan nomor hp asal-asalan, tapi tetap saja bisa lolos. Yang aneh lagi saat proses mendaftar harus menggunakan kode Invite. Ini seolah aplikasi yang mengharuskan adanya sistem refferal atau member get member seperti ponzi.

Anda bisa masuk di gaa456 login untuk membuka akun. Setelah itu tampilan awal dari aplikasi ini akan menampilkan beberapa profil perusahaan yang telah bekerjasama, namun kita tidak tau itu asli atau palsu, sebab tidak terdapat informasi resmi tentang aplikasi GAA ini.

Domain gaa456.in Terbilang Masih Baru

Domain gaa456.in Terbilang Masih Baru

Jika kami lihat datanya melalui Whois, maka domain gaa456.in tersebut masih terbilang baru. Menurut data whois, domain tersebut didaftarkan di registar GoDaddy pada tanggal 11 Januari 2021.

Hal itu berarti baru saja genap satu bulan domain tersebut berumur. Belum lagi saat kita lihat tampilan awal website tersebut tidak terdapat informasi tentang profil perusahaan dan juga ketentuan pengguna didalamnya.

Padahal jika memang website profesional seharusnya ada informasi tentang perusahaan secara lengkap didalamnya.

Cara Kerja GAA Penghasil Uang

Menurut sepemahaman kami, sistem kerja di GAA ini adalah berbentuk Investasi. Jadi mereka seolah menyediakan perusahaan yang membutuhkan dana, lalu kita akan melakukan investasi didalam perusahaan tersebut dengan jumlah yang sudah ditentukan.

Jangka waktu investasi yang paling cepat adalah 3 hari dengan perhitungan suku bunga 2.50% perhari. Jadi kalau kita investasi Rp 350.000, perhari akan mendapatkan 350.000 x 2.5 : 100 = 8.700 lalu kali 3 hari, jadi totalnya 26.250 keuntungan yang akan kita dapatkan.

Cara Kerja GAA Penghasil Uang

Dan anehnya apakah perusahaan akan menerima hal tersebut? Jika hanya menaruh uang selama 3 hari kita sudah mendapatkan untung, lalu darimana uang yang perusahaan dapatkan dalam waktu yang singkat tersebut?

Adanya Tingkat atau Level Investasi

Terdapat level investasi pada aplikasi GAA yang jika semakin lama maka keuntungan yang dijanjikan semakin bersar pula. Untuk rincian tingkat investasi di GAA adalah sebagai berikut:

  • PT = Rp 350.000 (3 hari)
  • Cloud-Software = Rp 3.500.000 (12 hari)
  • Savio Aims = Rp 10.000.000 (23 hari)
  • CV Piixel Komputer = Rp 15.000.000 (31 hari)
  • Water Purification = Rp 35.000.000 (180 hari)
  • Esports = Rp 35.000.000 ( 365 hari)
  • Earthquake House = Rp 35.000.000 (540 hari)

Ya walaupun sistem investasi diatas sekilas terlihat meyakinkan, tapi kami rasa tidak jauh berbeda cara kerjanya seperti Vito, Xbit penghasil uang dan semacamnya yang menawarkan bisnis investasi dalam jangka waktu tertentu tersebut.

Jika kita lihat data diatas, tidak ada kerugian sama sekali, artinya keuntungan yang mereka tawarkan. Padahal kalau investasi yang nyata itu ada risiko kerugiannya, misalnya saja emas, dalam beberapa hari bisa saja naik dan bisa saja turun harganya.

Metode Deposit Menggunakan Bank Lokal

Kami juga sudah menelusuri tentang metode pembayaran atau deposit yang digunakan ternyata menggunakan bank lokal yaitu Bank Danamon Indonesia atas nama Sulastri dengan rincian nomor rekening seperti pada gambar.

Bank GAA penghasil uang

Ini cukup unik untuk dibahas, mengingat perusahaan yang mengaku sangat besar dan bergerak dibidang investasi uang tersebut mengapa menggunakan nama perorangan sebagai metode deposit mereka?

Ya dari sini pastinya kalian sudah bisa menyimpulkan bahwa ada keanehan, namun bukan hanya itu saja tentunya, masih banyak kejanggalan lain misalnya alamat situs yang kurang meyakinkan dan URL nya yang tidak jauh berbeda dari aplikasi skema ponzi lainnya.

Apakah GAA Penghasil Uang Penipuan?

Dari ulasan kami diatas pastinya Anda sudah bisa menyimpulkan sendiri bahwa untuk saat ini GAA belum rekomended untuk digunakan. Apalagi jika memang aplikasi tersebut menggunakan skema ponzi berkedok investasi, maka sangat tidak disarankan untuk mengikutinya.

Apalagi jika sampai kalian menggunakan seluruh uang simpanan atau hasil pinjam untuk di depositkan kedalam aplikasi tersebut, hal itu tentu sangat berbahaya mengingat tidak ada informasi resmi bahwa GAA terdaftar di OJK atau tidak.

Jadi sebaiknya Anda berhati-hati dalam memilih model bisnis investasi. Biasanya yang menawarkan keuntungan dalam waktu yang cepat dan dengan jumlah yang besar dia menggunakan skema ponzi alias arisan berantai.

You May Also Like

11 Comments to “Aplikasi GAA Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?”

  1. Saya juga udah telanjur gabung tapi sy gak pake duit pribadi tapi sy main sabar sy kliik kliik kotak hadiah nya alias cekinn harian dan setelah cukup untuk inves sy inves dan setelah itu sy Ives dan inves dari hasil cekinn haria yg penting judul nya gak pakay uang dapur lahh ok kawan kawan

  2. Aq ikut gabung hampir 1 bln dan sdh inves tp sdh 3hri ini akun sya di blokir……jd gk bsa chek ini lg…….pdhl sya sdh hub pelayanannya tp sampai skrg msh di blok akun sya,gmna yaaa kak cara penyelesaianny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!