Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang

Review kali ini kita akan membahas tentang aplikasi Xbit apk penghasil uang yang sedang populer. Apakah asli aman atau penipuan? Semuanya belum kita ketahui, jadi mari kita simak sama-sama pembahasan kali ini.

Menjadi kaya raya adalah dambaan kebanyakan orang dan tentu saja dari itu mereka menginginkan kehidupan yang enak sampai ke anak cucu kita nanti. Namun kita tau bahwa mencari uang bukanlah perkara yang mudah saat ini.

Setelah pandemi virus yang terus berkelanjutan hal itu tentu membuat berbagai macam usaha menjadi gulung tikar yang mengakibatkan banyak sekali karyawan yang dipecat. Usai dari itu bermunculan di internet banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa dikerjakan di Android.

Tentu saja hal itu mengundang banyak orang tertarik untuk mencobanya, ditambah lagi dengan modal rebahan doang dan bisa dilakukan dari rumah dengan hanya hp Android atau iOS saja sudah bisa menghasilkan uang ratusan ribu hingga puluhan juta dalam waktu singkat.

Baca juga: Oppo Power Apk Penghasil Uang

Apa itu Xbit Apk Penghasil Uang?

Untuk sementara ini yang kami lihat sendiri langsung dari aplikasi tersebut, Xbit adalah aplikasi yang bersifat seperti investasi uang dalam bentuk Bitcoin atau Cryptocurrency dimana pasar koin seperti ini selalu berubah-ubah setiap waktunya.

Jika Anda sudah pernah mengikuti berita tentang Bitcoin, pastinya sudah tidak asing bahwa sekarang harga koin tersebut terus naik dan sekarang berada di angka sekitar 681 juta rupiah per satu Bitcoinnya.

Tidak hanya bitcoin saja, namun juga terdapat Cryptocurrency lainnya seperti Ethereum, Dogecoin, Zcash, dan Litecoin yang kami lihat pada menu transaksinya. Berbeda dengan apk penghasil uang yang lain, disini tidak ada tugas yang harus dilakukan. Kalian cukup mining saja.

Akan tetapi biasanya kalau aplikasi yang menyangkut keuangan dan menghimpun dana dari masyarakat haruslah di awasi oleh OJK. OJK ini berperan penting, karena dengan terdaftar di OJK maka berarti aplikasi tersebut resmi dan jelas dimana pusat kantornya. Sedangkan Xbit ini belum ada info lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Baca juga: Aplikasi Eleven Apk Penghasil Uang

Website Xbit Baru Rilis

data domain xbit

Jika kita lihat dari data domain Xbit yaitu thexbit.io, domain tersebut baru saja didaftarkan pada tanggal 01-02-2021. Itu artinya sejak domain tersebut didaftarkan sampai hari ini dia masih berumur sekitar 14 hari.

Bisa dipastikan member yang mendaftar tentu masih sedikit dan keamanan dari aplikasi tersebut patut kita pertanyakan, apakah aman untuk jangkan panjang atau hanya untuk jangka pendek saja seperti aplikasi ponzi yang lain?

Belum lagi saat kami mencoba mendaftarkan akun dengan menggunakan email dan juga nomor hp sembarangan, ternyata bisa dan tidak ada kode verifikasi atau OTP yang masuk untuk melakukan validasi data yang benar.

Jika memang perusahaan ini benar-benar ingin membuat website yang profesional dan pengelolaan uang, lalu kenapa tidak meningkatkan keamanan dengan menggunakan SMS Gateway untuk validasi data?

Baca juga: Love Money Apk Penghasil Uang

Metode Top Up / Deposit

Metode top up yang digunakan oleh aplikasi tersebut ada dua jenis yaitu melalui bank transfer dan juga payment gateway secara online otomatis. Nah kalau yang via bank transfer kalian harus mempersiapkan foto berupa bukti transfer untuk validasi.

Disini kami sudah mengamankan data kepemilikian Bank BCA atas nama FIFIANA dengan nomor rekening seperti pada gambar dibawah ini.

data bank xbit

Jadi jika ada apa-apa misalnya Xbit melakukan penipuan, minimal kita memiliki data akun bank yang digunakan dan hal itu bisa dibekukan ke pihak bank asal kita memiliki data-data yang valid dan juga kuat.

Baca juga: MediaKix Apk Aplikasi Penghasil

Apakah Xbit Aman atau Penipuan?

Dari semua pembahasan yang kami ulas diatas tentunya Anda sudah paham apakah Xbit aman atau tidak untuk digunakan. Mengingat saat ini juga tidak ada kejelasan dari Xbit dimana letak kantor dan juga website resminya untuk tampilan homenya masih acak-acakan.

Jika Anda meminta saran dari kami, sebaiknya jangan mencoba aplikasi tersebut karena masih sangat meragukan. Belum lagi aplikasinya tidak ada di Play Store dan App Store, jadi masih patut untuk dipertanyakan siapa developer dibaliknya.

Itulah beberapa kejanggalan yang kami dapatkan saat melakukan review langsung di Xbit apk penghasil uang ini. Satu lagi, kami juga sudah mencoba kontak Pusat Layanan Xbit namun tidak ada balasan, jadi untuk yang mau bergabung sebaiknya jangan dulu.

You May Also Like

13 Comments to “Aplikasi Xbit Apk Penghasil Uang Asli atau Penipuan?”

  1. Xbit ini penipuan, saya sdh gabung dan deposit 100.000 tapi baru beberapa hari main saya sdh tidak bisa masuk lagi ke aplikasinya dan customer service yang dihubungi juga tidak menanggapi

  2. Saya udh wd udh nunggu masih belum cair juga aduh tau gini baik cari yang aman aman aj lh

  3. sy coba depo ke xbit 100 rb, 3 hari bru masuk, trus 2 hari opit 4000 perak, pas wd 2 hari baru di approve..itupun chat terua ke wa admin…intinya msh diragukan..

  4. Msh aman dan legit, klo mengandalkan app yg trdaftar di playstore jgn jd patokan, banyak app di playstore jg yg menipu, kayak love money kabur ntah rimbanya.

    1. Money game itu bukan dilihat dari bayar atau tidaknya, tapi jauh dari itu, penipuan dengan berkedok app penghasil uang. Dimana uang yang dibayarkan itu berasal dari member lain yang kalian rampok, jadi pahami dulu sistemnya bagaimana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *