Aplikasi ARJM Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Aplikasi ARJM Apk Penghasil Uang

Kali ini kita akan review aplikasi ARJM penghasil uang apk yang beralamatkan di indonesiayesok.com apakah aman atau penipuan? Untuk lebih jelasnya kita akan bahas secara lengkap disini, makanya simak sampai tuntas ya.

Salah satu cara cepat untuk mendapatkan uang dengan cara praktis memang bisa menggunakan perantara internet. Nah di internet ini ada banyak sekali jenis bisnis online dan pekerjaan paruh waktu.

Yang populer saat ini adalah aplikasi penghasil uang dimana kerjanya ya cuma nonton video iklan, like, komen postingan orang dan semacamnya lalu kita akan dijanjikan mendapatkan komisi sesuai yang telah dipatok.

Contohnya saja seperti aplikasi VidNow penghasil uang sebelumnya kami bahas, di aplikasi tersebut kita hanya cukup mengerjakan misi berupa download dan nonton video lalu akan mendapatkan koin. Koin ini bisa ditukar dalam bentuk rupiah nantinya.

Lalu sekarang yang baru ada lagi bernama ARJM penghasil uang yang belum tau seperti apa sistem yang digunakan. Apakah harus melakukan deposit terlebih dahulu atau aplikasi yang langsung jalan? Yuk ketahui detailnya disini.

Apa itu ARJM Penghasil Uang?

ARJM adalah apk penghasil uang yang menjanjikan akan memberikan komisi bagi member yang sudah menyelesaikan tugas. Tugas atau misi yang ada didalam aplikasi tidak jauh dari seputar sosial media yakni Youtube, Instagram, Facebook, Chingari, dan WPP.

Akan tetapi sewaktu kami mencoba aplikasi ARJM ini tidak bisa melakukan tugas, muncul keterangan bahwa level yang digunakan tidak bisa untuk mengerjakan tugas tersebut. Darisini kami pikir bahwa untuk menjalankan tugas haruslah bergabung menjadi VIP terlebih dahulu.

Ini tentu sangat aneh, karena biasanya aplikasi penghasil uang seperti ini menawarkan paket gratisan yang bisa digunakan oleh siapa saja. Misalnya IG Like Apk, The Likey dan juga Oppo Power Apk.

Adanya Member VIP di Aplikasi ARJM

ARJM Penghasil Uang

Bisa dikatakan bahwa aplikasi ARJM penghasil uang menggunakan skema ponzi karena adanya fitur member vip yang bisa dibeli. Yang paling murah itu adalah Rp 250.000 dengan peringkat junior member dan task maksimal adalah 3 perhari.

Lalu paket yang paling mahal adalah level Star dengan biaya Rp 12.000.000 dengan jumlah task adalah 25 perhari dan harga setiap pesanan adalah Rp 10.000. Itu artinya dalam sehari Anda bisa menghasilkan sampai Rp 250.000 perhari atau jika satu bulan 250.000 x 30 = Rp 7.500.000.

Itu artinya sebulan modal belum balik, dan membutuhkan waktu sekitar satu bulan setengah sampai modal pertama balik. Dan itu jika aplikasi bertahan sampai selama itu, nah jika bertahan hanya sebulan gimana uang kita? Ya hilang.

Aplikasi ARJM Masih Banyak Error

ARJM Penghasil Uang

Saat kami mencoba sendiri aplikasi ARJM ternyata masih banyak error dengan muncul pesan dan juga beberapa menu tidak berfungsi dengan semestinya. Ada juga nominal yang tertulis salah, disitu tertulis pada paket Star Rp 120.000.000 padahal yang benar adalah 12.000.000.

Aplikasi berbasis website tersebut hanya seolah sekedar dibuat saja tanpa diurus. Apalagi pada saat proses pendaftaran tidak terdapat proses verifikasi nomor ponsel, nomor dengan asal-asalan saja bisa didaftarkan.

Juga website indonesiayesok.com ini tidak terpasang SSL atau koneksi aman https yang membuatnya tidak terlihat seperti website profesional. Bayangkan saja perusahaan yang mengelola banyak uang member masa tidak terpasang SSL?

Apakah Aplikasi ARJM Penipuan?

Jika dilihat dari tampilannya yang tidak meyakinkan dan juga adanya fitur member dengan level berbeda-beda dengan harus mengeluarkan sejumlah uang, maka bisa dikatakan bahwa ARJM menggunakan skema ponzi dan sudah pasti akan melakukan penipuan.

Sebab apa? Karena skema ponzi tidak akan bertahan lama, jadi siap-siap saja aplikasi ARJM ini akan segera tutup dan tidak lama lagi akan berhenti beroperasi karena memang cara mainnya seperti itu.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!