The Likey Penghasil Uang Penipuan Terbukti Tidak Membayar?

The Likey Penghasil Uang

Sedang ramai The Likey penghasil uang apk yang tidak membayar atau scam, hal ini ditegaskan oleh salah satu Youtuber yang mengatakan bahwa aplikasi tersebut tidak membayar (scam) terhadap membernya.

Ada banyak sekali dijaman sekarang aplikasi penghasil uang yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Ada yang menjanjikan investasi dalam waktu singkat dengan komisi yang besar, ada juga yang lama namun dengan komisi yang rendah.

Pastinya orang-orang cenderung lebih memilih yang cepat dan dengan jumlah yang banyak, akan tetapi aplikasi semacam tersebut kebanyakan menggunakan sistem ponzi atau yang biasa disebut dengan arisan berantai.

Aplikasi semacam ini sudah banyak yang melakukan penipuan seperti Tiktok Fan penghasil uang, Uang Saku yang sudah kabur, dan juga ada yang terbaru adalah Vito penghasil uang yang harus juga diwaspadai masyarakat.

Apa itu The Likey Penghasil Uang?

The Likey Penghasil Uang adalah aplikasi yang mengklaim dapat memberikan komisi bagi member yang sudah menyelesaikan misi. Misi yang ditugaskan tidak lain adalah seputar sosial media dimana terdapat dua tugas yaitu me-like video youtube atau facebook.

The Likey Penghasil Uang

Lalu setelah menyelesaikan misi, kamu hanya tinggal mengambil gambar layar sebagai bukti dan menguploadnya ke aplikasi The Likey. Setelah dilakukan verifikasi, nanti tugas yang kamu kerjakan akan mendapatkan komisinya.

Sekilas kerjanya mungkin sama dengan aplikasi yang sudah ada yakni Galaxy Media, Wixpayy dan masih banyak lagi. Memang seperti itu, rata-rata aplikasi dengan skema ponzi memiliki pekerjaan yang mudah dengan iming-iming komisi yang besar.

Untuk websitenya sendiri yaitu thelikey.org didaftarkan pada tanggal 21 Oktober 2020 tahun lalu. Memang sudah cukup lama beroperasi, dan memang ada kejanggalan saat kita melihat sistem dari aplikasi yang berjalan didalamnya.

Adanya Fitur Level Member VIP The Likey

Adanya Fitur Level Member VIP

Terdapat fitur member dengan level pada menu VIP, tingkat level bertingkat mulai dari yang paket gratis sampai yang paling tinggi itu bernama Honorary Liker dengan harga sekitar 32 juta rupiah.

Iming-iming seperti inilah yang mengakibatkan rasa penasran pengguna sehingga merek banyak yang bergabung. Karena The Likey menjanjikan penghasilan perbulan yang fantastis sehingga kalau dihitung-hitung modal yang dikeluarkan belum sampai sebulan saja sudah balik modal.

Makanya tidak heran ada saja orang yang terpengaruh seperti para korban tiktok cash beberapa hari yang lalu yang mengaku telah ditipu 23 juta, ada juga yang ratusan ribu dan berbagai macam korbannya.

Ada juga sistem refferal yang akan memberikan komisi bagi member yang berhasil mengajak member baru untuk bergabung dengan syarat dia harus melakukan deposit, dan dari hasil itulah kita akan mendapatkan komisi sekian persen.

The Likey Tidak Membayar atau Terbukti Scam

Salah satu channel Youtube bernama Do iT mengatakan bahwa dia telah melakukan tes withdraw selama 10 hari namun belum dibayar. Dengan itulah aplikasi tersebut dinyatakan sebagai aplikasi penipuan karena terbukti sudah scam atau tidak membayar membernya.

The Likey Tidak Membayar atau Terbukti Scam

Meskipun begitu, semestinya dari awal gabung pastinya kita sudah tau kalau aplikasi itu akan scam. Namun berbeda dengan aplikasi ini, sebab dari awal gabung saja sudah tidak membayar member, gimana jadinya kalau sudah lama.

Maka dari itu aplikasi tersebut tidak rekomended untuk digunakan, apalagi jika harus melakukan deposit dengan jumlah uang yang besar. Akan sangat berisiko sekali, apalagi aplikasi inipun tidak diawasi oleh OJK.

Nah itu dia review kami tentang the likey penghasil uang semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita bersama. Selalu selektif dalam memilih aplikasi penghasil uang, dan jangan mudah tergiur dengan hasil yang dijanjikan.

You May Also Like

3 Comments to “The Likey Penghasil Uang Penipuan Terbukti Tidak Membayar?”

  1. Aku di bayar dari thelikey aku pengguna lama.. Alhamdulilah modalku sudah balik. Dan sampai saat ini aku masih dibayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!