TikTok Fan Penghasil Uang Tidak Bisa Dibuka, Kabur?

TikTok Fan Penghasil Uang

Ada yang sudah bergabung dengan TikTok Fan penghasil uang? Apakah apk tersebut aman atau penipuan? Karena belakangan ini domain tersebut sudah tidak bisa diakses, apakah mereka sudah kabur membawa duit membernya?

Kenapa orang-orang jaman sekarang selalu suka dengan hal yang praktis terutama saat mencari uang dalam dunia online? Padahal kita sama-sama tau bahwa proses mencari penghasilan dari dunia online tidaklah muda, tidak semudah hanya nonton video saja.

Dan itulah pekerjaan yang dikenal banyak orang jaman sekarang, dimana saat ini ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang beredar mulai dari yang terdaftar OJK sampai dengan yang ilegal dengan sistem arisan berantai alias ponzi.

TikTok Fan, Nonton Video Dapat Uang

Perlu kalian ketahui bahwa Tiktok Fan penghasil uang yang kita bahas kali ini bukan aplikasi yang bekerjasama dengan TIKTOK. Aplikasi tersebut tidak ada hubungannya sama sekali dengan TIKTOK, begitu juga sebaliknya TIKTOK tidak ada hubungannya dengan TIkTok Fan.

Di Tiktok Fan mengklaim bahwa bisa memberikan penghasilan dengan cara melakukan tugas. Nah tugas yang diberikan adalah cukup dengan me-like postingan atau video tiktok saja. Setelah itu disuruh mengambil tangkapan layar sebagai bukti dan di upload ke aplikasi tiktok fan.

Sekilas memang sangatlah mudah, hanya melike video tiktok saja bisa dapatkan uang. Namun itu hanyalah kedok saja, dia menggunakan nama tiktok untuk numpang tenar dan agar lebih mudah dalam mencari member baru.

Adanya Fitur Member, Paket Gratis Sebagai Pemancing Saja

Pada paket gratis kita hanya dapat melakukan 3 kali misi menonton video saja, jika ingin lebih dari itu haruslah mendaftar menjadi VIP dengan cara menyetorkan sejumlah uang seperti yang sudah tertera pada menu VIP member didalamnya.

Disinilah sistem money game aplikasi tiktok fan akan bekerja, semua uang member baru akan terus digunakan untuk membayar member yang bergabung duluan dan melakukan deposit. Sehingga jika sudah tidak ada member baru lagi yang mendaftar, dia akan tutup dan kabur.

TikTok Fan Tidak Bisa Diakses / Dibuka

Saat ini domain tiktok fan yang beralamatkan https://app.tiktokfan.app sudah tidak bisa diakses. Banyak member yang mengeluhkan bahwa mereka sudah ditipu karena tiktok cash sudah tidak bisa dibuka dan hilang bersama saldo yang mereka miliki.

Hal ini sudah biasa terjadi, karena skema yang digunakan adalah ponzi yang tidak jauh berbeda dengan Vito penghasil uang, Galaxy Media, dan Uang Saku yang beberapa hari terakhir sudah tidak bisa diakses lagi.

Hal ini sudah biasa terjadi, dan anehnya meskipun sudah ada banyak contoh kasus masih saja ada orang yang tergiur dan percaya dengan hal tersebut. Hal itu tentu diakibatkan oleh keinginan untuk mendapakan uang secara praktis dengan kerja yang ringan-ringan saja.

Apakah Uang Member TikTok Fan Bisa Kembali?

Bagaimana cara mengambil uang di TIkTok Fan yang sudah tutup? Pastinya ada banyak member yang bertanya hal tersebut, akan tetapi sayang sekali hal tersebut tidak bisa dilakukan karena uang kita itu sudah hangus dan dibawa kabur oleh sang pemiliki app.

Jadi semoga dengan adanya penjelasan ini kalian lebih paham lagi dengan cara kerja sistem ponzi dan lebih berhati-hati lagi saat memilih aplikasi penghasil uang jaman sekarang.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!