Aplikasi AiDog App Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

aidog penghasil uang

Baru rilis Aidog penghasil uang hari ini, apakah app berbentuk apk tersebut aman atau penipuan? Mengingat mengharuskan member untuk top up, bisa saja aplikasi tersebut menganut skema ponzi didalam bisnisnya.

Tidak ada kata yang pantas untuk menggambarkan kejamnya bisnis ponzi saat ini. Bahkan mereka tidak pandang bulu, kebanyakan korban yang mengalami adalah orang awam yang tidak tau apa-apa tentang lubang hitam ini.

Dengan iming-iming kerja yang mudah hanya dengan smartphone saja nonton iklan dan like foto ataupun video, semuanya bisa melakukannya. Hal itulah yang terus dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk terus menciptakan aplikasi dengan skema ponzi.

Lalu kenapa masih saja banyak korban? Ini diakibatkan oleh ketidak tahuan atau kurangnya edukasi terhadap bisnis piramida. Seharusnya sebelum join kedalam suatu bisnis, ada baiknya untuk mencari referensi sebanyak-banyaknya terlebih dahulu.

Rata-rata aplikasi semacam Sharing 11 dan Mobile Cuan memiliki kesamaan seperti mereka terdapat level member dimana hal itu bisa dibeli dengan harga yang sudah ditentukan. Itu adalah salah satu ciri-ciri aplikasi dengan skema ponzi.

Lalu bagaimana dengan aplikasi Aidog yang viral beberapa waktu ini? Apakah aman atau malah terancam akan melakukan penipuan nantinya? Mari kita bahas lebih lanjut lagi agar Anda lebih paham dan memiliki pandangan.

Apa itu AiDog App Penghasil Uang?

Apa itu AiDog App Penghasil Uang

Aidog penghasil uang adalah aplikasi yang mengklaim bisa memberikan komisi atas uang yang telah disetorkan kepada perusahaan. Jadi kita akan mendapatkan komisi dengan hitungan setiap hari, setiap bulan dan setiap tahun.

Pada saat pertama mendaftar kita akan mendapatkan uang gratis sebanyak Rp 500.000. Akan tetapi uang tersebut tidak bisa langsung ditarik, karena kita harus melakukan top up terlebih dahulu.

Hal tersebut tentu sangat aneh, seolah aplikasi ini memancing kita untuk melakukan deposit. Sehingga uang 500 ribu tadi bisa kita tarik ke rekening kita. Begitupula dengan bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia yang sangat kaku dan amburadul.

Namun untuk tampilan aplikasi memang kami kagum karena meskipun terindikasi penipuan, aplikasi ini memiliki tampilan yang baik dan juga pemilihan warna yang bagus. Namun bukan itu yang akan kita bahas kali ini.

AiDog App Terindikasi Skema Ponzi

Dengan sistem kerja yang tidak masuk akal yaitu hanya dengan investasi uang bisa mendapatkan penghasilan, maka hal itu sangat kami ragukan kebenarannya. Pasalnya tidak terdapat informasi resmi yang menjelaskan bahwa aplikasi AiDog penghasil uang ini memiliki ijin dari OJK dan instansi terkait.

Karena jika suatu aplikasi sudah melakukan penghimpunan dana dari masyarakat, maka hal itu patut diawasi oleh otoritas terkait seperti alur uang yang disetorkan untuk apa, digunakan untuk apa dan bagaimana pengelolannya.

Umumnya kalau seperti Reksadana, maka uang akan dikelola oleh orang yang ahli dibidangnya dan hal itu sudah jelas memiliki ijin dari OJK. Namun untuk aplikasi ini tidak jelas kantornya dimana, ijin tidak ada, dan aplikasinya juga tidak ada di Play Store.

Memiliki Level Top Up

aidog penghasil uang

Semakin banyak orang yang menyetor uang maka semakin banyak pula yang akan didapatkan oleh orang tersebut. Sistemnya seolah mengajak orang untuk melakukan deposit dalam jumlah yang banyak untuk mendapatkan keuntungan yang banyak pula.

Padahal itu sama saja dengan bunuh diri, coba kalian pikir bagaimana kalau misal kalian top up sampai 8 juta dengan janji keuntungan harian 51 ribu, bulanan 1,5jt dan tahunan adalah 18 juta. Nah, belum sampai 3 bulan saja aplikasi sudah tutup, kalian mau nagih kemana?

Mau lapor ke pihak berwajib sekalipun kita tidak tau dimana letak kantor dan siapa pembuat aplikasi tersebut. Apalagi polisi tidak memiliki data-data lengkap sang pemilik aplikasi karena tidak terdaftar di OJK resmi, nah mau menyalahkan siapa nantinya?

Terdapat Member Get Member

Member Get Member AiDog penghasil uang

Selain dengan cara menyewa influencer semacam Youtuber, Selebgram dan bahkan artis agar mudah dikenal. Aplikasi seperti ini biasanya juga akan memberikan bayaran yang banyak terhadap member yang berhasil mengajak member baru untuk mendaftar dan melakukan deposit.

Hal itu sangat ampuh untuk dilakukan, karena dengan begitu member akan rela sendirinya mempromosikan aplikasi dimanapun dan kapanpun demi mendapatkan refferal dan komisi yang telah dijanjikan tentunya.

Semakin banyak orang yang kalian ajak, maka semakin banyak pula komisi yang akan didapatkan. Maka jangan heran kalau ada orang yang melakukan testimoni bohong dengan gambar uang melimpah misalnya, hal itu semata-mata dilakukan demi mendapatkan korban baru sebenarnya.

Data Domain AiDog App

Data Domain AiDog App

Kebanyakan aplikasi seperti Aidog penghasil uang ini dibuat terburu-buru dan terdaftar di registar luar seperti Godaddy. Kita bisa lihat bahwa domain Aidog.app terdaftar pada tanggal 29 Januari 2021.

Itu artinya belum lama ini domain tersebut didaftarkan. Bayangkan saja dengan waktu yang sangat singkat tersebut mereka membangun sebuah perusahaan yang akan menghimpun uang dari banyak orang?

Kalau saya sendiri suruh nyetor ke perusahaan abal-abal yang belum jelas ijin serta kantornya dimana sih gak akan saya lakukan. Hanya orang-orang yang tidak sayang dengan duit mereka yang hanya berani mengambil risiko sangat tinggi ini.

Apakah Aidog Penghasil Uang Penipuan?

Semua aplikasi yang menganut skema ponzi sudah pasti akan melakukan penipuan. Tidak terkecuali dengan aplikasi Aidog ini, dengan semua keanehan diatas kemungkinan besar mereka juga akan kabur seperti yang lain misalnya TikTok Cash, Order Grab Id, dan juga Fortune Kitten.

Apalagi dengan keanehan bahasa didalam aplikasi yang terkesan dibuat dengan asal-asalan dan tidak niat sama sekali. Kami mencurigai bahwa aplikasi tersebut dibuat oleh orang luar yang ingin menghimpun uang dari Indonesia.

Hal ini tidak bisa dibiarkan, mengingat saat ini marak sekali apk penghasil uang buatan orang luar yang terus menjajah ke negeri kita.

Walaupun begitu, tetap saja ada banyak yang menyukai aplikasi semacam ini terutama mereka orang-orang yang sudah buta mata hatinya dan tertutup akan kenikmatan duit haram hasil ponzi.

Orang-orang penikmat ponzi atau judi ini biasanya akan ikut saat aplikasi baru saja dirilis, karena dengan begitu mereka bisa mendapatkan keuntungan dengan cara mengambil uang member selanjutnya.

Pada saat aplikasi akan tutup, barulah mereka segera mengambil saldo didalam akun mereka dan ditarik semua sampai tidak tersisa. Asalkan sudah balik modal dan intinya duit, urusan halal haram sudah tidak ada lagi bagi kaum penikmati money game ini.

Itulah ulasan Bungdus.com tentang Aidog penghasil uang yang sedang populer ini. Semoga ini bisa menjadi referensi bagi kalian agar tidak mudah tertarik dengan aplikasi yang berkemungkinan menganut skema ponzi didalamnya.

You May Also Like

3 Comments to “Aplikasi AiDog App Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!