Aplikasi Mobile Cuan Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Mobile Cuan Apk Penghasil Uang

Review tentang aplikasi Mobile Cuan Apk penghasil uang apakah aman atau penipuan? Dimana aplikasi ini dikabarkan mengusung sistem kerja mining, namun ada beberapa ketidaksamaan pada informasi yang beredar, langsung kita bahas saja.

Rasanya tidak pernah habis untuk mengulas tentang aplikasi penghasil uang yang terus muncul dengan inovasi baru dengan sistem kerja yang baru juga. Pada beberapa orang mungkin ini adalah hal yang menarik untuk dicoba.

Namun beberapa orang lain mereka tidak langsung terjun didalamnya, pengguna yang cerdas biasanya akan mencari informasi terlebih dahulu tentang aplikasi tersebut. Dan bukan hanya dari satu sumber tentunya.

Karena jika dari satu sumber itu tidak bisa jadi patokan, lihat saja seperti yang sudah ada misalnya BMALL Online, Fortune Kitten, New Epoch rata-rata semua memiliki sistem yang sama dimana bisa saja mereka menggunakan skema ponzi didalamnya.

Lalu sekarang ada yang baru lagi bernama Mobile Cuan, dimana katanya ini adalah aplikasi penghasil uang yang legit saat ini. Apakah aman atau malah juga akan melakukan penipuan seperti yang lain?

Apa itu Mobile Cuan?

Jika dilihat dari profil di websitenya yaitu mobilecuan.com adalah platform digital multy payment yang bergerak dibidang jasa pembayaran dan pemasaran dengan sistem evolusioner. Mengadopsi sistem penjualan langsung atau yang biasa disebut dengan direct selling.

Namun pengguna lebih mengenalnya dengan aplikasi mining uang bukan? Sebab dari beberapa review di Youtube memang seperti itu. Namun hal ini tidak dijelaskan di websitenya maupun di Play Store aplikasi itu berada.

Ada juga pengguna yang mengenal Mobile Cuan Apk sebagai aplikasi pembayaran seperti pulsa, paket data, token pln, voucher games, e-money, ovo, tagihan telkom, tagihan internet, pembayaran bpjs, pajak PBB dan masih banyak lagi.

Deskripsi Aplikasi yang Tidak Jelas

Jika kita lihat penjelasan di Play Store mobile cuan adalah aplikasi belanja yang memungkinkan pengguna mendapatkan keuntungan sebelum berbelanja. Maksudnya gimana? Dekripsi ini sungguh membuat bingung.

Deskripsi Aplikasi yang Tidak Jelas

Penjelasan aplikasi ini sungguh sangat membingungkan dan tidak sama dari yang dijelaskan di website maupun oleh para reviewer. Lihat saja beberapa pengguna aplikasi juga berkomentar dengan memberikan rating bintang 1.

Padahal jelas-jelas kalau kita lihat di Youtube beberapa review dari Youtuber menyebutkan bahwa aplikasi ini adalah mining uang. Dimana cukup dengan melakukan deposit maka aplikasi tersebut akan bekerja sendiri menambah uang.

Selama ini Bungdus.com sendiri belum pernah mendengar istilah meining uang, namun biasanya adalah mining bitcoin. Dan itupun harus menggunakan perangkat seperti kartu grafis (VGA) untuk bisa memproses setiap transaksi digital yang ada.

Terdapat Level Member

Terdapat tingkatan level member dimana setiap paket menawarkan keunggula masing-masing. Ya seperti biasa, semakin banyak uang yang disetorkan maka semakin banyak pula uang yang akan member dapatkan.

Entah kenapa saat melihat adanya sistem top up atau deposit dengan tingkatan level, Bungdus.com selalu curiga bahwa aplikasi tersebut menggunakan skema ponzi apalagi tidak memiliki ijin yang jelas serta ada banyak keanehan didalamnya.

Terdapat Level Member

Terdapat 5 paket yang bisa dipilih oleh member, berikut untuk lebih jelasnya:

  • Paket Bronze (Rp 12.000)
  • Paket Silver (Rp 50.000)
  • Paket Gold (Rp 200.000)
  • Paket Platinum (Rp 1.000.000)
  • Paket Diamond (Rp 5.000.000)

Semakin tinggi paket yang kalian beli maka semakin besar pula keuntungan yang akan didapatkan dengan hitungan modal cepat balik. Ini sih sudah melenceng dari penjelasan di profil website serta di dekripsi aplikasinya.

Domain Terdaftar dengan Nama PT. Buana Raya Sejahtera

Setelah melakukan penelusuran tentang nama perusahaan tersebut di Google, kami tidak menemukan informasi apa-apa mengenai PT tersebut. Yang ada cuma beberapa nama PT yang hampir mirip saja, dan bukan PT. Buana Raya Sejahtera.

Mobile Cuan Apk Penghasil Uang

Dan jika dilihat dari data domainnya juga aplikasi ini menggunakan layanan hosting di Jagoan Hosting. Hal ini dapat kita lihat secara lengkap dengan email yang digunakan yaitu gsoft.tech.id@gmail.com. Dan nomor hp yang digunakan adalah +628199914216.

Domain tersebut didaftarkan pada tanggal 09 Januari 2021 dimana belum genap 2 bulan umur domain tersebut sampai artikel ini diterbitkan. Jadi patut kita cari informasi lebih lanjut terlebih dahulu sebelum bergabung, mulai dari ijin dan juga apakah sudah terdaftar di OJK atau belum.

Kenapa harus sampai segitunya? Karena kegiatan dari aplikasi ini adalah menghimpun dana dari masyarakat, maka harus ada badang pengawas yang mengawasi alur kerja uang didalamnya. Jangan sampai seperti TikTok Cash yang kabur itu.

Apakah Mobile Cuan Penipuan?

Jika kalian bertanya kepada kami apakah kami berani melakukan investasi didalam aplikasi tersebut jawabannya adalah TIDAK. Karena ada beberapa informasi yang tidak sesuai antara di websitenya, aplikasi di play store, dan juga review dari para Youtuber.

Jika benar menggunakan skema ponzi, asalkan dapat member dan uangnya, maka sudah pasti aplikasi ini tidak akan lama bertahan. Akan melakukan penipuan pada waktunya, kapan? Saat tidak ada lagi member baru yang mendaftar.

Maka sebaiknya sebelum Anda join dan melakukan deposit, silahkan cari beberapa review terlebih dahulu seperti apakah sudah terdaftar OJK dan memiliki izin. Jangan hanya dari komentar orang di sosmed ya, usahakan cari langsung dari sumber yang sudah terpercaya dan bukan hanya dari perorangan saja.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!