Aplikasi BMALL Online Apk Penghasil Uang Mirip Compass

BMALL Online Apk Penghasil Uang

Review tentang aplikasi BMALL Online apk penghasil uang yang tugasnya mirip dengan Compass yaiut order fiktif. Apakah aman atau penipuan? Langsung saja kita simak review dari Bungdus kali ini.

Kita tau dimasa pandemi seperti saat ini mencari pekerjaan adalah hal yang sangat sulit, dari itulah banyak orang mulai beralih dan mencoba peruntungan di dunia online dengan berbagai macam cara.

Ada banyak jenis bisnis dan juga pekerjaan yang bisa kita lakukan di dunia online, seperti salah satunya jualan barang, bitcoin, main saham dan sebagainya. Ada juga yang hobi bermain aplikasi penghasil uang.

Akan tetapi jangan salah pilih meskipun sudah banyak apk penghasil uang seperti Fortune Kitten, Share Now, dan masih banyak lagi. Kebanyakan diluar sana menganut skema ponzi yang sangat merugikan member yang baru gabung.

Lalu ada satu lagi yang baru dan akan kita review kali ini adalah BMALL Online yang mana merupakan aplikasi penghasil uang kekinian dan sedang ramai diperbincangkan, apakah aman atau penipuan?

Apakah itu BMALL Online?

BMALL Online adalah aplikasi penghasil uang dengan cara kerja yaitu membuat orderan fiktif dimana hal ini dilakukan untuk mempercantik tampilan toko pada sebuah marketplace. Dengan cara membeli barang, memberikan komentar dan review baik agar terkesan ramai dan terpercaya.

Mereka mengaku bahwa didirikan pada tahun 2011, merupakan anak perusahaan dari PT Global Digital Niaga (GDN), anak perusahaan PT Global Digital Prima, anak perusahaan Martin Hartono. Namun setelah kami mencari informasi tersebut tidak ditemukan adanya bukti.

Cara kerjanya mirip sekali dengan Compass penghasil uang yang sudah pernah kita bahas sebelumnya, dan tentu saja ini adalah money game atau skema ponzi yang berkedok sebuah layanan e-commerce.

Terdapat beberapa hal yang membuat kami mengatakan bahwa aplikasi ini menggunakan skema ponzi didalam bisnisnya. Dan untuk lebih jelasnya lagi kami akan bahas secara lengkap dibawah nanti.

Ada Tingkat Level Member

Ada Tingkat Level Member BMALL Online

Ada tingkat level member dimana ini adalah salah satu faktor kenapa aplikasi tersebut berkemungkinan menggunakan skema ponzi. Dan seperti biasa, disitu terdapat harga pada masing-masing level.

Untuk lebih jelasnya berikut paket member yang tersedia:

  • LV 0 (Gratis)
  • LV 1 = Rp. 100.000
  • LV 2 = Rp. 2.000.000
  • LV 3 = Rp. 10.000.000
  • LV 4 = Rp. 30.000.000
  • LV 5 = Rp. 100.000.000
  • LV 6 = Rp. 200.000.000

Dan seperti aplikasi skema ponzi lainnya, semakin tinggi level yang kita pilih maka semakin tinggi pula jumlah keuntungan yang akan didapatkan. Dan inilah yang membuat member sering kalap, ingin mendapatkan uang cepat dalam jumlah besar serta serakah.

Padahal itu adalah sebuah trik agar bisa menarik perhatian dan juga mendatangkan member baru. Karena apa? Bisnis dengan skema ini memanfaatkan kebodohan serta keserakahan seseorang.

Member yang berhasil mendapatkan uang duluan (dari member baru) akan melakukan segala seperti membuat testimoni, upload foto duit agar bisa merekrut member baru dengan menggunakan kode mereka.

Domain BMALL Online Masih Baru

Anehnya lagi mereka mengaku sudah didirikan dari tahun 2011 yang lalu, akan tetepi setelah kami cek sendiri melalui whois domain bmallonline100.com ini baru saja didaftarkan pada tanggal 19 Februari 2021.

Pernyataan BMALl Online Penipuan

Artinya aplikasi ini baru saja dirilis, dan ada ketidak samaan antara informasi didalam web dengan kenyataannya. Dari sini saja kita sudah paham bahwa pernyataan tersebut hanya dibuat-buat saja agar orang-orang percaya untuk join.

Kalau dari penglihatan kami sendiri, sepertinya aplikasi ini sedang memanfaatkan kepopuleran salah satu marketplace yang sedang ramai ditanah air yaitu BliBli. BMALL Online menggunakan data-data tersebut, karena pada penjelasannya diwebnya mereka memang menyebut BliBli.

Apakah BMALL Online Penipuan?

Jika kita mau belajar dari pengalaman dan bukti nyata yang sudah ada seperti Alimama, JD Union dan TikTok Cash. Semua aplikasi dengan skema ponzi ini akan tutup pada waktunya. Yaitu saat sudah tidak ada member baru yang mendaftar lagi.

Karena skema ponzi ini adalah arisan berantai, dimana uang dari member baru akan mengalir ke member lama ataupun sebaliknya selama mereka masih melakukan top up. Artinya uang sesama member saja yang diputar, sedangkan perusahaan tidak membayar sepeserpun.

Yang perlu kalian waspadai juga seperti New Epoch, Samsung Power, aplikasi GAA dan masih banyak lagi. Kami telah membahas semuanya, Anda bisa menemukan artikel-artikel tentang apk semacam ini di label Ponzi.

Itu dia review tentang BMALL Online yang bisa kami berikan kepada pembaca semua. Jangan sampai kita terjebak dengan keenakan duit aplikasi berskema Ponzi, karena hal tersebut dilarang oleh Negara dan juga oleh Agama.

Semoga dengan adanya review ini bisa memberikan edukasi pentingnya dalam memilih jenis bisnis, apalagi di era pandemi seperti sekarang, banyak orang asing yang membuat aplikasi semacam tersebut.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!