Aplikasi New Epoch Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

New Epoch Penghasil Uang

Kali ini kita akan review aplikasi New Epoch penghasil uang apk terbaru apakah aman atau terindikasi penipuan? Maka dari itulah kita akan membahasnya secara lengkap disini.

Masyarakat milenial saat ini banyak yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan jalan pintas dan mudah. Maka dari itu mereka sering join kedalam bisnis yang tidak jelas dan tergolong rata-rata semuanya menganut skema ponzi.

Memang pekerjaannya tergolong sangat mudah dan bisa dilakukan sambil rebahan saja dirumah. Contohnya misalnya cuma like foto saja, nonton video iklan dan semacamnya yang tidak jauh dari dunia sosmed.

Akan tetapi kebanyakan aplikasi jenis tersebut tidak akan lama dan berakhir dengan penyesalan para member yang baru bergabung dan melakukan deposit dengan jumlah yang banyak. Karena biasanya aplikasi semacam ini tak bertahan lama lalu scam.

Apa itu New Epoch Penghasil Uang?

Aplikasi New Epoch penghasil uang adalah platform aplikasi yang menyediakan beberapa tugas seperti like video youtube, instagram, facebook, dan tiktok yang tugasnya adalah seputar sosmed saja. Dan pengguna akan mendapatkan bonus atas misi yang dikerjakan.

Dan jika kita lihat lagi tampilan aplikasi mirip seperti The Likey yang sudah scam dan juga mirip ARJM penghasil uang yang sudah pernah kita ulas sebelumnya. Bungdus.com senantiasa akan memberikan informasi atas apk penghasil uang sejenis ini.

Jadi saat suatu aplikasi memiliki tampilan yang sama, itu harus dicurigai bisa saja mereka adalah aplikasi yang berasal dan dibuat oleh orang yang sama untuk mengelabuhi para member. Memang awalnya akan tetap membayar, namun lama-lama akan scam.

Proses Daftar Mudah, Tidak Ada Verifikasi Data

Kebanyakan aplikasi dengan skema ponzi sering kali menerapkan sistem keamanan apa adanya, bahkan saat kami mencoba mendaftar dan membuat akun di New Epoch penghasil uang ini, walaupun tidak menggunakan nomor aktif tetap saja bisa masuk.

Ini sama halnya dengan aplikasi Samsung Power dan Share Powers yang sudah pernah kita ulas sebelumnya. Semua aplikasi tersebut tidak menggunakan sistem keamanan yang baik dalam validasi data, terkesan asal buat saja dan tidak profesional.

Padahal jika memang berniat mengelola uang dari pengguna, seharusnya diterapkan validasi data nomor hp yang digunakan menggunakan SMS Gateway. Namun ini tidak, terkesan hanya dibuat untuk mengelabuhi pengguna saja agar tidak ribet saja.

Terdapat Level Member atau Keanggotaan

New Epoch Penghasil Uang

Sistemnya juga sama dengan aplikasi GAA, mereka juga memberikan level keanggotaan atau member dimana siapa yang paling banyak melakukan deposit (setor uang) maka merekalah yang akan mendapatkan tugas lebih banyak.

Karena dengan tugas yang lebih banyak itulah member akan tertarik untuk terus melakukan deposit. Tapi biasanya memang karena mereka sudah kecanduan, padahal kan uang yang mereka terima tersebut adalah uang member baru yang diputar?

Dengan alih-alih siapa yang deposit paling besar maka semakin banyak pula tugas yang didapatkan, jadi sistem seperti ini rasanya sudah tidak asing bagi kita dimana sering kita temui pada aplikasi penghasil uang jaman sekarang.

Data Domain dan Metode Pembayaran

Yang kami herankan lagi domain tersebut didaftarkan pada tanggal 13-12-2020 yang belum genap 3 bulan sampai sekarang. Dan anehnya domain yang mereka daftarkan memiliki kontak di Beijing Cina, namun metode pembayaran yang mereka gunakan adalah Bank Lokal seperti gambar dibawah ini.

New Epoch Penghasil Uang

Hal ini selalu kami temukan diberbagai aplikasi penghasil uang semacam New Epoch ini. Rata-rata semuanya terdaftar di registar luar negeri dan dengan metode pembayaran bank lokal atas nama orang Indonesia.

New Epoch Penghasil Uang

Jadi misalkan Anda sudah bergabung dengan New Epoch penghasil uang dan suatu saat Anda merasa dirugikana dengan terjadinya Scam, maka Anda bisa menggunakan data bank diatas untuk diselidiki lebih lanjut.

Apakah New Epoch Penghasil Uang Penipuan?

Kami sudah sering sekali membahas aplikasi semacam ini, memang untuk sekarang biasanya aplikasi semacam New Epoch tidak akan menipu dan lancar melakukan pembayaran kepada member.

Akan tetapi jika menggunakan skema ponzi, sudah pasti aplikasi tersebut akan tutup pada waktunya. Biasanya kapan? Ya saat tidak ada member baru lagi yang mendaftar dan tidak ada yang melakukan deposit.

Saat itulah perusahaan ini akan kabur dan membawa uang kalian, karena memang rencana awalnya seperti itu. Apalagi aplikasi New Epoch belum ada informasi yang menyebutkan bahwa sudah terdaftar OJK, jadi harus patut dicurigai dan hati-hati.

Itulah ulasan kami tentang New Epoch penghasil uang semoga bisa memberikan referensi kepada kalian. Dari kami sendiri aplikasi ini tidak rekomended untuk dicoba, apalagi uang yang dibayarkan adalah uang member lain dan bukan dari perusahaan.

Jangan biarkan bisnis dengan skema ponzi terus ada di negara kita, karena aliran uang bisnis seperti ini biasanya akan mengalir ke luar negeri. Harap lebih berhati-hati dalam mencoba dan menginvestasikan uang Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!