Share Powers Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Share Powers

Satu lagi yang akan kita review kali ini adalah Share Powers apk penghasil uang yang disebut sebagai Oppo Power V2 apakah aman atau penipuan? Untuk lebih jelasnya mari kita bahas bersama disini.

Setelah kemunculan aplikasi Oppo Power kemarin, selang tidak lama dari itu muncul apk sejenisnya dengan nama SharePowers. Aplikasi ini disebut-sebut sebagai Oppo Power V2 karena memiliki sistem kerja yang sama.

Mengingat mengenai review kita tentang Oppo Power kemarin tidak rekomended untuk digunakan karena ada unsur-unsur skema Ponzi didalamnya, nah apakah Share Powers juga berkemungkinan menggunakan skema Ponzi?

Kemarin juga kita telah membahas tentang aplikasi GAA penghasil uang yang sedang hangat saat ini, dan itu juga hampir mirip dengan Share Powers yang akan kita bahas kali ini, yaitu berkedok investasi.

Apa itu Share Powers Penghasil Uang?

Share Powers adalah versi terbaru dari Oppo Power yang juga memiliki sistem kerja yang sama yaitu dengan cara membeli peralatan elektronik akan tetapi barang tersebut tidak akan kita dapatkan karena hanya bersifat investasi saja.

Peralatan yang paling banyak disediakan adalah Power Bank. Namun semua itu memiliki tingkatan level yang berbeda, mulai dari level 1 sampai dengan level 3. Dan semua itu tentu memiliki komisi yang berbeda pada setiap levelnya.

Aplikasi ini sedang ramai dibahas diberbagai platform media sosial mulai dari gurp FB, Channel Telegram, sampai dengan Youtube juga ada banyak channel yang mempromosikan aplikasi tersebut tanpa mau menyelidiki lebih dalam tentangnya.

Sistem Kerja Share Powers Penghasil Uang

Sistem Kerja Share Powers Penghasil Uang

Selain dengan cara melakukan investasi kedalam bentuk Power Bank, aplikasi ini juga memiliki bonus kenaikan level lain misalnya seperti perekrutan member dengan iming-iming akan naik levelnya jika sudah mengajak beberapa member dalam jumlah tertentu.

“Ketika 3 anggota langsung dari tim Anda membeli peralatan, Anda secara otomatis akan dipromosikan menjadi Manajer Junior (Dipromosikan ke LV2) Ketika 7 anggota langsung dari tim Anda membeli peralatan, Anda secara otomatis akan dipromosikan menjadi Manajer Senior (Dipromosikan ke LV3).”

Itu adalah tulisan yang ada pada benner didalam aplikasi. Itu artinya aplikasi ini memiliki sistem member get member untuk bisa berkembang lebih pesat. Dan juga terdeteksi sebagai money game dengan adanya pembelian barang tidak berwujud.

Laman Pembayaran yang Aneh

Laman Pembayaran yang Aneh

Saat kami mencoba sendiri untuk melakukan top up terdapat keanehan seperti perubahan domain pembayaran menggunakan DOT TK, yang mana domain tersebut bisa didapatkan secara gratis melalui freenom.

Apakah sekelas perusahaan investasi uang yang besar akan menggunakan domain gratisan sebagai metode pembayaran mereka? Ini sangatlah tidak wajar dan tidak terlihat prfesional sama sekali, langsung saja kami batalkan saat itu juga.

Ini akan terlihat pada address bar di browser yang Anda gunakan meskipun membuka Share Powers melalui aplikasi maupun Browser. Ada dua bank yang digunakan yaitu Permata dan BNI yang sama-sama menggunakan Virtual Account.

Apakah Share Powers Penipuan?

Besar kemungkinan jika dilihat dari sistem kerja yang ada dan juga adanya member get member, deposit, cara kerja yang tidak masuk akal maka Share Powers bisa saja menggunakan skema Ponzi dan hal itu sangat dilarang.

Jadi skema ponzi itu hanya menguntungkan member yang sudah bergabung lama saja dan akan merugikan member yang baru bergabugn apalagi saat aplikasi mau tutup. Tutup? Ya, aplikasi semacam ini tidak akan lama akan tutup dan scam.

Jadi sebaiknya Anda berhati-hati dalam hal melakukan investasi dengan aplikasi semacam Share Powers, karena risikonya sangat besar belum lagi tidak terdaftar OJK. Dengan adanya review ini kami harap penjelasan bisa jadi referensi.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!