Aplikasi Sharing 11 Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Sharing 11 Penghasil Uang

Review tentang aplikasi Sharing 11 (berbagi) penghasil uang apakah aman atau penipuan? Apk yang konon katanya akan memberikan duit dengan tugas yang dilakukan yaitu like youtube, instagram, facebook dan tiktok.

Saat ditawari dengan penghasilan yang besar dan kerja yang mudah pastinya siapa yang bisa menolak? Apalagi cuma bermodalkan smartphone dan paket data saja, tentu banyak yang mau bukan?

Dimasa-masa sulit saat pandemi memang banyak yang mengeluh karena susahnya cari pekerjaan untuk menyambung hidup, apalagi beberapa perusahaan banyak yang memecat pekerjanya lantaran takut tidak nutut biaya operasionalnya.

Ya seperti yang kita tau memang masa pandemi saat ini adalah hal yang paling parah, maka tidak jarang orang banyak yang mencari pekerjaan di dunia online dan berharap bisa menyambung hidup mereka.

Apalagi sekarang ada banyak aplikasi penghasil uang yang bertebaran di internet khususnya Youtube, namun jangan sampai pilih dan kalian malah bergabung di aplikasi Ponzi. Kenali dulu seperti apa ciri-cirinya barulah kalau aman join.

Apa itu Sharing 11 Penghasil Uang?

Sharing 11 Penghasil Uang

Sharing 11 adalah aplikasi penghasil uang baru yang akan membayar membernya dengan hanya melakukan tugas mudah. Tugas tersebut berupa melakukan like facebook, youtube, instagram dan tiktok saja.

Sekilas tampilan dari aplikasi ini mirip dengan New Epoch penghasil uang dengan nuansa warna hitam dibelakangnya. Bahkan jika kita lihat navigasi yang terdapat dibawah juga tidak ada yang berbeda, jadi ini patut dicurigai tentunya.

Dengan sistem kerja yang hanya me-like saja kami rasa itu tidak masuk akal, jika saya berada di posisi pengiklan misalnya di sharing 11, maka saya tidak akan mau membayar orang yang kerjanya hanya duduk manis dan like video saja.

Terdapat Level Member VIP

Level Member VIP

Seperti yang kita tau bahwa rata-rata aplikasi yang memiliki skema ponzi tentu terdapat fitur level member atau tingkat keanggotaan yang harus dibeli. Jadi penghasilan utama mereka ya dari member yang melakukan top up atau membelinya.

Jadi walaupun tidak semuanya, namun akhir-akhir ini kebanyakan aplikasi semacam Order Grab id dan Mobile Cuan dicurigai juga menggunakan skema ponzi didalam bisnis yang dijalankan. Harus hati-hati bagi pengguna yang ingin join agar mendapatkan edukasi terlebih dahulu.

Kalau yang belum tau ponzi itu apa, nah skemanya itu mirip seperti piramida. Jadi member diharuskan membayar jika ingin mendapatkan tugas yang banyak, lalu uang tersebut akan diputar kembali untuk membayar member baru ataupun member lama.

Jadi sesungguhnya perusahaan dengan skema ponzi tidak pernah mengeluarkan uang sepeserpun untuk membernya, yang ada hanya perputaran uang antar member itu sendiri. Dan yang dirugikan adalah member yang melakukan top up lalu keesokan harinya aplikasi tutup.

Apakah Sharing 11 Penipuan?

Apakah Sharing 11 Penipuan

Aplikasi semacam Sharing 11 selama masih beroperasi dan terbukti membayar member biasanya tidak bisa dikatakan penipuan. Tapi yang pasti akan melakukan penipuan dengan cara kabur membawa uang para member yang menjadi korbannya.

Jadi sebaiknya kami sarankan Anda agar menjauhi aplikasi semacam ini agar tidak ketagihan bermain money game atau ponzi. Karena jika sudah terjebak didalamnya, halal harampun tidak jadi lagi patokan dalam mencari uang.

Apalagi jika sebuah aplikasi penghasil uang tidak terdaftar di OJK, maka akan sangat tinggi risiko yang akan ditanggung oleh pengguna. Jika kabur, kita mau lapor ke siapa? Ke pihak berwajibpun akan sulit melacaknya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!