Order Grab id Penghasil Uang Penipuan Scam Tidak Bisa Dibuka

Order Grab id Penghasil Uang Penipuan

Berita hangat tentang aplikasi Order Grab id penghasil uang yang sudah tutup dan tidak bisa dibuka. Penipuan ini terjadi sejak domain yang tidak bisa diakses, sudah memakan banyak korban dan hilang tanpa jejak.

Cita-cita kaum milenial adalah bekerja dengan mudah tanpa ribet dan menghasilkan uang dengan banyak hanya dengan bermain hp saja. Sayangnya kebanyakan dari mereka itu bermain aplikasi money game atau ponzi.

Entah karena memang tidak tau dan hanya ikut-ikutan saja, atau memang karena sudah tau jadi start di awal lalu mencari teman untuk diajak bergabung bersama supaya member aplikasi tersebut semakin banyak menghasilkan uang.

Aplikasi seperti ini biasanya tidak tanggung-tanggung mengelurkan modal, mereka berani saja menyewa influencer seperti Selebgram, Publik Figur, Artis dan Youtuber. Ya kalian pasti taulah siapa saja youtuber yang suka promosi aplikasi ponzi.

Dengan cara tersebut aplikasi semacam ini akan mudah berkembang dan banyak dikenal orang. Apalagi memang aplikasi penghasil uang selalu saja dicari oleh banyak orang, apalagi jika sampai menggunakan nama-nama aplikasi yang sudah populer.

Mungkin juga kalian sudah tidak asing dengan Order Grab id penghasil uang yang beberapa bulan lalu populer bukan? Nah kabarnya aplikasi tersebut sudah tidak bisa dibuka lagi, dan banyak para korban yang mengeluh.

Order Grab Id Telah Tutup

Tercatat pada tanggal 24 Februari 2021 Order Grab Id sudah tidak bisa diakses lagi. https://r.cashgrab.net sudah tidak bisa dibuka lagi, dan banyak pengguna yang mengeluh bahwa mereka masih memiliki saldo yang banyak di akunnya.

Sebelum tutup beberapa hari yang lalu kabarnya Order Grab id ini mengadakan event dimana banyak member yang top up untuk mendapatkan level bintang yang tinggi. Karena terdapat beberapa keuntungan didalamnya.

Namun baru saja top up lalu keesokan harinya aplikasi sudah tidak bisa dibuka. Ada yang mengaku satu kampung terkena semua, ada yang top up sampai 6 juta sekitar 15 orang dan kerugian diperkirakan sekitar 100 jutaan.

Order Grab Id Tidak Ada Hubungan Sama Sekali dengan Aplikasi Grab

Jadi perlu kalian ketahui bahwa meskipun bernama Order Grab id nyatanya Grab tidak pernah mengklaim bahwa aplikasi tersebut bagian dari mereka. Nah disinilah titik lemah member, dikira bagian dari Grab padahal tidak.

Aplikasi tersebut memang menggunakan nama aplikasi yang sudah terkenal agar mudah dipercaya oleh orang-orang saja, sehingga mereka mau join. Jadi dengan alasan apapun kalian tidak bisa menuntut ke pihak Grab.

Yang perlu kalian waspadai juga seperti aplikasi Mobile Cuan, BMALL Online, Fortune Kitten karena aplikasi sejenis ini juga masih sama sebenarnya menjalankan skema ponzi. Jadi lebih berhati-hati saja ya.

Bagaimana dengan Nasib Member Order Grab Id?

Satu-satunya solusi yang bisa kalian lakukan adalah kejar terus upline yang telah mengajak kalian, meskipun mereka sudah mengaku bahwa adalah korban juga, suruh kejar juga orang yagn diatasnya lagi sehingga nanti bisa ketemu dalang dari semua penipuan ini adalah siapa.

Jika dilihat tidak ada upaya dari upline untuk mencari upline yang ada diatasnya lagi, bisa dipastikan dia sudah memakan uang yang banyak atau malah sudah bekerjasama (kompromi) dengan orang dibalik ini semua.

Pokoknya ajak upline kalian untuk terus menyelidiki siapa yang ada diatas mereka lagi agar bisa ketemua siapa nanti sebenarnya orang yang memakan uang ribuan member tersebut. Meskipun sangat kecil kemungkinan uang kalian untuk kembali, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba.

You May Also Like

4 Comments to “Order Grab id Penghasil Uang Penipuan Scam Tidak Bisa Dibuka”

  1. Saya salah satu korban aplikasi order grab id
    Satu grup whatsap semua kena kerugian ratusan juta semua member setelah aplikasi di matikan dari pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!