Kapan Snack Video Bisa Menghasilkan Uang Lagi? Ini Infonya

Kapan Snack Video Bisa Menghasilkan Uang Lagi

Kapan Snack Video Bisa Menghasilkan Uang Lagi – Aplikasi Snack Video merupakan salah satu aplikasi hiburan yang bisa mendatangkan uang seperti aplikasi hiburan lainnya semacam TikTok.

Lalu, kapan Snack Video bisa menghasilkan uang lagi? Mulai ramai diberitakan mengenai penghasilan uang dari Snack Video di media sosial saat ini.

Mengapa banyak orang yang bertanya tentang hasil uang dari Snack Video? Karena sebelumnya aplikasi ini sempat memberitahu para penggunanya, bahwa event Snack Video dalam menghasilkan uang ditutup sementara. Pihak aplikasi sedang mengurusi masalah perizinannya terlebih dahulu.

Penyebab Aplikasi dan Event di Snack Video Dibekukan Sementara

Sebelum tanggal 3 Maret 2021 kemarin, aplikasi hiburan yang sedang viral ini sedang dibekukan untuk sementara waktu sehingga tak ada event-event yang bisa menghasilkan uang di sana. Seperti misalnya mengundang teman, penarikan uang, pengumpulan koin dan sebagainya.

Sehingga para penggunanya hanya bisa menonton dan menggunakan video saja. Mereka pun harus menunggu informasi berikutnya dari pihak aplikasi, yang akan diumumkan melalui media sosial Instagram dan aplikasi resminya.

Mengapa event-event penting di Snack Video itu dibekukan? Hal itu disebabkan oleh Kominfo yang memblokir event-event tersebut, atas permintaan dari OJK.

Pembagian uang dari aplikasi ini dianggap ilegal oleh OJK, sehingga untuk sementara tak boleh digunakan dahulu.

Itulah yang menyebabkan Snack Video sempat sulit diakses oleh para pengguna, ketika eventnya sedang dibekukan.

Berita tentang Snack Video ini sudah ditulis di situs resmi Kominfo yaitu di PSE.KOMINFO.GO.ID.

Namun di tanggal 4 Maret 2021 kemarin, akhirnya aplikasi Snack Video sudah terdaftar secara resmi di Kominfo.

Hal itu menunjukkan bahwa ada kabar baik mengenai event di Snack Video bisa diikuti lagi oleh para penggunanya.

Kapan Snack Video Bisa Menghasilkan Uang Lagi?

Pertanyaan itu sering dilontarkan para pengguna Snack Video, dan mereka yang ingin mencoba mendapat penghasilan dari aplikasi hiburan tersebut. Mengenai kapan eventnya bisa digunakan lagi, sampai saat ini belum diberitahukan.

Namun yang pasti, kini aplikasi Snack Video sudah terdaftar resmi di Kominfo sehingga para pengguna tak perlu resah ada penipuan terkait uang penghasilan dari aplikasi tersebut.

Apabila sudah terdaftar secara resmi, maka eventnya pun bisa digunakan kembali dan lebih aman dari sebelumnya.

Tak lama lagi event akan digelar kembali, tetapi dengan syarat dan ketentuan yang lebih resmi. Pihak aplikasi telah memperoleh surat izin resmi dari Kominfo, dan hal itulah yang membuat aplikasinya bisa berjalan normal seperti sedia kala.

Jadi, sebagai pengguna setiap Snack Video sebaiknya Anda tak usah mempertanyakan kapan Snack Video bisa menghasilkan uang lagi, karena yang penting saat ini adalah resminya aplikasi tersebut sehingga penggunaannya lebih aman.

Baca juga:

Tak ada lagi kecurigaan dari OJK tentang bagi-bagi uang dari aplikasi Snack Video jika aplikasinya sudah didaftarkan.

Apabila eventnya telah dibuka kembali, Anda bisa menggunakan lagi berbagai keseruan di sana yang menghasilkan uang yang sedang viral ini sedang dibekukan untuk sementara waktu sehingga tak ada event lagi.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!