Kenapa MiChat Tidak Ada Yang Menyapa? Ini Penyebabnya

kenapa michat tidak ada yang menyapa

Belakangan, banyak yang menggunakan apk medsos MiChat ini untuk berbagai tujuan. Namun, salah satu alasan penggunaan yang banyak ditemukan adalah untuk mencari teman baru dan menambah koneksi pertemanan. Hanya saja bagaimana jika anda mengalami masalah kenapa MiChat tidak ada yang menyapa?

Untuk menjawab pertanyaan ini tentu anda harus tahu terlebih dahulu tentang cara MiChat bekerja untuk para penggunanya, bukan? Tenang saja, jika anda user apk MiChat dengan keluhan serupa. Maka, mimin akan mencoba memberikan solusi terbaik mengatasi masalah tersebut.

Sekilas Tentang MiChat Apk

Sebenarnya, tidak ada yang berbeda dari MiChat dan beberapa apk chatting lainnya yang sudah lebih lama hadir ditengah-tengah kita. Hanya saja, apk hijau ini baru-baru ini tenar dan banyak dicari oleh orang untuk digunakan. Nah, anda mungkin salah satu orang yang tertarik menggunakan layanan tersebut, kan?

Rata-rata para pengguna akan beranggapan install dan pakai akun MiChat maka akan ada yang langsung menyapa mereka, kan? Dimana mereka bisa bertemu orang-orang dan teman baru di lingkungan sekitar. Sayangnya, bagaimana jika setelah anda punya akun tapi masih sepi bahkan tidak ada pengguna lain yang mampir menyapa?

Hal ini bisa terjadi karena akun anda tidak terlihat oleh pengguna sekitar, loh! Seperti yang mimin sampaikan sebelumnya jika layanan chatting apk hijau ini masih mirip dengan apk chatting yang lain. Jika anda mendaftarkan akun, maka secara otomatis akan terbaca oleh akun lain di sekitar anda.

Inilah mengapa banyak user baru yang mendadak mendapatkan banyak sapaan dari pengguna lain. Tapi bayangkan jika anda tidak mendapatkan respon serupa. Maka, coba deh perhatikan beberapa hal berikut:

  1. Gunakan nomor ponsel yang anda pakai sehari-hari untuk daftar di akun miChat.
  2. Gunakan foto jelas yang memperlihatkan wajah anda agar mudah dikenali oleh user lain.
  3. Cantumkan nama anda atau nama panggilan yang bisa dikenali oleh orang lain.
  4. Aktifkan GPS saat memakai layanan ini agar pengguna di sekitar anda mengetahui akun anda tersebut.
  5. Usahakan apk dan jaringan (koneksi) yang anda gunakan tidak error atau bermasalah.

Tips dan trik di atas bisa membuat akun MiChat anda lebih mudah dikenali dan disapa oleh pengguna lain. Namun, jika masih sepi dan belum ada yang menyapa. Maka, anda bisa mengatasinya dengan beberapa cara selanjutnya.

Baca juga: Cara Mengatasi Akun Michat Tidak Muncul di Sekitar

Kenapa Michat Tidak Ada Yang Menyapa?

Coba posisikan diri anda sebagai orang lain. Apa yang membuat anda ingin menyapa orang baru hanya dengan melihat akun chatting mereka? Tentu karena 3 hal bukan?

Yang pertama karena anda mengenal mereka. Yang kedua karena mereka terlihat menarik, friendly, atau sesuai dengan kriteria orang baru yang anda sukai. Yang ketiga karena anda bisa menemukan akun mereka, kan?

Nah, bagaimana jika 3 poin di atas tidak anda jumpai? Maka anda tidak akan menyapa seseorang tersebut, kan? Untuk itu, atasi masalah kenapa michat tidak ada yang menyapa dengan cara berikut:

  1. Pastikan GPS anda menyala atau aktif saat menggunakan layanan MiChat.
  2. Konfirmasi nomor telepon anda dan aktifkan fitur pencarian sekitar agar mudah dikenali dan diketahui oleh kontak pada ponsel anda.
  3. Gunakan foto profil jelas dan menarik.
  4. Hapus Cache apk jika masih belum menemukan pengguna lain.
  5. Hapus dan instal ulang MiChat jika masalah belum teratasi.

Demikianlah solusi untuk masalah kenapa michat tidak ada yang menyapa. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

One Comment to “Kenapa MiChat Tidak Ada Yang Menyapa? Ini Penyebabnya”

  1. kenapa akun michat sya , di pohon tidak BS di lihat, dn sttus pun tdak bisa di lihat org,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.