Kenapa Tidak Bisa Memasukan Kode Undangan di Snack Video?

Kenapa Tidak Bisa Memasukan Kode Undangan di Snack Video

Kenapa tidak bisa memasukan kode undangan di snack video mungkin bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Aplikasi snack video menjadi salah satu aplikasi yang kerap kali muncul di beberapa sosial media. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak video – video kocak dan menghibur.

Selain itu juga, aplikasi ini sudah menawarkan beragam event yang wajib Anda ikuti. Salah satu event yang paling populer disini adalah Anda diharuskan utnuk mengundang teman bermain snack video. Setelah itu, Anda bakalan diberikan komisi oleh pihak pengelola.

Cara untuk mendapatkan uang disini adalah dengan membagikan kode undangan yang sudah dimiliki oleh masing – masing membernya. Kode tersebut langsung tersedia di dalam aplikasi.

Namun, selama aplikasi ini dimainkan kadang ada kendala yaitu pengguna tidak dapat memasukkan kode undangan di dalam aplikasi. Lalu, bagaimana solusinya?

Penyebab Kode Undangan Tidak Berlaku di Aplikasi Snack Video

Event di dalam aplikasi snack video ini dibatasi hanya untuk pengguna baru saja yang bisa memasukkan kode undangan. Selain itu juga, event ini hanya berlaku selama 7 hari saja.

Maka dari itulah, Anda wajib memasukkan segera mungkin kode tersebut saat pertama kali bermain disini.

Yang artinya adalah penyebab utama Kenapa tidak bisa memasukan kode undangan di snack video adalah Anda tidak termasuk dalam member atau pengguna baru.

Atau mungkin bisa juga Anda memasukkan kode namun sudah melebihi batas waktu event tersebut. Hal ini tentu bakalan sia – sia.

Inilah Solusi Jika Kode Undangan Tidak Berlaku

Di atas tadi adalah beberapa penyebab yang kadang tidak disadari oleh para pengguna. Namun, tidak perlu khawatir Anda masih bisa menggunakan kode undangan tersebut dengan menggunakan beberapa cara berikut ini :

Daftar Ulang Jadi Pengguna Baru

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk bisa mengatasi kode undangan yang tidak berlaku ini cukup mudah. Anda hanya perlu daftar ulang dengan akun baru menjadi member di dalam aplikasi snack video.

Jika Anda bukan termasuk dalam pengguna baru, tentu saja tidak bakalan bisa memasukkan kode undangan ke dalam aplikasi tersebut.

Oleh karena itulah, jika Anda masih ingin menggunakan kode undangan dan berlaku seperti biasanya harus menjadi pengguna baru lagi.

Segera Ganti Dan Beralih Ke Perangkat Lainnya

Apabila Anda sudah menjadi pengguna lama dan masih ingin membuat akun yang baru, maka kami sarankan untuk tidak menggunakan satu ponsel yang sama.

Baca juga:

Yang artinya adalah Anda harus membuat akun baru di dalam aplikasi snack video ini menggunakan perangkat yang lainnya. Jika Anda memiliki dua ponsel, maka daftarkan lagi ponsel yang lainnya supaya bisa memiliki dua akun dan memasukkan kode undangan di dalamnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!