Link Kisah Untuk Geri Episode 7 Telegram Full Terbaru

Kisah Untuk Geri Episode 7 Telegram

Link Kisah Untuk Geri Episode 7 Telegram kini sedang ramai dibicarakan oleh para penggemar film serial romantis di Indonesia. Serial film remaja satu ini memang begitu diminati oleh semua kalangan masyarakat sebagai media mengisi waktu luang selama berada di rumah.

Untuk bisa menikmati serial film ini, netizen bisa menontonnya melalui layanan streaming film seperti halnya aplikasi WeTV. Supaya bisa menonton setiap episode barunya, para pengguna wajib berlangganan terlebih dahulu setiap bulannya.

Akan tetapi, ada cara gratis menonton film Kisah Untuk Geri ini melalui aplikasi Telegram yang bisa diakses oleh siapa saja.

Mengenal Alur Cerita Serial Film Remaja Kisah Untuk Geri

Sebelum kita membahas mengenai link Kisah Untuk Geri episode 7 di Telegram, sebaiknya terlebih dulu kita membahas alur cerita dalam film tersebut.

Drama kehidupan remaja ini mengisahkan seorang Geri yang diperankan oleh artis Angga dan juga Dinda yang diperankan oleh Syifa.

Kisah cinta kedua muda – mudi ini menghadirkan drama yang awal pertama ketemu saling membenci. Namun, secara perlahan benci berubah saling menyukai satu sama lain. Pada awalnya karakter Dina dan Geri ini saling bermusuhan dan bertengkar setiap kali mereka bertemu.

Dinda termasuk anak yang berasal dari keluarga kaya raya. Akan tetapi, belakangan ini secara drastis kehidupannya berubah dikarenakan sang ayah terjerat kasus korupsi.

Dikarenakan situasi hidup yang cukup mendesak inilah, Dinda harus bersedia meminta Geri menjadi kekasihnya. Pasalnya setelah kejadian kasus sang ayah, ia malah dijadikan sebagai bahan omongan dan membuat Geri menjadi iba.

Link Kisah Untuk Geri Episode 7 Telegram

Cara mudah untuk menonton serial film remaja ini, Anda bisa langsung nonton melalui aplikasi resmi di iflix atau pun WeTV. Kedua aplikasi ini termasuk dalam platform legal untuk bisa menonton film tersebut.

Secara resmi, film Kisah Untuk Geri ini sudah tayang sejak tanggal 5 Maret 2021 lalu. Sejak pertama kali dirilis, semua pengguna dapat menonton melalui kedua aplikasi tersebut. Namun, agar bisa menonton seluruh episodenya Anda wajib berlangganan sebagai member VIP terlebih dahulu.

Jikalau Anda tidak ingin berlangganan aplikasi tersebut, ada solusi alternatif yaitu dengan menonton secara gratis melalui aplikasi Telegram.

Pastikan Anda sudah memiliki akun Telegram supaya lebih mudah untuk mengakses film tersebut. Nantinya, di dalam aplikasi Telegram ini ada sebuah grup khusus film Kisah Untuk Geri yang dapat Anda nikmati secara gratis tanpa berbayar lho.

Lalu, untuk mendapatkan pengalaman menonton usahakan untuk menggunakan jaringan WiFi karena lebih enak menonton dalam bentuk Full HD sudah tersedia di dalam grup Telegram khusus film ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!