Kisah untuk Geri Episode 8 Full Movie Telegram Beserta Link

Kisah untuk Geri Episode 8 Full Movie Telegram

Dimana bisa nonton kisah untuk geri episode 8 full movie Telegram? Ternyata banyak juga yang menyediakan link sehingga pengguna bisa nonton secara gratisan.

Jika Anda adalah salah satu orang yang suka menonton film atau series buatan Indonesia, belakangan ini Anda pasti tahu bahwa Kisah Untuk Geri baru saja mengeluarkan episode terbarunya yakni episode 8.

Semakin menuju ke penghujung puncak cerita, alur kisahnya semakin mendebarkan dan membuat penonton penasaran. Untuk Anda yang membutuhkan, ini dia spoilernya.

Flashback Kisah Untuk Geri Episode Sebelumnya

Raini yang sebelumnya meminta kepada ibunya untuk pindah sekolah, akhirnya diperbolehkan. Ibunya menganggap bahwa kepindahan Raini memang untuk kebaikan di masa depan.

Raini juga telah menceritakan semuanya kepada sang Ibu. Raini yang mendadak pergi dari hidup Geri tanpa sebab tentu membuatnya risau. Ia bingung karena tidak bisa menghubungi Raini, baik dengan nomor telepon atau cara yang lainnya.

Seusai sekolah, Geri langsung mendatangi rumah Raini. Ia beranggapan bahwa dengan melakukan hal tersebut, Raini bisa mengatakan padanya apa yang sebenarnya terjadi.

Perubahan sikap Raini di sikapnya yang tidak biasa seolah menyembunyikan sesuatu dari Geri. Sesampainya di rumah Raini, Geri bertemu dengan ibu Raini. Ia pun menanyakan tentang kabar dan keberadaan Raini yang seolah hilang tanpa jejak.

Spoiler Episode 8 Kisah Untuk Geri

Di episode kalli ni, diketahui bahwa hubungan Raini dan Rio adalah saudara sepupu. Keduanya pun meminta bantuan dan kerjasama Rio untuk menghancurkan hubungan Geri dan Dinda.

Karena itulah Rio meminta agar Raini berusaha keras membuat Geri jatuh cinta padanya. Apabila Geri sudah jatuh cinta padanya, Raini akan melakukan rencana khusus untuk mengeluarkan Geri dari sekolah.

Di saat yang sama, Dinda merasa panik karena Geri yang berjanji menjemputnya tidak kunjung datang.

Pada saat itu, ponsel Dinda kehabisan baterai dan ia memutuskan untuk menumpang mengisi baterai bersama Lusi. Ditengah perjalanan, ia bertemu dengan Adit dan Budi.

Mereka pun menawarkan Dinda dan Lusi untuk diantarkan pulang setelah tahu kronologi kejadian yang dialami oleh mereka berdua.

Sesampainya di rumah, Mama Lusi sangat marah kepada Geri yang tidak memenuhi janjinya untuk mengantarkan Lusi pulang.

Anehnya, Geri merasa bahwa tidak ada pesan apapun yang masuk dalam ponselnya. Hal inilah yang membuat Dinda merasa ada seseorang yang sengaja menghapus pesan tersebut dari ponsel Geri.

Keanehan ini ditambah dengan Geri yang tiba-tiba marah tanpa sebab kepada Dinda. Dinda pun merasa kaget atas perubaha sikap yang dilakukan oleh Geri.

Geri yang sudah berubah juga masih jatuh cinta dengan Raini. Raini juga meminta Geri untuk memblokir nomor Dinda agar rencananya dapat berhasil.

Akankah rencana jahat Dinda dan Rio berhasil? Atau justru Geri akan kembali kepada Dinda? Anda bisa menonton kelanjutan kisahnya langsung di chanel streaming kesayangan Anda. Selamat menonton.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.