Kuota Streaming Tri untuk Apa? Penjelasan + Cara Menggunakan

Kuota Streaming Tri

Ada banyak provider internet di Indonesia yang bisa Anda pilih. Agar bisa meningkatkan loyalitas pelanggan, banyak provider yang melakukan penambahan fitur maupun bonus dalam layanannya.

Salah satu provider yang melakukan hal tersebut adalah Tri. Tri akan memberikan Anda bonus kuota streaming apabila membeli paket data tertentu. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Mengenal Tentang Kuota Streaming di Kartu Tri

Belakangan ini, provider Tri membuat fitur layanan terbaru yang menguntungkan bagi para penggunanya. Ketika Anda membeli paket data AON atau Always On, maka Anda akan mendapatkan kuota streaming sebagai bonus.

Kuota bonus streaming ini akan langsung otomatis Anda dapatkan setelah membeli paket, baik melalui metode vouchet maupun elektrik.

Karena bonus inilah, banyak orang yang akhirnya penasaran untuk apa fungsi kuota streaming ini. Dapat digunakan untuk apa kuota streaming ini dan apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku untuk bisa menggunakan kuota streaming dari Tri?

Masa Aktif Kuota Streaming Bonus Paket AON

Pada umumnya, provider Tri akan memberikan Anda bonus kuota streaming sesuai dengan paket yang Anda beli. Tentunya, hal ini membuat masa aktif setiap paket berbeda-beda.

Berikut ini adalah jumlah kuota streaming yang akan Anda terima sebagai bonus dan masa aktifnya:

  • Pembelian paket AON 1.5 akan mendapatkan bonus kuota streaming sebesar 1.5 GB dengan masa aktif kuota streaming 3 hari.
  • Pembelian paket AON 2 akan mendapatkan bonus kuota streaming sebesar 2 GB dengan masa aktif kuota streaming 3 hari.
  • Pembelian paket AON 3 akan mendapatkan bonus kuota streaming sebesar 3 GB dengan masa aktif kuota streaming 3 hari.
  • Pembelian paket AON 6 akan mendapatkan bonus kuota streaming sebesar 6 GB dengan masa aktif kuota streaming 7 hari.
  • Pembelian paket AON 8 akan mendapatkan bonus kuota streaming sebesar 8 GB dengan masa aktif kuota streaming 7 hari.
  • Pembelian paket AON 16 akan mendapatkan bonus kuota streaming sebesar 16 GB dengan masa aktif kuota streaming 14 hari.

Masa aktif bonus kuota streaming yang diberikan oleh Tri memang cukup singkat sehingga biasanya pengguna tidak sempat memanfaatkan kuota bonus tersebut.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Kuota Bonus Streaming

Banyak pelanggan yang ingin menggunakan kuota streaming tetapi justru kuota utama yang tersedot. Hal ini bisa jadi disebabkan karena pengguna belum memenuhi syarat dan ketentuan berlaku yang sudah diberlakukan oleh provider.

Perlu Anda ketahui bahwa kuota streaming baru akan digunakan apabila kuota reguler, lokal maupun kuota ++ atau AON sudah habis.

Bisa dikatakan bahwa paket kuota streaming akan digunakan terakhir. Untuk bisa menggunakan kuota streaming, pastikan kuota utama Anda memang sudah habis terlebih dahulu.

Cara Cek Masa Aktif Bonus Kuota Streaming

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa kuota streaming ini memang cukup singkat masa berlakunya. Untuk itulah, Anda harus sering mengecek apakah kuota streaming Anda masih dalam masa aktif atau tidak.

Ada dua cara yang bisa Anda gunakan untuk cek masa aktif kuota streaming, yang pertama adalah dengan aplikasi Bima+.

Silahkan unduh aplikasinya terlebih dahulu di Google Play Store maupun App Store. Tetapi bila Anda malas menggunakan aplikasi, maka Anda bisa mengirimkan pesan INFO spasi KUOTA lalu kirim ke 234.

Itu dia informasi terkait bonus kuota streaming yang diberikan oleh provider Tri. Anda bisa menggunakan kuota ini untuk membuka aplikasi streaming seperti Disney+, Netflix, VIU dan lainnya. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.