Kuota TikTok 10 GB Indosat IM3, Cara Dapat Extra Paket Gratis

Kuota TikTok 10 GB Indosat IM3

Indosat Ooredoo adalah salah satu jaringan provider besar yang ada di Indonesia. Untuk bisa mempertahankan loyalitas pelanggan, tidak jarang Indosat Ooredoo membuat terobosan baru yang menguntungkan pengguna.

Salah satu hal baru yang diluncurkan oleh Indosat Ooredoo adala bonus kuota TikTok 10 GB gratis untuk pengguna terpilih.

Apa yang dimaksud dengan kuota bonus tersebut dan apakah kuota tersebut bisa digunakan untuk sosial media lain? Check this out.

Tentang Kuota Indosat Khusus TikTok

Indosat Ooredoo belakangan ini meluncurkan paket terbaru mereka untuk pengguna setia, yakni paket kuota TikTok 10 GB. Kuota ini dikhususkan agar Anda bisa menggunakan aplikasi TikTok sepuasnya. Bila Anda tidak memiliki kuota utama, nantinya kuota khusus ini bisa Anda ubah menjadi kuota utama.

Kabar terbaik dari kuota khusus TikTok ini adalah Anda tidak perlu membayar alias gratis. Pihak Indosat Ooredoo akan memberikan kuota ini kepada sejumlah pengguna, sehingga Anda harus tahu apakah Anda juga terpilih untuk mendapatkan kuota khusus TikTok 10 GB Indosat Ooredoo.

Cara Cek Bonus Kuota 10 GB TikTok

Apabila Anda ingin mengecek apakah Anda adalah salah satu pengguna beruntung yang akan mendapatkan kuota TikTok 10 GB Indosat Ooredoo, maka Anda bisa mengeceknya dengan mudah.

Berikut ini adalah cara cek kuota bonus 10 GB TikTok:

  1. Unduh aplikasi MyIM3. Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store maupun App Store.
  2. Buka aplikasi MyIM3 yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  3. Silahkan login menggunakan nomor Indosat Ooredoo yang Anda miliki.
  4. Setelah aplikasi memuat bagian beranda, klik menu Data.

Jika Anda mendapatkan paket gratis, maka akan ada tulisan paket TikTok 10 GB. Tetapi jika tidak ada tulisan, itu artinya Anda tidak berhasil mendapatkan kuota gratis dari Indosat Ooredoo.

Bisakah Kuota TikTok Diubah Menjadi Kuota Utama?

Jawabannya adalah bisa. Apabila Anda tidak menggunakan TikTok, maka Anda bisa mengubah kuota ini menjadi kuota utama agar tidak sia-sia.

Dengan mengubah kuota TikTok menjadi kuota utama, Anda bisa menggunakan kuota ini di semua aplikasi baik sosial media hingga streaming online.

Cara Mengubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama

Anda memerlukan aplikasi tambahan untuk mengubah kuota TikTok Indosat Ooredoo ke kuota utama. Nama aplikasi tambahan yang dimaksud adalah Psiphon Pro versi 172. Silahkan unduh aplikasi Psiphone Pro versi 172 terlebih dahulu melalui website pihak ketiga. Klik link dibawah ini untuk tersambung ke website penyedia file aplikasi Psiphone Pro versi 172.

Link Download Aplikasi Psiphone Pro versi 172

Setelah mengunduh aplikasi Psiphone Pro versi 172 dan memasangnya di ponsel, berikut ini adalah langkah mengubah kuota TikTok Indosat Ooredoo menjadi kuota utama:

  1. Buka aplikasi Psiphone Pro versi 172 yang sudah terpasang di ponsel Anda.
  2. Klik tombol Tunnel Whole Device.
  3. Klik tombol Stop lalu pilih menu Option.
  4. Pilih menu More Option.
  5. Cari menu Proxy Settings, lalu centang bagian Connect Through An HTTP Proxy.
  6. Ubah nama Header 1 menjadi host, sementara header value diubah menjadi tiktok.com.
  7. Ubah nama Header 2 menjadi connection, sementara header valuenya menjadi keep alive.
  8. Silahkan kembali ke beranda aplikasi Psiphone Pro versi 172.
  9. Klik tombol start dan tunggu hingga muncul tanda terkoneksi.

Kini Anda bisa menggunakan kuota TikTok menjadi kuota utama.

Itu dia penjelasan tentang bonus kuota TikTok 10 GB yang diberikan oleh Indosar Ooredoo. Selamat mencoba dan semoga beruntung.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.