Kuota TikTok Gratis Axis 2022 dan Cara Mendapatkan

Kuota TikTok Gratis Axis 2022

Kuota TikTok gratis Axis juga banyak dicari belakangan ini, bukan? Sebab, sebagai salah satu provider yang memberikan layanan bagus dan harga kuota terjangkau tentunya pengguna Axis cukup banyak bertahan dan tidak gonta-ganti kartu. Masalahnya, tidak sedikit juga nih yang menanyakan bagaimana cara mendapatkan kuota gratis TikTok?

Pastinya sudah tidak heran jika banyak yang mencari kuota gratisan, bukan? Apalagi menyangkut aplikasi booming yang belakangan makin banyak digunakan yakni TikTok. Wah, sudah tidak terhitung lagi berapa orang yang melakukan pencarian serupa.

Dan, tentu saja postingan kali ini mimin tujukan bagi anda yang mencari hal serupa tersebut. Tanpa basa-basi lagi, mari kita bahas bagaimana cara penggunaan kartu Axis agar bisa mendapatkan kuota TikTok gratis. Mari disimak sampai selesai, ya!

Apa Itu Kuota TikTok Gratis Axis?

Jika sebelumnya anda sudah membaca tentang cara mendapatkan kuota TikTok gratis untuk pengguna kartu Tri.

Bahkan, di postingan sebelumnya anda juga akan mendapatkan penjelasan bagaimana caranya mengubah ekstra kuota tersebut menjadi kuota utama. Tentunya, jika anda mempelajari caranya pasti akan jauh lebih bermanfaat, bukan?

Lantas, sekarang yang akan kita bahas adalah kuota gratis milik Axis. Sama seperti pembahasan di provider Tri sebelumnya.

Bahwasanya, Axis sebagai salah satu provider ternama di negara kita juga memberikan kuota gratis untuk menikmati layanan TikTok secara terbatas dengan limit tertentu.

Namanya juga hadiah gratisan, bukan? Pasti ada batasan kuota yang bisa anda miliki. Namun, setiap pengguna kartu Axis memiliki kesempatan yang sama, kok.

Jadi, siapapun yang menggunakan kartu ini akan mendapatkan kuota gratisan untuk scroll di aplikasi TikTok. Namun, tentu anda harus tahu dulu bagaimana cara mengecek apakah nomor anda mendapatkan kuota gratisan ini atau tidak. Cara mengeceknya juga gampang kok!

Yang anda perlukan hanyalah sebuah aplikasi resmi milik Axis. Tentu saja, aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mudah melalui store resmi seperti Apple Store atau Play Store.

Nama aplikasi ini adalah AxisNet. Jadi, jika anda belum memiliki atau instal apk tersebut di ponsel anda maka instal terlebih dahulu, ya. Jika sudah, maka anda tinggal daftar atau login menggunakan kartu Axis milik anda.

Pada menu home atau tampilan awal di apk tersebut ada banyak fitur yang bisa anda gunakan. Dan, anda hanya perlu mencari menu cek kuota. Cek di keterangan yang muncul, apakah anda menerima ekstra kuota TikTok gratis atau tidak.

Cara Merubah Bonus Kuota TikTok Gratis Axis Menjadi Kuota Reguler

Setelah anda cek dan ternyata anda juga mendapatkan gratis kuota, bagaimana jika anda ingin mengubah ke kuota utama (reguler)? Apakah anda bisa merubahnya? Jawabannya, bisa ya guys!

Anda hanya perlu mengikuti tutorial di bawah ini jika ingin mengubah kuota TikTok Axis tersebut menjadi kuota reguler:

  1. Buka terlebih dahulu HTTP Custom. Jika belum punya aplikasi ini, maka anda bisa unduh di Play Store atau langsung dengan link berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=xyz.easypro.httpcustom&hl=en&gl=US
  2. Kemudian, anda bisa gunakan config (pengaturan kode) khusus agar kuota TikTok anda berubah menjadi reguler.
  3. Anda bisa unduh config tersebut di link berikut : https://bit.ly/3G7DH4v
  4. Kemudian, buka aplikasi HTTP Custom dan unggah config yang sudah anda unduh di atas.
  5. Setelah selesai diunggah maka anda tinggal klik Connect.
  6. Jika berhasil terhubung maka kuota TikTok Axis milik anda berhasil diubah menjadi kuota reguler.
  7. Selesai.

Mudah, bukan? Itu tadi informasi tentang kuota TikTok gratis Axis, selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.