Ladang Receh Scam atau Penipuan dan Terbukti Tidak Membayar

Ladang Receh Scam

Ternyata Ladang Receh melakukan penipuan karena tidak membayar. Ini adalah bukti bahwa website tersebut scam.

Kemarin sedang ramai tentang website yang bernama Ladang Receh dimana katanya web tersebut bisa memberikan penghasilan uang hanya dengan melakukan tugas menyebarkan link saja.

Pada website tersebut dijelaskan bahwa Ladang Receh akan membayar penggunanya saat ada yang mengklik tautan refferal yang telah ditentukan. Dan setiap klik link akan dihargai Rp. 1000.

Sedangkan minimal saldo yang bisa ditarik adalah sebesar Rp. 100.000. Pada saat baru bergabung kita langsung mendapatkan Rp 25.000, jadi untuk mencapai 100 ribu dibutuhkan 75 klik lagi.

Ladang Receh Scam Tidak Membayar

Bungdus.com telah mencoba memenuhi syarat untuk penarikan dan sudah mencapai saldo Rp. 100.000 namun saat menekan tombol penarikan tidak bisa dan dialihkan pada laman tampilan awal website tersebut.

Ladang Receh Scam

Itu artinya Ladang Receh adalah website scam dan menipu para penggunannya. Dari awal memang sudah dicurigai karena tidak terdapat pendaftaran akun dan tugasnya hanya sebarkan link saja.

Jadi sebaiknya Anda hentikan penggunaan website tersebut karena tidak akan mendapatkan apa-apa dari aktivitas yang telah kita lakukan seperti menyebarkan link dan semacamnya.

Modus Penipuan Ladang Receh

Modus penipuan yang dilakukan Ladang Receh adalah membuatnya ramai terlebih dahulu di sosial media lalu menempatkan kode iklan dilaman website mereka sehingga itu adalah sumber penghasilan utama mereka.

Jadi pengguna dibuat seolah-olah percaya dengan log transaksi yang ditampilkan pada bagian bawah agar tampak seperti sungguhan. Nyatanya itu hanyalah pajangan saja dan tidak benar-benar dilakukan.

Itulah dia informasi tentang ladang receh penipuan tercatat pada tanggal 13 Maret 2021 hari ini mereka tidak membayar. Ayo sebarkan lebih luas lagi agar tidak ada korban lagi yang tertipu dengan website tersebut.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!