Leap Indonesia Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Leap Indonesia Apk Penghasil Uang

Penggunaan aplikasi penghasil uang memang sudah populer sejak beberapa tahun belakangan. Karena itulah terus muncul berbagai aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan adalah Leap Indonesia. Apa itu aplikasi Leap Indonesia dan bagaimana cara menggunakannya? Simak penjelasan selengkapnya tentang aplikasi Leap Indonesia berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Leap Indonesia?

Leap Indonesia merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang bisa dengan mudah digunakan oleh siapa saja.

Aplikasi ini akan meminta Anda untuk menonton iklan Google Adsense untuk bisa menghasilkan uang. Jadi di aplikasi Leap Indonesia ini Anda akan menonton video berupa iklan untuk mulai mendapatkan komisi.

Cara Daftar Aplikasi Leap Indonesia

Untuk bisa menggunakan aplikasi Leap Indonesia, maka Anda harus mendaftar akun baru terlebih dahulu. Pendaftaran akun untuk aplikasi Leap Indonesia bisa dilakukan melalui situs resmi mereka.

Berikut ini adalah cara mendaftar akun baru di aplikasi Leap Indonesia:

  1. Silahkan buka situs website Leap Indonesia. Klik disini untuk langsung tersambung dengan website resmi Leap Indonesia.
  2. Klik tombol daftar atau register di website Leap Indonesia.
  3. Masukkan data diri yang dibutuhkan seperti nomor telepon dan alamat email aktif.
  4. Masukkan password yang diinginkan untuk akun Leap Indonesia.
  5. Klik tombol daftar dan tunggu hingga muncul notifikasi bahwa pendaftaran akun sukses dilakukan.

Download Aplikasi Leap Indonesia

Aplikasi Leap Indonesia masih belum tersedia di Google Play Store maupun App Store. Untuk itu, Anda bisa mengunduh aplikasi Leap Indonesia melalui link yang tersedia. Silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan file aplikasi Leap Indonesia.

Link Download Aplikasi Leap Indonesia

Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menggunakan aplikasi Leap Indonesia di perangkat yang Anda miliki, sebab aplikasi Leap Indonesia support untuk Android maupun iOS.

Cara Menggunakan Aplikasi Leap Indonesia

Anda tentu akan merasa kebingungan bagaimana cara menggunakan aplikasi Leap Indonesia untuk pertama kalinya.

Tidak perlu bingung, sebab Anda akan mendapatkan petunjuk cara mendapatkan komisi di aplikasi Leap Indonesia.

Komisi pertama bisa Anda dapatkan melalui registrasi akun baru. Jumlah saldo bonus yang akan Anda dapatkan adalah 20 ribu rupiah.

Anda bisa menggunakan aplikasi Leap Indonesia tanpa modal, dengan cara memainkan video sesuai dengan misi gratis yang tersedia.

Bila Anda menggunakan mode gratis, komisi yang Anda dapatkan lumayan kecil. Untuk menambah penghasilan Anda, maka Anda bisa memasukkan deposit atau modal awal.

Semakin banyak deposit yang Anda berikan maka semakin banyak penghasilan yang bisa Anda dapatkan. Selain dengan deposit dan menonton video, Anda juga bisa mengundang teman.

Apakah Aplikasi Leap Indonesia Aman Digunakan?

Sayangnya, aplikasi Leap Indonesia masih belum terdaftar di OJK maupun mendapat legalitas dari pihak berwenang manapun.

Background perusahaan Leap Indonesia juga masih kurang lengkap sehingga tidak ada keterangan siapa yang bertanggung jawab atas aplikasi Leap Indonesia.

Anda tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi Leap Indonesia sebab diduga menggunakan skema ponzi dan tidak benar-benar menghasilkan uang untuk Anda.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Leap Indonesia yang perlu Anda ketahui. Janji dan klaim reward yang dijanjikan oleh aplikasi Leap Indonesia memang cukup menggiurkan, tetapi belum ada bukti bahwa aplikasi Leap Indonesia benar membayar para penggunanya. Semoga informasi ini berguna untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.